55. Accident

6.6K 505 27
                                    


Jungkook tersenyum senang sambil memeluk sebelah lengan Taehyung. Di pusat perbelanjaan Jungkook kalap. Dari skin care, kebutuhan pribadi, kebutuhan keluarga, membeli ini itu untuk Hansung dan Taehyung, membelikan beberapa printilan untuk mama-mamanya. Semua Jungkook borong. Jungkook suka, Taehyung bayar.

Untungnya Taehyung menuruti semua kemauan Jungkook. Karena jatah tentu saja.

"Udah? Yakin mau langsung pulang aja?" Tanya Taehyung memastikan.

Jungkook mengangguk. "Heum! Kita pulang."

"Mau makan lagi dulu nggak?"

Jungkook mendongak menampilkan senyum menyumbulkan giginya malu-malu.

"Nanti Kookie kekenyangan. Kan abis ini mau mam sosis mayo!"

Taehyung tertawa melihat wajah Jungkook yang dibuat mesum. Astaga, siapa yang mengajari Jungkook-nya menjadi mesum seperti ini?

Tangan Taehyung terulur mencubit gemas hidung mancung kesayangannya.

"Binal sekali kesayangannya Taehyung ini."

Jungkook terkikik menyembunyikan wajahnya di ketiak Taehyung. Malu.

✈️✈️✈️

❗❗❗ BATAS SUCI ❗❗❗
🔞 MATURE CONTENT 🔞
NOT FOR CHILDREN AND
POLOS-POLOS CLUB





"Aww!" Rintih Jungkook merasakan nyeri di pinggangnya. "Jangan kasar ih, ga suka."

Jungkook mengerucut kesal namun tangannya disampirkan di tengkuk Taehyung.

"Maaf, kamu godain sih."

Jungkook terkikik mengecup bibir kotak yang ada didepan bibirnya. Jungkook akui memang salahnya yang sudah menggoda singa kesayangannya sejak dijalan pulang.

"Hansung masih lamakan?" Tanya Taehyung setelah bibirnya dilepas.

Jungkook mengangguk. "Mau pulang malem kata Mingyu."

Taehyung memicing jenaka. "Sampai malam?"

"Sampai malam."

"Assa!"

Cupp
"Awh uhh eummh."

Jungkook merintih sambil mengelus-elus rambut bagian belakang Taehyung menikmati pijatan Taehyung pada dadanya.

Jungkook suka saat tubuhnya dikungkung oleh Taehyung dan berciuman seperti saat ini dengan tambahan Taehyung yang memijat dadanya. Merasakan dirinya seperti dilindungi dan juga nikmat.

"Ahhh eummh ahh–hyung."

Desahan lolos karena dirinya yang menggesekkan keduanya dibawah sana.

"Astaga, nikmat sekali." Batin Jungkook.

Taehyung melepas pagutan keduanya. "Emhh, menikmati Kim Jungkook?"

Jungkook yang memejam mengangguk lalu membuka mata. Menatap manik mata Taehyung yang astaga, aura Taehyung saat ini benar-benar memabukkannya.

"Ahh ahh hhyung ahh nikmat sekali uhh."

Taehyung terkekeh mencium berkali bibir bawah Jungkook yang terbuka.

I love you, Captain [ Taekook ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang