25. Prahara

9.7K 821 64
                                    

Seharian ini Taehyung dan Jungkook di rumah asik menikmati waktu berduanya. Biasanya entah mama-mama atau Mingyu atau Eunha akan keluar masuk rumah entah sekedar menemani Jungkook atau hanya ingin datang. Tapi hari ini benar-benar tidak ada yang datang meski hanya semenit.

Mama-mama sibuk menemani suaminya ke luar negeri menghadiri acara perusahaan yang sama-sama diberi undangan. Mingyu katanya ada urusan. Eunha katanya ada kelas pagi sampai siang, ada acara, lalu mengurusi cafe. Jadilah pasusu itu menikmati hari mereka berdua.

"Jalan-jalan yuk?" Ajak Jungkook yang bosan dipeluki Taehyung sedari pagi.

"Kemana?"

"Euummm." Jungkook menaikkan sebelah alisnya berpikir. "Nyari bahan masakan di rumah gimana? Bahan-bahan udah pada kosong. Gimana?"

Taehyung mengangguk. "Bolehdeh, yuk!"

Jungkook tersenyum manis mengecup pipi Taehyung lalu berlari ke kamar mandi mengganti baju. Taehyung yang masih di atas ranjang tersenyum kotak memegangi pipinya yang barusan dicuri kecup Jungkook.

✈✈✈

Jungkook mendorong trolly berukuran besar dengan kepalanya yang menengok kesana-kemari melihat barang yang siapa tau dia butuhkan di rumah.

Taehyung dibelakangnya bergelanyut memeluk Jungkook yang sudah capek mengingatkan Taehyung. Masa bodoh dengan tatapan orang-orang, asal tidak semakin membuat malu diri karena rengekan Taehyung.

"Sayang, mau itu." Taehyung menunjuk makanan kesukaannya.

Jungkook tanpa kesusahan mengambil yang Taehyung mau. Sudah hafal kebiasaan Taehyung yang suka ngemil sama dengannya.

"Hyung mau puding?" Tanya Jungkook melihat deretan bubuk pembuat puding.

"Boleh."

"Kook, susu pisang di kulkas tinggal sekarton, nggak mau beli lagi?" Tanya Taehyung.

"Iya?" Jungkook menengok kebelakang. "Aku liatnya susu stroberi hyung yang udah abis terakhir diminum pagi tadi."

"Beli aja sekalian, daripada nanti ribet jauh-jauh beli."

Jungkook mengangguk lalu mendorong trolly ke arah kumpulan susu.

"Taehyung?"

Taehyung dan Jungkook menoleh melihat seseorang dengan trolly kecil mendekati keduanya.

"Siapa hyung?" Tanya Jungkook pelan. Taehyung hanya diam menatap sosok di masa lalu Taehyung.

"Wah, beneran lo Tae? Astaga lama banget ga ketemu. Gimana kabar lo?"

Jungkook mengernyit melihat laki-laki yang sepertinya cukup mengenal Taehyung.

"O-oh, Yongie. Baik baik, lo gimana kabar?" Taehyung melepas pelukannya pada Jungkook dan tersenyum canggung.

Jungkook mengernyit melihat gelagat keduanya.

"Baik kok. Eh, hai, pacar Taehyung ya? Kenalin gue Taeyong. Dulu satu SMA sama Tae." Taeyong mengulurkan tangannya yang disambut baik oleh Jungkook.

"Jungkook. Suami Taehyung." Kata Jungkook menekan kata tersenyum manis.

Taeyong terlihat terkejut lalu tersenyum canggung. "Maaf nggak tau kalo udah nikah. Tae nggak ngundang gue." Taeyong beralih menatap Taehyung yang tersenyum kikuk menggaruk tengkuknya. "Lo gimana sih nggak ngenalin suami lo ke gue. Udah lupa sama gue yang masih hidup di bumi?"

"Eh? E-enggak gitu."

Jungkook mengernyit kenapa Taehyung gugup? Siapa Taeyong Taeyong ini?

"Santai kalik Tae, gue nggak akan ganggu kalian. Cuman kangen aja, eh beneran ketemu lo."

I love you, Captain [ Taekook ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang