[💺] Chapter ini isinya kumpulan nyidamnya Kim Jungkook, waktu nggak berurutan.
Biar nanti nggak terlalu panjang :))
Semoga menghibur 💜•••
Jungkook terkekeh senang melihat wajah Taehyung yang sangat-sangat tampan menurutnya. Wajahnya saling berhadapan dengan lengan Taehyung memeluk pinggangnya.
Berkali-kali memainkan bulu mata Taehyung membuat empunya memejamkan matanya lebih erat karena merasa terusik.
"Eungh!" Lenguh Taehyung mengucek matanya lalu menatap Jungkook dengan senyum terbaiknya.
Jungkook terkekeh memeluk Taehyung.
Taehyung ikut mengeratkan pelukannya.
"Jangan kenceng-kenceng, adik kejepit pa." Kata Jungkook memundurkan pinggulnya.
Taehyung yang ingat melonggarkan pelukannya. Khilap Taehyung, lupa kalau Jungkook sedang mengandung.
Jungkook mendongak. "Mandi gih pa, papa bau."
"Kamu udah mandi?" Taehyung mencium Jungkook. "Masih bau iler ih."
Jungkook memukul lengan Taehyung. "Enak aja! Kalo bau iler kenapa emang? Mau nyari baru yang wanginya kek kemenyan iya?" Jungkook melotot mencoba mengintimidasi Taehyung yang jatuhnya malah lucu dimata Taehyung.
"Iya mandi, sebentar mau ngumpulin nyawa dulu."
"Buruan mandi sebelum aku mual."
Taehyung langsung ngacir ke kamar mandi membuat Jungkook terkekeh.
"Kim Jungkook kamu apain alis sama bulu mata ku?!" Teriak Taehyung heboh dari kamar mandi mengundang tawa menggelegar Jungkook.
"Maaf hyung abis gemes!" Kata Jungkook berteriak tanpa dosa.
Jungkook sempat terbangun dan tiba-tiba gemas dengan bulu mata dan alis Taehyung, jadi Jungkook mencoba menggambar alis Taehyung dan memberikan maskara di bulu mata Taehyung.
Sedangkan di kamar mandi Taehyung sudah bingung bagaimana cara menghilangkan make up di wajahnya.
"Kalau nggak lagi bunting udah gue ajak gelut si Jungkook." Lirih Taehyung dengan kedua alisnya hampir menyatu karena berpikir bagaimana menghilangkan wajahnya yang aneh.
Selesai mandi Taehyung ngambek sama Jungkook. Sabun mukanya terkuras untuk membersihkan wajahnya yang tetap aneh.
Karena kasihan, Jungkook membersikan seninya di wajah Taehyung dengan remover. Jelas tidak akan hilang jika hanya dengan air dan sabun karena Jungkook pakai waterproof ori bukan abal-abal.
"Jangan gitu lagi, aku nggak suka." Kata Taehyung yang wajahnya dibersihkan Jungkook.
"Adek yang mau." Jawab Jungkook santai. "Kalau aku nggak ngelakuin nanti adeknya ileran gimana?"
Taehyung bisa apa?
"Hyung, pengen makan."
"Mau sarapan apa?"
"Nggak tau, bingung."
Taehyung diam membiarkan Jungkook berpikir.
"Eum, mau pepes kayaknya enak deh hyung." Kata Jungkook membuang kapas bekas dan menyimpan barangnya.
"Dimana belinya?"
Jungkook menoleh. "Order ada sih."
"Yaudah bentar." Taehyung meraih ponselnya.
Jungkook menarik ponsel Taehyung membuat Taehyung mengernyit. Jangan sampai Taehyung disuruh masak.
"Aku aja yang pesen." Kata Jungkook. Taehyung tersenyum lega lalu menarik lengan Jungkook agar duduk di pangkuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you, Captain [ Taekook ] ✔️
FanfictionStart. : 30-07-2020 End. : 15-12-2021 #2 vkook ©Thx cover Pinterest and PicsArt