Taehyung bersama kedua kesayangannya main ke rumah orang tua Taehyung, Hansung minta karena ingin main dengan uncle Mingyu.Sempat bingung karena saat hamil, Jungkook benar-benar mual melihat Mingyu tapi setalah baby Hansung lahir malah senang sekali bersama uncle nya itu. Lengket seperti materai kalau kata papa Sehun.
"Mama, li telim di yayamat ya?"
rd: Mama, beli es krim di Alfam*art ya? Pinta Hansung menatap mamanya."Bilang papa coba."
Hansung menatap Taehyung yang menyetir. "Papa, jayan telim pa."
rd: Papa, jajan es krim pa.Hansung sudah berumur setahun delapan bulan sekarang. Dan hobinya jajan.
"Nanti minta jajan ke uncle Gyu aja ya?" Kata Taehyung.
"Maw telalang!"
rd: Mau sekarang!Jungkook menutup mulut Hansung yang berteriak.
"Mama bilang apa sama Hansung? Nggak boleh teriak-teriak apalagi sama orang tua, nggak baik. Mama nggak suka." Kata Jungkook mengingatkan anaknya.
"Towy, ma."
rd: Sorry, ma."Bilang sama papa kan papa yang kamu teriakin." Kata Jungkook.
Hansung beralih menatap papanya. "Papa, towwy."
Taehyung mengusap rambut Hansung. "Papa maafin, jangan diulangin lagi ya?"
Hansung mengangguk memainkan tangannya. "Telim, pa."
"Iya kita mampir beli es krim. Tapi janji satu aja."
"Uwa, leh pa?"
rd: Dua, boleh pa?Jungkook terkekeh melihat anaknya yang memasang wajah membujuknya agar papanya luluh.
Taehyung menggeleng. "Satu atau nggak usah sekalian."
"Mama." Hansung menatap Jungkook.
"Satu aja ya? Kamu nanti minta juga ke uncle, kan kemarin udah dibilang nggak boleh banyak-banyak es krim." Jungkook mencium dahi Hansung membuat Hansung mengangguk patuh sambil memeluk sang mama.
"Pokoknya aku mau nikah!"
Jungkook memijit pelipisnya pusing. Benar-benar kejutan dan Jungkook terkejut dalam tingkat diatas normal. Ingin menangis saja rasanya.
"Jangan kayak anak kecil! Kamu udah besar, pikiranmu jangan cetek dong, Gyu!" Giliran Taehyung yang berteriak.
Mama Baekhyun sudah terduduk lemas tidak sanggup lagi menghadapi anaknya. Ini kedua kalinya, yang pertama Taehyung sekarang Mingyu yang meminta nikah dengan enaknya.
"Heh, Mingyu! Lo pikir nanti yang lo nikahin mau lo kasih makan apa? Daun? Kek kambing, hah?" Kata Jungkook.
Mingyu masih dengan pendiriannya. Menyilangkan tangan didepan dadanya memaksa untuk dinikahkan.
Tadi Taehyung dan Jungkook yang masih di minimarket cepat-cepat ke rumah papa Chanyeol karena mama Baekhyun menelfon ada yang urgent. Dan ya, urgent nya adalah Mingyu yang tiba-tiba minta dinikahkan minggu depan. Bahkan Taehyung dan Jungkook yang baru masuk rumah sudah pening memikirkan bagaimana cara membuka otak Mingyu.
"Mama sama papa nggak adil, Tae hyung disuruh nikah-nikah terus, giliran Mingyu minta nikah nggak dibolehin. Pilih kasih!"
Sumpah, Jungkook sepertinya ingin menampol sahabatnya yang merangkap sebagai adik ipar. Mingyu seperti anak kecil yang meminta dibelikan permen kapas tapi dilarang orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you, Captain [ Taekook ] ✔️
FanfictionStart. : 30-07-2020 End. : 15-12-2021 #2 vkook ©Thx cover Pinterest and PicsArt