"Aku pulang." Teriak Taehyung memasuki rumahnya."Tuh, papa pulang." Jungkook menggendong Hansung menyapa Taehyung dari tangga.
Taehyung menghampiri keduanya dengan senyum yang mengembang.
"Jangan pegang, kamu belum cuci tangan." Kata Jungkook menjauhkan Hansung dari jangkauan Taehyung yang hampir menyentuh wajah anaknya.
"Bentar aku ganti sebentar." Kata Taehyung berlari ke kamar.
Hansung yang sudah senang melihat papanya menjadi mencebik bersiap menangis karena ditinggal.
Jungkook membenarkan pelukannya menggendong Hansung yang tidak sampai tiga detik berteriak keras disusul tangisannya.
"Cup cup nak, papa ganti baju dulu nanti main sama papa ya?"
Jungkook membawa Hansung ke kamar sambil menenangkan anaknya.
Hansung sedari bangun tidur tidak menemui Taehyung langsung menangis histeris, berhenti saat diberi susu lalu menangis lagi. Baru tenang sebelum Taehyung pulang dan kembali menangis lagi.
Taehyung tertawa melihat anaknya menatap ke arahnya dengan mata dan hidung yang memerah. Lucu sekali.
"Papa, Hansung nungguin papa lama sekali." Kata Jungkook menyuarakan hati baby Hansung.
Taehyung menghampiri keduanya yang duduk dipinggiran ranjang. Hansung langsung merentangkan kedua tangannya dengan bibir mencembik.
"Uuh, jangan nangis dong, masa jagoan papa nangis." Taehyung menggendong Hansung dan duduk disamping Jungkook.
Jungkook melingkarkan tangannya di pinggang Taehyung bersender pada lengan Taehyung yang memangku Hansung.
"Eh, jangan makan tangan, kotor." Taehyung melepaskan tangan Hansung yang dimasukkan ke dalam mulut.
"Mama ambilin biskuit ya? Bentar, jangan makan tangan nanti lepas tanganmu." Jungkook mengambil kotak biskuit yang ada diatas nakas keperluan Hansung bersama susu.
Hansung sudah anteng didalam pelukan Taehyung bersender di bahu Taehyung dengan mulut disumpal biskuit kesukaannya.
Jungkook terus memandangi Taehyung yang juga menatapnya. Yang akhirnya mengundang kekehan Taehyung.
"Makin cinta aku kalo kamu liatin begitu." Kata Taehyung mengusak rambut Jungkook dengan sebelah tangannya yang bebas.
Jungkook tertawa mencium pipi Taehyung. "Biar makin cinta, biar matanya nggak jelalatan."
Taehyung tertawa menciumi wajah Jungkook. Namun tidak lama, karena Hansung sudah dulu membekap bibir Taehyung dengan tangannya.
Taehyung mengernyit lalu terkekeh karena Hansung menciumi hampir seluruh wajahnya brutal, tidak sadar diri sedang makan biskuit yang remahannya berpindah ke wajah Taehyung.
Jungkook tertawa melihat Hansung yang posesif pada papanya. Lucu sekali menurutnya anaknya itu.
✈✈✈
Hansung asik main sendiri didalam pagarnya sedangkan kedua orang tuanya asik pelukan sambil menonton TV disamping luar pagar Hansung.
"Jadi belum bisa?" Tanya Jungkook.
Taehyung yang menumpukan dagu di pundak Jungkook mengangguk.
Jungkook mengusap-usap lengan Taehyung di perutnya. "Ya udah, jalannya memang hyung harus tetep jadi captain."
"Tapi kasihan papa."
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you, Captain [ Taekook ] ✔️
FanfictionStart. : 30-07-2020 End. : 15-12-2021 #2 vkook ©Thx cover Pinterest and PicsArt