~45

26 8 0
                                    

"Ngga sekarang gua punya."
"Heh siapa ncim?"
"Ya dia lah siapa lagi"
"HAHH!!!"

"Hyorim maksudnya?" Tanya aiyu.
Jimin ngangguk.
"Loh katanya hyorim kalian ngga pacaran?" Saut sora.
"Iya gimana sih?" Tanya yuri.
"Ck.. Kalian tu kaya ngga pernah jadi hyorim aja. Dia tu cuma malu"

Hyorim yang dari tadi di gibahkan jadi merasa risih. Pasalnya sejak kapan dia pacaran dengan jimin?

"EEEEE ntar dulu" Teriak hyorim. Semua pada keget karna hyorim teriak.
"Hehe kaget ya?" Cengir hyorim lalu dia menarik nafas panjang "Sejak kapan gua pacaran sama lo jim?" Polos hyorim.

"Pffttt bwahahahahahahaa" Sontai semua orang pun tertawa kecuali jimin.

"Liat no ncim dia aja ngga nganggep lo" Ucap jin.
"Kalo jomblo ngga usah ngaku ngaku deh ncim" Celetuk suga.
"Huss. Suga ngga boleh gitu" Ucap yuju.
"Maapin yang"
"Aaarrggg udah lah. Gua mau pulang" Tiba tiba saja jimin pergi gitu aja tanpa mikir hyorim disitu.

"Loh loh kok lo ngambek ncim" Ucap taehyung.
"Bodo" Lalu jimin pergi dari situ.

Jeduarr.

Jimin membanting pintu rumah taehyung. Mereka pun saling bertatap seolah bertanya satu sama lain.

"Eh kok aneh?" Jungkook bersuara.
"Kenapa?" Tanya namjoon.
"Padahal si ncim setiap di Bully dia cuma diem. Terus malah gantian bully kita kan? Dia udah kebal sama yang namanya di bully. Kenapa dia malah ngambek gini sih sekarang?" Ucap jungkook.
"Iya aneh" Sahut hoseok.
"Ck.. Lo tu ngga pada paham apa? Jimin tu suka sama hyorim" Suga mah kalo ngmong terlalu jujur.

Suka gua?-Hyorim.

"Kok jadi suka gua sih? Maksdunya apa bang?" Tanya hyorim.
"Lo kira gua nikah sama kakak lo, pake segala manggil gua abang lagi" Ketus suga.
"Yaudah maap"
"Isshh lo tu sadar ngga sih si jimin tu suka sama lo" Terang suga lagi. "Dia tu tadi nembak lo, tapi malah lo nya kaga peka. Ckk bodoh" Suga berdecak.
"Emang bener sih yang di kata suga" Hoseok.
"Iya deh rim. Mending lo sekarang kejar jimin deh" Ucap jin.
"Ta_Tapi gua kaga tau jalan" Cengir hyorim.
"Gini aja gua aja yang nganterin hyorim ke rumah ncim. Kalo kalian mo ikut diem diem aja" Usul yuju.
"Kenapa harus diem diem?" tanya taehyung.
"Ck.. Biar kalo jimin mau ngungkapin sesuatu ke hyorim dia jadi ngga malu bodoh"
"Nah tu bini gua pinter" Sahut suga.
"Yaudah ayok tunggu apa lagi?" Jin mengawal anak bangtan. Dan yuju mengendarai mobil sendiri bersama hyorim.

"Emm yuju. Emangnya bener jimin suka sama aku?"
"Udah lo diem aja. Nanti kalo jimin nembak lo terima aja"
"Lah kok gitu?"
"Emang lo kaga suka sama jimin?"
"Ya_Ya gimana ya"
"Udah ngga usah bacot. Diem aja"

Mereka pun sampai di rumah jimin. Dan benar saja jimin pulang kerumah. Mobilnya di parkirkan di sembarang tempat. Dan pintu terbuka lebar.

"Ishh jimin" Gerutu hyorim.

"Jiminnn!!!" Teriak hyorim menggedor pintu kamar jimin.
"Buka ngga!!! Kalo ngga gua pergi dari sini aja dehh!!" Tapi jimin sama sekali ngga nyaut.
"Yaudahh. Jimin makasih ya udah mau bantuin gua semalem sampe hari ini. Gua seneng banget waktu lo tadi peluk gua"

Didalam kamar.

Pliss jim, dia cuma boong. Dia cuma boong jangan di tanggepin. Dia cuma boong, dia ngga beneran pergi tenang ncim-Jimin.

"Yaudah ncim babay"

Habis itu sudah tidak ada suara hyorim lagi.

"Rim.." Panggil jimin dari dalam kamar.
"Han hyorim!!"Teriak jimin. Lalu dia lari keluar kamar.

" Hyorim!! Lo_"
"Apa!!" Ternyata hyorim masih di depan kamar.
"Lo boongin gua?" Tanya jimin.
"Isshh pake tanya lagi. Lo aja ninggalin gua di rumah taehyung"
"Terus lo pulang sama siapa?"
"Naik ojek. Dan lo tau? Ojeknya kegatelan sampe gua tadi hampir di culik tau" Boong hyorim.
"Hah!!! Yang bener lo!! Wah nyari petaka tu orang. Lo ngga papa?!!"
"Ngga papa sih. Cuma sakit hati aja gua lo tinggal di tempat taehyung sendiri" Hyorim memasang muka sok melas.
"Ma_Maaf rim. Lo sih bilang aja kenapa sih kalo gua pacar lo."
"Ohh jadi lo berharap gua anggep pacar!!??"
"ya_Yaiyalah"
"Kenapa ngga ngomong?"
"Hah maksud lo?"
"Ishh mana ada sih cewenya dulu yang ngungkapin" Hyorim cemberut.
"Yaudah. Han hyorim. Sejak gua ketemu sama lo sebenarnya gua udah ada hati. Eum aneh sih muncul rasa cinta cuma dalam satu malam. Tapi rasanya gua aneh aja tiap liat lo gua ngerasa jatuh cinta terus. Sampe gua semalem begadang cuma karna mikir lo. Yang tadinya lo kusut, tapi sekarang? Lo cantik, bahkan lo bisa bikin gua nyaman. Dengan pelukan lo, gua bisa ngerasain rasa nyaman. Ini Pertama kalinya gua ngerasain kaya gitu rim. Lo mau kan jadi pacar gua?" Ucap jimin panjang lebar.

Hyorim diam. Dia tidak tahu harus menjawab apa. Apa yang tadi di ungkapkan jimin sama seperti yang di rasakan hyorim. Rasa nyaman, rasa cinta untuk pertama kalinya.

"Jim.. Gua cuma Orang yang nggak punya apa apa. Gua yatim piatu, bahkan gua ngga punya rumah. Dan lo? Lo orang berada jim. Mana mungkin lo sama gua. Lo pantes dapet cewek yang lebih baik dari gua"

"Yakk!! Lo bilang lo ngga punya apa apa? Gua? Lo anggep apa? Dedemit?"

"Ishh bukan gitu"
"Udah hyorim. Park jimin ngga suka di tolak. Lo sekarang. Ehm ralat kamu han hyorim harus terima aku jadi pacarmu" Jimin sok bijak.
"Loh park jimin. Memang siapa yang menolak anda?" Hyorim tak kalah bijak.

"Oh anda menerima saya?"
"Tentu saja"
"Apakah saya boleh memeluk anda?"
"Silahkan" Hyorim merentangkan kedua tanganya. Dan jimin pun menerima dan mereka berpelukan. Tiba tiba suara sorakan dan tepuk tangan anak bangtan yang dari tadi menyaksikan keuwuan mereka seolah mengesahkan kisah cinta mereka.

"Hiksss gua ngga nyangka ncim ternyata pinter nembak cewek" Taehyung terharu.
"Iya hikss anak gua udah pinter" Jin tak kalah mellow. Dan anak bangtan yang lain hanya menatap jijik mereka.

Only You [Jungkook& iu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang