"Kalo deket sama gua?"" Hah maksud lo?"-Aiyu
"HEH LO BANGSAT" Tiba tiba seperti ada yang menjambak rambut aiyu.
"Apa apaan sih" Ucap lissa serambi mendorong yuju.
"Lo ngga usah ikut campur urusan gua" -Yuju.
"Emang punya urusan apa lo sama gua. HA! BERANI BERANINYA LO SEENAKNYA JAMBAK JAMBAK. EMANG LO PIKIR LO SIAPA?" Aiyu sudah tak bisa mengontrol emosi.
"Urusan lo sama gua karna lo udah berani deketin jungkook. PACAR GUA"
"Deketin pacar lo? Lo kira gua cewek apaan deketin pacar orang hah! Gua ngga pernah suka sama pacar lo apalagi ngedeketin. Buat apa gua ngedeketin pacar lo hah!" Balas aiyu tak terima.
"Alahh omong kosong. Kalo emang lo suka sama pacar gua tu ngmong jangan bisanya cuma ngerebut aja. Lo tu udah kaya penge__"
"Bukan dia yang salah di sini. Tapi lo. Lo yang selalu posesif. Lo yang selalu ngebanggain tentang reputasi lo di sekolahan ini. Lo yang buat jungkook ilfil sama lo. Paham?" Bentak lissa
Yuju hanya diam saja karna ia merasa bahwa perkataan lissa memang benar. Dan yuju pun terduduk dan menangis.
"Ada apaan sih kok pada teriak teriak gini. Terus kenapa yuju nangis?" Soobin tiba tiba datang.
"Yuju kok lo nangis sih? Siapa yang buat lo kaya gini" Ucap beomgyu sambil memeluk yuju. Ya... Beomgyu memang sudah lama menyimpan rasa pada yuju."Hikss.. Gu__ Gua putus sama jungkook. Hiks"
"Apa? Kok bisa? Yaudah sekarang lo ikut gua. Dan gua bakal bantu tenangin lo" Ajak beomgyu dan Yuju hanya mengangguk.Jungkook pun datang karna ia mendengar dari teman sekelasnya bahwa aiyu dan yuju bertengkar.
"Kenapa sih?" -Jungoook.
"Lo putus sama yuju?" Tanya Soobin, dan jungkook hanya mengangguk.
"Kenapa?"
"Huftt" Jungkook pun menjelaskan.Flashback on
Jungkook pov.
Jadi sekarang adalah waktunya istirahat. Tapi karna gua lagi males ngantin yaudah deh di kelas aja.
Terus ni cewek diem aja lagi, dari tadi diem mulu."Anjir bener" Lah noh kan dia ngmong sendiri.
"Kenapa dah lu?"
"Tadi di tanya diem aja. Sekarang ngga ada orang ngmong malah ngmong sendiri?" Kepo dong gua. Malah diem aja ni bocah."Tukan emang gila ni bocah" Gerutu gua.
"Pa'an dah lu kuk kuki. Jangan semua di anggep musuh napa" Ucap taehyung.
Gimana caranya biar dia mau ngomong sama gua."Ehh enak tu" Ucap gua sambil ngecomot sandwichnya.
"Anjir lo punya sopan santun ngga sih" Ngga sia sia perjuangan gua buat dia ngmong.
"Nah lo kan ngmong. Dari tadi kek"
"Cengingisan aja lu" Dia malah langsung keluar kelas kan mampus tu orang marah.
"Heh lo mau kemana?"
"Ehh mau kemana woy" Gue kejar dia tapi dia kaga jawab."Kuki kenapa deket deket sama dia sih? Dia siapa? Heh lo siapa. Mau rebut kuki dari gua ya lu"
Anjir kenapa pake segala ketemu dia sih. Udah males gua. Emang sih dia pacar gua. Tapi jujur aja gua kaga suka ama dia. Posesif banget orangnya."Eh lu bisa ngmong ngga sih"
"Lah lu kenapa main noyolin kepala gua."Bener bener si yuju kaga bisa sante. Tapi kalo gua ladenin malah nambah brisik ni orang.
"Lo ngga tau gua siapa?"
"Kenalin gua yuju orang paling familiar di sekolah ini"
"Eh lu bisa ngmong ngga sih anjeng"
"Eh tu mulut pedes amat kek cabe 3 kilo. Nerocos aja kek mercon taun baru. Ngga usah kepedean ya lu. Gua tau lo cantik. Tapi kalo tu mulut kaga bisa di atur kaga bisa di rem terus nerocos aja. Ati ati lu lama lama jadi 8 meter tu mulut"
Yes brantem gua pergi aja dah."BERANI YA LU SAMA GUA. LIAT AJA. BAKAL NYESEL LU BERANI SAMA GUA".
Bener bener suara dia sampe menggelegar dunia akhirat. Gua langsung balik ke kelas." Kuki kok aku di tinggalin sih" Yuju sambil ngelendot ke gua. Rada jijik sih.
"Kuki.. Ih jangan diem dong"
"Kamu minta apasih. Semalem aja kan kamu ngambek sama aku. Sekarang? Pake segala ngelendot. Jijik tau ngga" Saking emosi gua sama dia.
"Ih kok kamu kaya gitu sih. Aku ini pacar kamu tauk"
"Oh pacar aku ya. Iya pacar aku sedetik yang lalu dan sekarang kita putus" Gua mutusin dia karna udah gerem gua.
"Kok gitu. Ngga bisa"
"Yaudah. Jalanin aja sendiri. Gua mah ogah"
"Kuki kamu lupa ya, tanpa aku kamu mana bisa jadi orang familiar di sini hah"
"Cih.. Gua juga ngga pengen jadi familiar disini. Lu aja sono."
"Kok kamu gitu. Apa jangan jangan kamu udah punya cewek lain ya"
"Kalo iya emang kenapa? Mau marah?" Bohong gua
"Siapa kuk. Kamu jahat sama aku" Ucap dia sambil gebukin dada gua.
"Udah mending lo pergi sekarang" Usir gua. Dan dia pergi sambil nangis. Sebenernya gua kasihan, tapi gua lebih kasihan kalo gua terus bohongin dia tentang perasaan gua.Flashback off
"Kuk lu serius" Tanya soobin. Jungkook cuma ngangguk.
"Bukanya lu udah lama sama dia? Emang lu kaga ada rasa sayang sedikit pun gitu?" Tanya lissa.
"Gua sebenernya emang kaga sayang ama dia. Terlalu posesif" Jelas jungkook.
Soobin sama lissa cuma ngangguk paham. Jadi benar yang di katakan lissa bahwa jungkook tidak suka dengan cewek posesif. Lalu aiyu pun pergi dari situ.
"Mau kemana lu?" Tanya lissa.
"Cuci muka" Singkat aiyu.
"Ikut" Ucap lissa serambi mengejar aiyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [Jungkook& iu]
Teen Fiction[Double update] Nyatanya yang satu cuek satunya bobrok. Bisa nyatu juga hehe.. "Thank you, dear. Remember, only you are always in my heart. Only you." "Yes, in my heart there is only you. Only you. Jeon Jungkook."