Aiyu terbangun dari tidur nya. Karna hari ini dosen tidak datang jadinya aiyu memutuskan untuk tidak masuk kuliah saja.
"Hoammmm" Aiyu menguap.
Bangun tidur aiyu segera mandi, karna itu udah jadi kebiasaan aiyu. Setelah ia mandi biasanya ia langsung pergi ke meja makan untuk makan bersama hoseok. Karna kemarin mama dan papanya tidak bisa menginap, ya karna apa lagi? Kalau bukan karna pekerjaan, jadinya seperti biasa ia akan makan bersama hoseok.
Tetapi sampai di meja makan, tidak ada hoseok disana.
"Loh bang hoseok kemana? Ini kan lagi jam 7 dia kuliah juga jam 8" Gumam dia sambil melirik jam di tangannya."Bodo ah. Mungkin ada kelas pagi" Lalu aiyu segera mengambil piring dan hendak makan. Tapi saat membuka tutupan nasi goreng ia menemukan lipatan kertas yang disitu ada tulisannya.
Aiyu mengerutkan keningnya lalu di bukanya surat itu.
Isinyaa...
To:Aiyu
Good morning aiyu....
Itu nasi gorang udah abang masakin.
Dimakan ya, kamu harus semangat pagi ini. Gimana enak ngga? Kalo ngga enak tetep makan, soalnya kamu ngga bakal makan nasi goreng buatan abang lagi.Sampai disini aiyu mengerutkan keningnya. Apa ini maksudnya? 'Ngga bakal makan nasi goreng buatan abang lagi' Apa sih maksudnya. Aiyu pun melanjutkan membaca surat itu.
Yu..
Abang bakal pergi jauhhhh banget, dan aiyu ngga bakal ketemu sama bang hoseok yang gantengnya ngalahin jin tomang itu. Pasti kamu sekarang lagi nahan nangis kan? Jangan nangis yu. Bang hoseok ngga bakal biarin kamu nangis.Yuu..
Maafin bang hoseok ya udah ninggalin aiyu sendirian. Oh iya bang hoseok juga udah cari orang buat bantuin aiyu di rumah. Jangan cari bang hoseok yu. Bang hosoek perginya jauh. Nanti kalo udah waktunya bang hoseok pulang. Tenang aja yu, bang hoseok bakal pulang kok.Dada aiyu. Pinter pinter sekolahnya ya. Tu nasi goreng di makan. Eum bang hosoek ngga bisa bikin kata kata romantis buat aiyu hehe. Jadinya cuma dari otak bang hosoek aja.
Luvyu yuu...
From:Bang kuda hoseok:)
Tanpa sadar air mata sudah membasahi pipi aiyu. Dia benar benar masih heran kenapa hoseok setega itu?
"Bang hoseok hiksss" Aiyu terisak dalam tangisnya.
"Bang hoseok jahat hiks. Kenapa ninggalin aiyu disini sendirian? Hikssss"
"Bang hoseokkkkkkkkk" Aiyu terduduk dilantai sambil memeluk sepucuk surat dari hoseok.Jungkook pov.
Karna hari ini gua ambil cuty rencananya gua bakal nganterin aiyu kuliah, tapi kata aiyu dia malah cuty juga. Emang kalo jodoh ngga ada yang bisa misahin hehe.
Gua sekarang sampe di rumah aiyu.
Tok.. Tok... Tok...
"Sayang... Im coming" merasa ngga ada sautan dari dalam gua langsung masuk aja deh. Lagian juga bakal jadi rumah gua hehe.
["Bang hoseokkkkkkkkk"]
"Loh aiyu!!! Yuu kamu dimana yu!!" Gua kaya denger suara teriakan aiyu sambil nangis.
"Loh sayang kamu kenapa?" Tanya gua ke aiyu. Dan dia malah meluk gua.
"Kenapa sayang cup cup kenapa cerita sama aku" Gua berusaha nenangin dia.Dia malah ngasih surat buat gua.
"Apa ini?" Gua buka surat itu. Dan didalemnya ada tulisan tangan hoseok. Sampe sini gua paham kalau hoseok pergi dari rumah. Tapi apa alasanya?
"Kenapa bang hoseok pergi dari rumah yu?" Tanya gua. Aiyu menggeleng.
"Aku ngga tau sebabnya kuk hikss. Ayo kita cari bang hoseok ayooo" Aiyu mohon mohon sama gua buat anterin cari hoseok.
"Iya kita cari. Tapi janji ngga boleh nangis."Aiyu ngangguk.
" Oke sekarang tenang. Aku bakal telfon anak bangtan biar tolongin cari bang hoseok oke?" Aiyu ngangguk lagi.
" Ntar ya"Gua sekarang telfon bang jin.
"Hallo bang. Dimana?"
[Dirumah sama rose kenapa?]
"Sini bang kerumah aiyu. Hosoek keluar dari rumah"
[WHAT!!! ANJING KOK BISA?"]
"Ngga tau bang makanya lo kesini"
[Iya iya. Gua ajak rose boleh?]
"Boleh"
Tutt..
Dan gua juga ngechat di grup anak bangtan yang kebetulan disiti juga ada hoseok. Tapi...
Anak didik bang sihyuk
Bang kuda left
Tetet: Loh kok bang hoseok keluar dari grup?
Ncim:Iya kok keluar?
Bang namjoon:Kenapa si husuk?
Mayat idup:Loh matahariku kenapa?
Bang jintom:Husuk keluar dari rumah
Tetet:Hahhhh!!!
Ncim:Hahhh!!!You: Hah heh hah heh. Beneran. Udah sinu keempat aiyu. Bantuin cari husuk
Tetet:Otw
Ncim:Otw.Sekarang gua balik ke aiyu.
"Yang sekarang kamu makan ya" Bujuk gua. Dia menggeleng.
"Aku ngga akan makan sebelum ketemu sama bang hoseok kuk"
"Heiii. Gimama nanti kalo waktu cari bang hoseok kamu pingsan? Lagian juga udah dimasakin sama bang hoseok. Kamu ngga kasihan?" Kayanya bujukan gua berhasil. Dan dia sekarang dia bangkit dan duduk di meja makan. Tapi bukanya makan dia malah nangis.
"Loh kok nangis sih?"
"Ini kan makannya yang bikin bang hoseok. Aku takut ini bakal jadi terakhir kalinya aku makan makanan bang hoseok hiksss"
"Cupp sayang ngga boleh ngmong gitu. Tenang. Bang hoseok bakal pulang kok sayang. Udsh ya sekarang dimakan" Aiyu ngangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [Jungkook& iu]
Novela Juvenil[Double update] Nyatanya yang satu cuek satunya bobrok. Bisa nyatu juga hehe.. "Thank you, dear. Remember, only you are always in my heart. Only you." "Yes, in my heart there is only you. Only you. Jeon Jungkook."