Jungkook pov.
Hari ini gua udah masuk sekolah, dan seperti biasa gua harus jemput my baby hunnynya gua.
Jijik anjim-Author
Lu yang bikin bangs*t-Jungkook
Yaudah lanjut aja-AuthorMaaf ada sedikit kendala. Sebenernya aiyu ngga pernah nyuruh gua buat jemput dia, tapi gua ngga akan biarin dia berangkat sama bang hoseok nya itu. Soalnya abang ya itu lama kalo ngapa ngapain sama kaya abang gua. Apalagi kalo pagi harus ngomel dulu kaya emak emak.
Gua sehabis sarapan pun bergegas berangkat sekolah, lebih tepatnya jemput aiyu dulu.
"Bang gua berangkat" Pamit gua ke bang jin.
"IYA ATI ATI" sebenernya dia ngga teriak pun gua juga denger.Skip rumah aiyu
"Yu..."
Tok.... Tok
"Ashh" Gua ngga sengaja ngetuk dahi aiyu.
"Ma_maaf yang. Ngga sengaja" Gua ngelus ngelus dahi aiyu.
"Kamu nggak ati ati sih" Dia sambil ngelus ngelu dahinya.
"Maapin yak. Abis kamu pendek ehe"
"Akhhh" Gua di cubit sama aiyu genk.
"Maapin sayang tapi kamu bene_"
"Akhhhh iya akhh iya ngga lagi deh lepasin" Buset dia kalo marah ibarat gua bangunin hiu tidur.
"MAU NGEJEK AKU LAGI" Bentak dia.
"Engga yang ih jahat bener, iya udah. Berangkat yuk" Ajak gua. Dia ngangguk."Kuki tumben pake mobil" Tanya dia.
"Iya pengen aja" Cengir gua. Gua kalo jalan jalan sering pake mobil, tapi kalo sekolah sebenarnya enak pake motor, tapi karna gua rasa cuaca ya cukup dingin jadi males pake motor.
"Terus bang jin?"
"lah biasanya kan sama bang hoseok"
"Eh iya lupa""Udah sampe turun yok" gua ajak aiyu. Dia malah nggeleng.
"Lah kok ngga mau" Gua bingung anjim dia kek jadi manja gini.
"Aku tu males sekolah"
"lah bukanya kamu yang nyuruh aku rajin sekolah ya"
"Aku tu lagi PMS kuk" Laahh Ini ni.. Ya ini pantes tadi marah marah terus agak tolol dikit terus sekarang manja minta ampon.
"Pantes manja" Lirih gua. Berharap aiyu ngga denger.
"APAAA!!" Yes denger.
"Ngga sayang jangan marah dong"
"KAMU BILANG AKU MANJA? HAH!"
"Enggak sayang kamu tu cantik banget, lagian kalo manja sekalipun aku seneng kok"
"CANTIK DARI MANA AKU TU SEKARANG ADA JERAWAT NIH" dia nunjukin jerawat di dagunya padahal mah ngga kelihatan.
"Ngga papa yang tetep cantik kok"
"Udah ah kamu masuk aja aku disini. Ijinin ke guru kalo aku lagi sakit"
"Ngga bisa dong. Gini aja nanti kalau kamu sakit aku anter ke UKs gimana?" Gua berusaha bujuk dia.
"Iya udah" Dia ngangguk dan tanpa nunggu gua dia malah pergi dari mobil.Sabar kuk orang sabar di kasih susu pisang-Jungkook.
"Yang tunggu"
"Iya aku tungguin" Dia berhenti dan gandeng tangan gua. Padahal dia tu jarang begini. Biasanya dingin kek es kutub.
"Tumben yang" Kayanya gua salah nanya nih. Dia malah natap sinis ke gua.
"GIMANA SIH... KALO AKU CUEK KAMU NGELUH, SEKARANG AKU KAYA GINI MALAH DI TANYA"
"Iy_Iya aduh jangan marah marah dong. Iya udah iya aku salah. Masuk yok. Nanti di liatin orang kamu ngga malu apa marah marah gini" setelah denger kata kata gua, dia ngeliat sekelilingnya, ada yang melongi liat aiyu marah marah, ada yang diem aja, ada yang syok sampe ngga kedip.
"Yuk" Gua gandeng tangannya tapi malah di hempasin. "Ngga usah gandeng" Sinis dia.Sabar ya kuk. Dia bukan singa kok dia cuma pms ya perempuan menjadi singa~Jungkook.
Skipp pulsek.
"Yang mau makan apa" Sekarang gua sama aiyu ada si sebuah rumah makan.
"Terserah" Ucap dia sambil senyumManis banget woeeee-Jungoook.
"eum... Pizza?" Tanya gua.
Dia menggeleng.
"Eumm bakso"
Dia menggeleng lagi.
"Apa dong. Ohhh ini ada siomay mau?" Gua berharap dia mau. Biasanya mau. Dia mikir tu.....Terus
Dia menggeleng
Tenang kuk dia masih pms-Jungkook.
"Yaudah kamu aja yang pilih" Gua nyerahin menu ke dia.
"Bakso aja deh"Oke.. Tadi gua bilang bakso dia nggeleng. Sekarang? Oke ngga papa dia pms-Jungkook.
Setelah beberapa menit akhirnya pesenanya dateng.
"Lah bang kok ada tahunya sih basonya" Protes aiyu.
"Tapi anda tidak memesan baso tanpa tahu. Jadi saya buatkan pakai tahu" Ucap pelayan itu.
"POKONYA BIKININ LAGI YANG NGGA PAKE TAHU" Pinta aiyu.
"Udah yang. Eum. Bang bikin lagi yang baru nanti saya bayar tenang aja" Pinta gua ke pelayan itu. Pelayanya ngangguk dan pergi buat BIKININ aiyu baso.Tapi gua liat aiyu nikmatin tu bakso yang ada tahunya. Padahal tadi ngga mau. Dan skarang habis.
"Pesananya sudah siap"
"Bungkus aja. Lama." Aiyu menatap pelayan itu.
"Maaf" Ucap pelayan itu."Yaudah sana" Usir aiyu.
"Kuk itu di bungkus aja ya. Aku udah kenyang"
"I yaaa aku paham" Gua masih makan bakso gua.
"Pulang yok" Aja dia.
"Ntar dulu belom abis" Ucap gua. Dan dia ngangguk.Gua sama aiyu udah sampe rumah aiyu.
"WASAP BROWW" Gua di sambut sama bang hoseok.
"Aku masuk yang kuk." Pamit aiyu. Dan gua ngangguk.Setelah aiyu pergi..
"Huftt anjim"
"Kenapa kuk" Tanya bang hoseok.
"Adiklo kaya singa njim"
"Phfttt..... BWAHAHAHAHAHA.... baru tau lo.. BWAHAHAHAHA" Malah ngakak lagi.
"Udah lah mau pulang gua. Pusing dari pagi di marahin mulu"
"Ngga papa kuk. Itung² latihan jadi lakiknya aiyu" Bang hoseok nepuk nepuk punggung gua. Gua ngangguk pasrah.
"Gua pulang bang" Pamit gua.
"Yooiiii"
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [Jungkook& iu]
Teen Fiction[Double update] Nyatanya yang satu cuek satunya bobrok. Bisa nyatu juga hehe.. "Thank you, dear. Remember, only you are always in my heart. Only you." "Yes, in my heart there is only you. Only you. Jeon Jungkook."