~9

87 13 0
                                    

       Aiyu pov
Sekarang masih hari minggu. Dan gua di ajak jungkook ke taman. Dan ngga tau kenapa gua ngga bisa nolak. Gua ngga tau kenapa gua jadi segitu deket sama dia. Jujur sebelumnya gua pernah ngerasain perasaan kaya gini,  meskipun gua ngga pernah pacaran. Dan rasa itu yabg bikin gua takut buat pacaran.

"Yu.. Kenapa diem aja sih?" Tanya jungkook.
"Engga"
"Coba lo cerita"
"Ngga papa udah pergi yok" Ajak gua.
"Tumben? Udah lo duduk terus cerita ke gua" Jungkook tetep curiga ke gua.
"Hmm" Gua duduk lagi
"Jadi kenapa lo diem aja" Tanya jungkook sambil ngelus pelan rambut gua.
"Kalo gua cerita ngga papa? "
"Kan tadi gua minta lo cerita gimana sih yu"

Gua mulai bercerita pada jungkook.

Flashback.

Seoul....

"Ji.."
"Ehh yoon"
   Pria itu namanya Yoongi. Lebih lengkapnya min yoongi. Seseorang yang sangat dingin kepada orang orang,  namun selalu ada buat gua.
"Jalan yok"
"Kemana? "
"Kemana gitu kek"
"Oke..  Ngga nolak deh" Cengir gua

   Dia pun mengacak gemas rambut gua.
Gua sama yoongi ngua. pacaran kok,  tapi gua udah terlanjur sayang sama dia.  Dia orang yang paling bisa ngertiin gua setelah abang gua.  Udah lebih dari 8 bulan gua ngejalanin hubungan kaya gini sama yoongi.

"Ji.. " Yoongi suka manggil gua JiEun karna bagi dia nama itu adalah nama paling keren buat dia.
"Iya yoon"
"Gua mau ngmong.. Tapi gua harap lo bisa nerima ini"
"Apasih yoon ngmong aja kali"
"Kalo nanti gua pergi jauh. Apa lo bakal nunggu gua balik kesini lagi?"
"Maksud lo?" gua ngga ngerti apa yang di maksud yoongi.
"Besok gua bakal ke Amerika ji" Ucap yoongi sambil menundukan kepalanya.
"Lah mau ngapain"
"Papa gua nyuruh gua ngurus perusahaan yang ada di amerika"
"Kenapa ngga abang lo aja?"
"Ngga bisa ji. Dia udah ngurus perusahaan yang di sini. Dan yang di amerika adalah tugas gua"
"Tapikan lo masih sekolah"
"Gua bakal pindah kesana"
"Berapa lama?"
"Ngga tau"
"Yoon. Apapun keputusan lo,  gua bakal terima kok. Lagian kan lo juga harus nurut sama perintah bokap lo" Ucap gua sambil ngelus pundaknya. Jujur gua ngga bisa jauh dari dia.
"Makasih ji" Dia pun meluk gua.

     Dan ini udah sekitar 2 minggu yoongi pergi ke amerika. Dia memang jauh disana tapi gua masih komunikasi lancar sama dia.

Yoongi
Dimana ji?

LeJiEun
Gua dirumah kok

Yoongi
Ohh jangan pergi malam malam sendirian yak.

LeeJiEun
Iyaa..

Yoongu
Yaudah gua mau lanjut ngerjain tugas dulu.  Soalnya banyak tugas yang harus gua kejar nih. Biara ngga kudet kudet amat hehe

LeeJiEun
Okee.
Ried...

     Tapi sesaat kemudian gua ngerasa leper banget dan dalem kulkas juga ngga ada makanan sama sekali. Akhirnya gua putusin untuk ke supermatket deket oneroom gua.

    Dan saat gua di supermarket,  gua liat seorang pria bersama wanita. Dan gua kenal dengan wanita itu. Ya dia adalah Rose dia lumayan deket sama gua. Dan dia bilang kalau dia mau ngenalin pacarnya sama gua.

"ROSEE" Teriak gua. Rose dan pria itu menoleh ke arah gua. Dan sontak gua kaget ngelihat pria yang bersama rose.
"Aiyu" Ucap dia sembari lari ke arah gua dan meluk gua. Tapi gua masih terpaku melihat pria itu. Ya,  dia adalah yoongi. Yang dua minggu lalu pamit ke gua kalau dia mau ke amerika. Dan tadi barusan ngechat gua nyuruh untuk tetap dirumah.  Tapi dia. Apakah gua salah liat?
"Yu.. Kok lo diem aja? Ohh kenalin ini pacar aku"

Deg..
Pacar? Apa maksudnya?

"Ji... Gu_ "Ucap yoongi.

"Gua duluan" Gua ngga bisa nahan tangis gua dan gua langsung lari dari situ.
"Lah kok mau pulang"
"YU.... " Panggil rose.
Gua udah ngga ngehirauin dia lagi.

Yoongi
Ji..
Ji...
Gue bisa jelasin. Plissss
Ried...

LeeJiEun
Gua pengen lo jangan ganggu gua lagi. Karna lo adalah orang yang bakalan paling gua benci selamanya.

Yoongi
Plisss gua bisa jelasin. Kita ketemu sekarang. Gua ke oneroom lo oke.

LeeJiEun
Diem cukup. Jangan harap lo bakal liat gua lagi.

Yoongi
Ji.. Plis dengerin gue dulu.
Ried..

     Sejak saat itu gua ngga pernah lagi ngehubungin dia. Dan udah lebih dari 2 tahun gua ngga pernah liat dia lagi. Gua memutuskan untuk balik ke indo saat kenaikan kelas nanti.

Flashback off.

"Jadi.. Lo sebenernya udah pernah pacaran" Tanya jungkook yang dari tadi ngedengerin cerita gua.
"Gua ngga pernah pacaran"
"Iya maksud gua gitu deh"
   Gua diem.
"Yu.. Tenang aja gua ngga akan kaya dia kok. Gua bakal selalu ada buat lo. Dan cuma ada lo di hati gua" Ucap jungkook yang buat gua kaget.
"Maksud lo kuk? "
"Mungkin ini terlalu cepet buat lo. Gua pengen" Dia memutus ucapanya dan menarik nafas sedikit.
"Gua pengen...  Lo jadi pacar gua" Gua cuma mendelik kaget.
"Gua ngga akan maksa lo buat jawab sekarang. Tapi pliss tolong coba terima gua" Kenapa rasanya gua seneng. Tapi kenapa gua juga ngerasa sedih.  Satu sisi gua ngga mau ngecewain jungkook yang udah banya bantu gua. Dan satu sisi gua masih belum bisa lupain yoongi.

"Maaf. .. Gua belum bisa jawab. Kasih gua waktu"
"Iyaa. Dan gua kasih waktu 2 hari.  Cukup? " Ucap jungkook. Gua mangguk.
"Yaudah mau pulang? " Tanya jungkook lagi.
"Ehm ayok"

Only You [Jungkook& iu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang