Aiyu pov
"Bang gua mau ke Indoapril"
"Emang lu tau jalannya?"
"Tau" Sebenernya gua juga agak ragu sih. Tapi udahlah. Toh kalo kesasar gua bisa nelfon bang hoseok.
"Yaudah. Beneran?"
Gua cuma berdehem terus gua langsung aja keluar rumah. Agak dingin sih.Waktu mau pulang agak bingung tuh. Akhirnya gua pake maps. Tapi gua juga masih bingung. Gua cuma mantengin tu hp sampe sampe gua nabrak orang.
Bruk..
"WOE LO KAGA LIAT ADA ORANG SEGEDE GINI NGGA SIH"Nahlokan marah ni anak~Aiyu
"LAH MALAH DIEM AJA. LU TULI YA?"
Mampus gua males dah ngeladenin ni anak. Gua kabur aja dah. Males~Aiyu
"WOE LU BISU YA"
"WOEEE"Gua langsung jalan aja. Kaya kaga peduliin tu anak. Gua agak cepetin jalan gua. "Hufttt.... Untung aja" Lega gua karna tu anak udah pergi.
Gua langsung aja pulang kerumah. Sampe sini gua paham jalan pulangnya. Dan akhirnya nemuin rumah gua.
Baru masuk kan abang gua udah ngomel aja.
"Nah lo kan pulang".
" Dari mana aja lu?"
"Katanya tau jalan kok lama bat sih"
"Woe jawab napa"
"Gimana mau jawab lu aja nanya terus" Jawab gua.
"Eh iya ya"
"Bodo amat udah lu dari mana" Lanjut dia.
"Tadi gua agak lupa. Tapi gua pake maps"
"Ohh.."
Lah kan tadi nanya sampe kaya mo berak. Giliran di jawab cuma oh aja. Gua cuma bisa geleng gelengin kepala gua sendiri. Ya kalik mau geleng gelengin kepalanya bang hoseok."Eh bang"
"Hm"
"Tadi gua nabrak orang"
"HAH... KOK BISA MATI KAGA TU ORANG?"
Abang gua emang suka ngegas.
"kan cuma nabrak pake badan gua bang."
"Ohh gua kira pake mobil"
"Terus?" Lanjutnya.
"Gua tinggal"
"HAH... GILA LU NGGA MINTA MAAF?"
"Kaga usah ngegas bisa ngga sih bang?"
"Ehehehe"
"Gua tinggalin karna dia ngomel terus. Cowok pake baju ijo dia. Tinggi orangnya. Putih"
"Ohh kayanya si kuki, gua nyuruh dia nyari lu"
"Lah yang bener bang?"
"Iya"Mampuss udah dia baik mau nyari gua. Guanya malah kaya gitu. Tapi bodo amatlah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [Jungkook& iu]
Teen Fiction[Double update] Nyatanya yang satu cuek satunya bobrok. Bisa nyatu juga hehe.. "Thank you, dear. Remember, only you are always in my heart. Only you." "Yes, in my heart there is only you. Only you. Jeon Jungkook."