"Bang... Bukanya itu" Ucap jungkook sambil menunjuk dua orang laki laki itu.
"Lahh. Kaya kenal" Ucap hoseok sambil menyipitkan matanya."Hoseok jungkook" Teriak salah satu laki laki itu.
"Lahhhh" Ucap jungkook dan hoseok secara bersamaan.Lalu jungkook dan hoseok menghampiri mereka.
"Apa kabar lo wahh udah jadi bulle sekarang lo ya njim" Ucap hoseok.
"Adek gua mana nih? " Tanya salah satu laki -laki itu.
"Noh di markas habis mewek" Ucap hoseok.
"Markas kalian dimana?" Tanya salah satu laki itu.
"Ayok kesana" ajak hoseok.
"Yok" Hoseok dan dua laki laki itu pun menuju ke markanya. Lalu dengan jungkook? Dia masih mematung melihat kehadiran mereka. Ya mereka adalah namjoon dan suga atau yoongi. Jungkook takut kalau nanti cintanya di tolak sama aiyu karna kehadiran yoongi kembali."KUKi woeee ayok" Tereak hoseok.
"Eh iya bang"Sampai di markas...
"TAEHYUNGG" Teriak Namjoon.
"Bang namjoon.... Ini beneran.. Woeee bang namjoon huaaaa" Akhirnya mereka berdua di pertemukan kembali.
"Udah ngga usah nangis. Gua ga bakal pergi lagi" Ucap namjoon"Wahh namjoon suga kapan sampe? " tanya jin.
"Tadi jam 5 mendarat di indo" Ucap namjoon.
"Suga. Lo masih dingin aja" Ejek jin
"Lebih baik lo diem" Ketus suga.
"Apa kabar bang? " tanya jungkook pada suga.
"Baik. Lo? " Suga tanya balik.
"Iya baik"
"Eum bang?" panggil jungkook. Suga hanya berdehem.
"Udah punya pacar belom lo" Tanya jungkook.
"Bukan urusan lo" Singkat Suga.
"Bang.. Sebenernya gua mau ngmong sama lo" lalu suga menatap jungkook dengan ekspresi bertanya. ~Apa
"Lo beneran ngga sih" Jungkook diam sejenak. "Pernah deket sama Aiyu" lanjut jungkook.
"Maksutlo? "
"Lee JiEun" Ucap jungkook.
"Dari mana lo tau?"
"Orangnya sendiri"
"Beneran lo ketemu dia?" Jungkook mengangguk.
"Dan dia deket sama gua" Ucapan jungkook membuat suga mendelik kaget.
"Cih.. Ngga usah ngadi adi lo"
"Itu terserah lo sih bang. Tapi gua harap. Pliss jangan ganggu dia lagi. Atau jangan pernah berusaha ngerusah hubungan gua sama dia karna kehadiran lo"
"Tergantung JiEun gimana ke gua"
Dari tadi hoseok melihat perselisihan antara jungkook dan suga. Dia segera melerai mereka.
"WOEHHH NGAPAIN DAH DIEM DIEM BAEK"
"NGANTIN YOK GAISSSS" Teriak hoseok sambil duduk di tengah tengah jungkook dan suga. Jungkook lalu pergi dari situ ingin menemui AiyuJungkook berlarian kesana kemari dan tertawa. Ehh ngga gitu. Maksudnya berlarian kesana kemari nyari aiyu.
"Woee lis liat aiyu kaga?" Tanya jungkook pada aiyu
"Tu.. " lissa menunjuk aiyu yang sedang berjalan menuju jungkook dan lissa.Jungkook yang melihat aiyu langsung memeluk aiyu.
Greb..
"Kuk" panggil aiyu
"Jangan tinggalin gua" Lirih jungkook.
Lalu jungkook melepas pelukanya.
"Yu gua pengen ngomong sama lo" Melihat keseriusan jungkook, aiyu mengangguk.Sekarang mereka berada di taman belakang sekolah.
"Ada apa kuk" Tanya aiyu.
"Yu.. Apa jawaban lo tentang perasaan gua kemarin" Tanya jungkook.
"Tapi kan ini baru sehari?"
"Pliss jawab sekarang gua mohon."
" kuki lo kenapa sih? "
"Gua takut kehilangan lo"
"Why?"
"Apa lo masih suka sama yoongi? " Ucap jungkook lalu memegang tangan aiyu.
"Loh kok nanya itu sih? "
"Jawab gua"
Aiyu tak paham apa yang di katakan jungkook.
"Pliss jawab gua" Ucap jungkook.
"Hmm.. Gue emang suka sama yoongi"
Lalu jungkook melepas tangan aiyu. Dan mengangguk.
"Gua paham yu. Maafin kalo gua maksa lo" Ucap jungkook merasa kecewa.
"Kuk dengerin dulu. Kan gue belum selesai ngmong" Ucap aiyu sambil memegang tangan jungkook.
"Gue emang suka yoongi. Tapi dulu. Dulu sebelum lo dateng ke kehidupan gua."
"Mak_ Maksudlo? " Ucap jungkook.
"Gua ngerasa sekarang gua mulai nyaman sama lo. Dan masalah kemarin.. " Aiyu menghentikan ucapanya sejenak.
"Yaa. Gua mau" Ucap aiyu sambil tersenyum manis pada jungkook.
"Yu.. Gua ngga mimpi kan?" Ucap jungkook tak percaya.
"Menurut lo?"
"Makasih yu. Gua bakal ngejaga lo. Gua ngga bakal buat lo kecewa" Ucap jungkook dan memeluk aiyu.
"Apa lo janji? "
"Gua janji"Skipp pulsek.
Seusai aiyu dan jungkook resmi jadian. Mereka tak mengikuti pelajaran terakhir. Mereka menghabiskan waktu di rooftop."Udah pada pulang. Kita pulang yuk" Ucap aiyu. Dan jungkook mengangguk.
Saat mereka hendak berdiri dari tempat duduknya. Mereka di kejutkan dengan seorang laki laki yang sudah bediri di belakang mereka.
"Loh" Kaget jungkook.
Aiyu tak bisa berkata kata. Karna yang di depannya sekarang adalag Suga atau yoongi.
Kenapa dia ada disini. Apa dia mau nyakitin gua lagi. Buat apa dia disini. Ya tuhan jika memang ini mimpi, aku ini segera bangun~Aiyu.
Tak sadar aiyu meneteskan air mata. Bukan air mata rindu atau senang, namun inj adalah air mata kebencian.
"Ji.. Lo mau dengerin gua?" Suga bersuara.
"Buat apa lagi lo kesini" Bentak aiyu.
"Pliss lo salah paham" Melihat suga yang hendak mendekat ke aiyu. Jungkook segera menghalangi suga."Jangan deketin cewek gua" Ucap jungkook.
"Diem lo. Ini urusan gua sama dia"
"Urusan aiyu urusan gua juga. Dia udah resmi jadi pacar gua. Dan ngga ada laki laki lain yang boleh nyentuh dia" Ucap jungkook.
"Diem lo bangsat"Bugh.. Satu pukulan mendarat di pipi jungkook.
"Bangsat lo bang"
Bugh..
Pukulan demi pukulan melukai pipi mereka berdua.
"Udah cukup udah!!!!" Ucap aiyu melerai mereka berdua.
"Kuki kita pergi sekarang" Ucap aiyu lalu menarik jungkook untuk menjauh dari suga."Jii plisss" Kejar suga lalu menggapai tangan aiyu. Jadi sekarang tangan jungkook dipegang oleh aiyu, dan tangan aiyu di pegang sama suga
"Lo mau ngapain lagi sih. Lo mau nyakitin gua lagi hah. Lo mau buat gua sengsara gara gara lo ninggalin gua lagi. HAH!"
"Jii. Lo itu salah paham"
"Salah paham? Cih... Gua ngga butuh itu semua lagi. Dan gua ngga pernah mengharap lo kembali ke gue lagi. Tohh kita juga ngga pernah punya hubungan apapun. Jadi lo itu bukan siapa siapa gua" Ucap aiyu lalu meninggalkan suga dan menarik jungkook untuk mengikutinya.
"Yu.. " Panggil jungkook.
"Iya kuk"
"Apa lo ngga dengerin suga ngmong dulu? "
"Su_Suga?"
"Iya.. Suga adalah yoongi. Nama dia disini lebih dikenal dengan min suga."
"Ohh.. Gua bukanya ngga mau dengerin dia kuk. Gua cuma pengen ngehargain lo disini."
"Yuu.. Gua ngga pernah ngelarang lo buat deket ke siapa pun atau ngmong sama siapapun. Tapi gua cuma pengen lo jaga dirilo buat gua."
"Tenang kuk. Gua ngga akan ninggalin lo demi yoongi atau siapapun kuk"
"Makasih yu" Ucap jungkook dan memeluk aiyu.Dan di seberang sana. Ada orang yang menyaksikan kemesraan mereka berdua. Dia adalah suga atau yoongi.
"Ji.. Lo salah paham" lirihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [Jungkook& iu]
Teen Fiction[Double update] Nyatanya yang satu cuek satunya bobrok. Bisa nyatu juga hehe.. "Thank you, dear. Remember, only you are always in my heart. Only you." "Yes, in my heart there is only you. Only you. Jeon Jungkook."