"Lah.. Dia itu mantannya bang jin tau" Ucapan jungkook berhasil buat gua kaget se kaget kagetnya.
"Beneran kuk?" Tanya gua mastiin. Dan jungkook ngangguk.
"Udah lah ngga penting. Aku mau nyamperin dia" Dan gua nyamperin rose."ROSE" Teriak gua.
"Iya WAAA AIYU" Dia lari dan meluk gua.
"Waa rose gua kangen sama lo" Ucap gua dalam pelukanya eaa.
"Sama yu" Dia pun ngelepas pelukanya.
"Gimana kamu udah baikan sama yoongi?" Tanyanya.
"Udah kok" Gua ngangguk.
"Udah pacaran dong?"
Gue gelengin kepala gua sambil senyum "Gua udah ngga cinta sama yoongi"
"Lahh gimana sih katanya kalian saling sayang"
"Hehe dulu rose. Sekarang aku udah sama yang lain"
"Hah siapa"
"Tu.. Lah mana sih tu anak" Ngga tau kemana jungkook malah ilang.
"Ihh kok malah ninggalin gua sih" Gerutu gua.
"Mana yu" Tanya rose. Dan gua natap rose malu.
"Ngga tau nih kemana sih orangnya" Gua nyoba nyari nyari dengan kejelian mata gua. Nah lo ketemu ternyata lagi beli es krim astaga jungkook.
"ASTAGA KUKI!!!" Teriak gua.
"Hah kuki. Kok aku kaya pernah denger"
"Ehh iya lo mantannya bang jin ya" Ejek gua.
"Kok lo tau?"
"Tu adiknya" Ucap gua sambil nunjuk jungkook yang lagi otw nyamperin gua sama rose.
"Lahh jungkook" Panggil rose ke jungkook.
"Haloo rose" Sapa jungkook.
"I_Ini pacar kamu yu" Tanya rose. Gua ngangguk.
"Waaaahh langgeng ya kalian"
"Iya makasih ya rose" -jungkook.
"Ehh kita ngopi yok sambil ngobrol" Ajak rose.
"Emm kayanya kerumah gua aja gimana" Ajak jungkook.
"Iya kerumah kuki aja yuk" Gua setuju dan ngajak rose. Tapi rose keliatan ragu.
"Udah ayok ngga papa kok" Rose pun mengiyakan.Rose pov.
Gua diajak ke rumah jungkook, rumah adik ipar gua yang kaga jadi, gua bingung harus seneng atau sedih. Senengnya gua bakal ketemu seokjin orang yang selama ini gua cintai. Sedihnya, gua takut jin ngga bakal nerima gua lagi.
Flashback rose.
"Jun kita putus aja ya" Seokjin yang tadinya ketawa ketiwi langsung diem dan natap gua.
"Rose.. BWAHAHAHAHA"
"Jin aku serius aku pengen putus sama kamu" Ucap gua lagi.
"Mana mungkin kamu mau putus sama aku. BWAHAHAHAA"
"Aku mau di jodohin sama anak temen papa aku" Ucap gua sambil nundukin kepala gua.
"Rose udah deh jangan bohongin aku" Jin nangkuo kedua pipi gua.
"Kamu kan udah janji ngga bakal ninggalin aku. Kita itu udah lama loh pacaran. Papa kamu juga setuju setuju aja. Mana mungkin kamu mau di jodohin" Lanjut jin. Gua ngga bisa bendung air mata gua. Gua ngerasa bersalah sama jin, dia orang yang paling bisa ngertiin gua. Walaupun cerewet tapi dia orangnya ngga kasar.
"Jin aku serius"
"Apa kamu bisa buktiin?"
"Bisa. Papaku ada di sini. Kita bisa ngomong langsung ke papa"Skipp rumah gua yang di indo
"Pahh jelasin semua ke jin pah aku ngga sanggup" Ucap gua. Gua liat jin yang dari tadi duduk di sofa sendirian nunggu gua dan papa.
"Yasudah biar papa yang jelaskan"Papa gua pun nyamperin jin dan duduk di samping jin
"Eh om" Ucap jin sambil nyium tangan papa gua, itu udah jadi kebiasaanya.
"Nak. Om to the point aja. Jadi rose mau saya jodohkan dengan anak temen om jadi kamu harus jauhin rose. Dan rose sudah setuju" Mendengar perkataan papa, gua jadi mendelik ngga percaya. Gua ngga pengen papa ngomong gitu gua juga sebenernya ngga pengen di jodohin.
"Pahh kok gitu sih"
"Udah lah toh kamu juga seneng kan"
"Pa kan_"
"Yaudah om. Aku bakal ngejauh dari rose" Ucap jin dan dia beranjak pergi dari rumah gua.
"Papa kok jahat sih"
"Cuma ini jalan satu satunya biar dia jauh dari kamu"
"Rose kecewa sama papa"
"Jinn..."Gua ngejar jin.
Greb..
Gua meluk jin dari belakang. Tapi dia ngehempasin gua.
"Udah rose. Aku udah mau jauh dari kamu. Ini juga permintaan kamu kan" Ucap jin.
"Jin.. Buka gitu sebenarnya_"
"Rose. Terima tawaran papa kamu. Aku mau pergi" Dia pun pergi ninggalin gua.Dan sejak itu gua ngga pernah denger kabar tentang jin lagi. Semua sosmed gua di blok sama jin. Dan gua ngelanjutin buat di jodohin sama anak temen papa gua, dan gagal gitu aja. Gua seneng, tapi gua juga sedih karna udah ninggalin jin.
"Nak" Panggil papa.
"Kamu udah hubungi jin kalo kamu ngga jadi di jodohin?" Gua menggeleng.
"Kenapa?"
"Huft.. Jin udah benci sama rose" Gua akhirnya nangis di depan papa.
"maafin papa nak"
"papa ngga salah. Mungkin emang dia bukan jodoh rose pa" Gua nyoba tegar.Flashback off rose
"Rose masuk yu" Ajak jungkook.
"iy_iya" Gua ragu.
"Udah nanti gua yang jelasin ke bang jin" Ucap jungkook lagi.
"iya rose" Timpal aiyu"HAI AIY_" Teriakan jin terhenti waktu liat kehadiran gua di rumahnya.
"Bang kita ngomong yu" Ajak jungkook ke jin. Dan jin cuma ngangguk sambil liatin gua.Udah hampir 10 menit mereka ngga keluar. Gua sama aiyu nunggu di ruang tamu.
"Yu kayanya gua pergi aja deh" Gua pamit ke aiyu. Tapi waktu gua lagi berdiri...
"Rose mau kemana?" Gua cuma natap dia, Ya dia jin.
"e_ee gua mau pulang"
"Ikut gua dulu" Gua di tarik sama jin."Jin mau ngapain" gua di ajak ke taman deket rumah jin.
"Duduk" Ucap dia. Gua pun nurut.
"Gimana kabar lo" Ucap jin tanpa malingkan pandangannya ke gua.
"B_Baik"
"_Lo?"
"Hah ngga salah denger? Lo?"
"Gua salah ngomong ya" Tanya gua.
"Sejak kapan kamu ngomong ke aku pake gue lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [Jungkook& iu]
Fiksi Remaja[Double update] Nyatanya yang satu cuek satunya bobrok. Bisa nyatu juga hehe.. "Thank you, dear. Remember, only you are always in my heart. Only you." "Yes, in my heart there is only you. Only you. Jeon Jungkook."