Author pov.
Saat ini juga para anak bangtan dan aiyu sedang mencari hoseok.
"Permisi. Pernah Liat orang ini ngga bang?" Tanya suga ke abang abang tukang ojek.
"Ohh tau dek" Suga dengan antusiasnya langsung nanya.
"DIMANA BANG ??" Tanya suga.
"Di foto itu dek" Kata abang ojek kaya orang yang ngga punya dosa.
"Ohh" Muka suga langsung datar.
"Mau nanya lagi bang" Kata suga.
"Apaan dek?" Tanya bang ojek.
"Pernah liat mayat idup ngamuk ngga?" Ucap suga dengan tatapan tajam dan menyeramkan. Abang ojeknya langsung menelan ludahnya kasar.
"Ehh ehehe belum dek" Dengan bodonya tu tukang ojek malah ngmong belum
"Mau cobain di amuk kaga bang?" Suga mengepalkan kedua tangannya dan di tiupnya satu satu.
"Ehhh engga dek. Maap in abang dek. Udah ya abang mau narik dulu" Abang ojek langsung menyalakan motornya dan bergegas pergi sebelum di makam sama suga.
"Berani beraninya dia ngibulin gua"
"Kenapa sih sug?" Tanya jin.
"Ngga papa." Tanpa memikirkan jin yang penasaran suga langsung pergi dari tempat itu.
"Yak!!! Ishhh ngga punya toto kromo emang tu anak" Cibir seokjin"Yuu udah dong nangisnyaaa" Yuju dan aiyu sekarang nunggu di mobil. Karna aiyu ngga bisa berhenti nangis jadi yuju ngajal aiyu di mobil aja.
"Hiksss gimana gua bisa berhenti sih ju. Gua tu khawatir sama bang hoseok"
"Iya udah ya jangan nangis dong.."Drrttt... Drrttt... Drrttt...
Yuri is calling..
"Yu..." Panggil yuju.
"Hmm"
"Ini yuri telfon"
"Hah!! Yaudah angkat" Yuju segera mengangkat telfon dari yuri."Iya yur?"
[....]
"Hah yang bener?"
[....]
"Ohh okee gua sekarang kesana" Yuju bisik bisik.
Tuutt..
"Kenapa sih bisik bisik gitu?" Tanya aiyu.
"Udah ya ini tu ngga bisa kelamaan. Sekarang kita ketempat yuri oke?"
"Ngapain?"
"Udahh. Sekarang gua cari anak bangtan dulu"
Aiyu yang penasaran cuma ngangguk aja.Skipp rumah yuri
Tok.. Tok.. Tok..
"Ehh kalian. Ayok masuk. Sstt jangan brisik" Yuri menyuruh anak bangtan untuk tidak berisik. Mereka hanya mengangguk.
Setelah itu yuri mengajak anak bangtan masuk dan menuju kamar tamu.
"Ini kamar tamu. Dan di dalem ada seseorang yang sangat spesial" Bisik yuri.Dari tadi yuju cuma senyum senyum.
"Yang kenapa senyum senyum sih?" Tanya suga.
"...." Yuju membisiki suga.
"Hah!!" suga terkejut
"Ssst ishhh"
"Maapin yang" Cengir suga."Udah yu masuk aja" Ucap yuju.
"Gua pacarnya aiyu boleh ikut masuk?" Tanya jungkook.
"Semua boleh masuk" Yuri membukakan pintu kamarnya.Yuju, yuri, aiyu dan anak bangtan langsung masuk kedalam kamar itu. Dan...
"HAHHHH!!!" Aiyu terkejut.
"Bbbang hoseok" Teriak jungkook.Hoseok yang tadinya tidur, terbangun, dan menatap semua orang yang ada di situ.
Hening.
Hening.
Hening.
"BANG HOSEOK HUAAAAAAA!!!!" Teriak aiyu dan lari memeluk hoseok.
"Yu..." Hoseok membalas pelukannya.
"Bang hoseok jahat hiksss. Kenapa bang hoseok ninggalin aiyu hiksss" Aiyu memukul mukul dada hoseok.
"Maafin bang hoseok yu"
"Mulai sekarang kunci rumah aku yang bawa. Bang hoseok ngga boleh pergi lagi" Aiyu ngambek sambil nangis dan tangannya di lipat di dada.Anak bangtan hanya melongo melihat hoseok.
"WOEE LO PADA KENAPA SIH?" Hoseok melempar bantal ke anak bangtan.
"Huaaaaa...... Husuk lo kemana aja sih" Seokjin.
"Bang hoseok lo mau mati apa gimana sih tiba tiba keluar rumah" Tetet.
"Bang hoseok emang anjing ya. Gua sampe nahan berak cuma buat nyari bang hoseok" Jimin.
"Woe bang hoseok. Lo tau si aiyu nangis darah gara gara lo"Jungkook.
"Ohh matahariku" Suga.
"My best friend,. I miss you" Namjoon.Yuju dan yuri? mereka terharu melihat tingkah anak bangtan.
"Lo tau dari mana gua disini?" Ucap hoseok.
"Pacar lo" Aiyu.
Hoseok menatap yuri sinis
"Maapin yang" Yuri puppy eyes.
"Liat aja aku bakal hukum kamu" Ucap hoseok.
"Aahhh sayang jangan di hukum dong" Yuri melangkah ke arah hoseok dan memeluk hoseok. Sontak anak bangtan dan aiyu memasang muka datar.
"Jangan marah ya sayang. Kan ini demi kamu ehe" Ucap yuri.
Hoseok menghembuskan nafas panjang. "Untung sayang" Gumam hoseok.
"BUBARRRRR... YOK BUBARRRR" Teriak seokjin.
"Anjing lo bang malah ngapain sih" Jimin misuh misuh ngga jelas.
"Ya tuhannn gua jomblo woeeee" Teriak tetet.
"Ahahahahaaha jomblo yaaa" Jungkook memeluk aiyu.
"Ahahahaha jomblo yaa" Suga memeluk yuju.
"Udah deh gua sama namjoon aja" Seokjin dan namjoon berpeluk ria.Lalu jimin dan taehyung saling tatap tatapan.
"Hiihhhh dedek jijik masss" Ucap taehyung.
"Ewwwhh" Jimin memasang muka jijik.Mereka semua langsung tertawa bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [Jungkook& iu]
Fiksi Remaja[Double update] Nyatanya yang satu cuek satunya bobrok. Bisa nyatu juga hehe.. "Thank you, dear. Remember, only you are always in my heart. Only you." "Yes, in my heart there is only you. Only you. Jeon Jungkook."