Author pov.
Pagi ini jungkook dan aiyu bersiap untuk pergi ke sekolah.
"Aiyu..."
Tok.. Tok... Tok...
Jungkook mengetuk pintu aiyu.
"Iya.." Aiyu membukakan pintu untuk jungkook.
"Good morning sayang" Sapa jungkook
"Ehe.. Morning"
"Berangkat?" Tanya jungkook.
"Emm.. Oke" Aiyu ngangguk.Skip sekolah.
"Yang kamu duluan aja ya. Aku mau ke markas sama anak anak. Disuruh bang jin" Jungkook pamit ke aiyu.
"Iya" Singkat aiyu. Karna jiwa cuek nya balik lagi.
"Yaudah babay" Jungkook mengacak rambut aiyu. Aiyu hanya memutar bola matanya."HAI GENK" Teriak jungkook
"Ngga usah ngegas" Sinis taehyung.
"Yey sensitip amat lu kaya anak perawan lagi pms" Cibir Jungkook.
"Mau ngapain nih" Tanya jungkook ntah ke siapa."Gini nih. Katanya suga sama namjoon mau sekolah disini" Ucap hoseok.
"Lah beneran kaga?" Tanya jungkook.
"Iya kuk beneran. Bang namjoon mau sekolah sini" Timpal Taehyung.Disitu jungkook cemas karna suga mau sekolah disitu
"Tapi kenapa nanggung sih. Kan udah mau semester 2 terus Dia lulus kaya bang jin sama bang hoseok"-Jungkook
"Kalo bang namjoon sih pengen ngerasain sekolah sma di indo sih" Ucap taehyung
"Tenang aja kuk. Gua bakal ngelindungin aiyu dari suga kok" Jimin menepuk pundak jungkook
Jungkook senyum dan ngangguk "Makasih ncim""Yaelah kuk kuki. Kalo nanti aiyu di ambil suga. Pan lo masih banyak fanss" Timpal jin. Dia kalo ngomong emang suka gitu, sejenak jidat aja.
"Matalo. Gua udah sayang sama aiyu anjim"
"Iya deh jin jin lo tu bukanya di dukung malah ngapain sih" Hoseok membela jungkook.
"Iya lah gua cuma bercanda kali"-Jin.Ceklek..
Mereka otomatis menatap sumber suara itu.
Pintu markas mereka seperti ada yang berusaha membuka.
"Lah siapa nih. Pan kita udah lengkap" Tanya jimin
"Mampus guru kita tau tempat tongkrongan kita" Heboh hoseok.
"Bacot kalian semua. Dibuka aja udah" jungkook lalu berdiri dan membuka pintu tersebut."Loh!" Kaget jungkook
"SUGA NAMJOON" Teriak jin dan hoseok
"Kenapa sih kok pada kaget gitu" Tanya namjoon. Dan jungkook dari tadi cengoh sampe tak berkedip.
"Tutup mulut lo" Sinis suga.
Lalu jungkook menutup mulutnya.
"Ini ngga boleh masuk?" Tanya namjoon.
"Ma_Masuk aja" Ucap jungkook.Lalu jungkook mendahului namjoon dan suga. Ia duduk di kursi dan diam saja.
"Kuki kenapa sih? Kok diem aja?" Tanya namjoon keheranan.
"Dia takut kalo aiyu di ambil suga" Ucap jin terang terangan.
"BANG JIN BANGSAT" Jungkook melempar sepatu yang mendarat di paha jin.
"Akh anjim lo kuk" Rintih jin.
Disitu suga hanya ngesmirk."Ngapain bang suga ngesmirk gitu" Tanya taehyung.
"Kuki. Gua ngga bakal ambil aiyu dari lo. Gua udah ada yang baru" Ucapan suga membuat semua melongo kecuali namjoon.
"BWAHAHAHAHA aneh lo pada. Denger suga punya yang baru aja melongo gitu liatnya" Ngakak namjoon.
"Si_Siapa bang" Tanya jungkook.
"Kepo" Singkat suga.
"Lo kenal kok kuk" Timpal namjoon.
"Siapa sih bang" Tanya jungkook lagi.
"Huft.. Yuju" Lagi lagi ucapan suga bikin semua orang kaget kecuali namjoon.
"Gila lo bang. Si kuki aja ninggalin dia karna poosssif banget" Timpal taehyung.
"Biarin aja kalik. Dia juga yang pacaran" Timpal jin.
"Iya sih" -Hoseok.
"Lagian nanti kalo posesif si Yuju tinggal di pedesin sama bang suga. Kelar" Ucap jimin
"Gimana sih ceritanya bang" Tanya jungkook.Flashback.
Suga pov.
Brakk.
"Kok lo ngomong sama jimin sih" Gerutu gua ke yuju.
"Lah nanti kalo gua ngga ngomong, rambut gua di potong sama jimin. Gue ngga mau botak" Jelas yuju.
"Aaargghhhh" frustrasi gua.
"nanti JiEun bakal kecewa berat ke gua" Lanjut gua.
"JiEun siapa sih" Tanya yuju.
"Aiyu" Singkat suga.
"Ohh"
"Dan kalo itu terjadi. Gua bakal kasih hukuman ke lo" Gua sambil nujuk ke yuju dan ninggalin yuju gitu aja."Buset galak amat tu mayat hidup" Gumam yuju.
Disitu sebenernya gua ngga bener bener pergi. Gua sebenernya ngga tega liat tuju sendirian di situ dan udah malem.
"Mau kemana lo" Gua liat yuju mau ninggalin apartemen gua.
"Pulang lah. Emang mau kemana lagi"
"Ngga Usah pulang udah malem. Lagian disini juga ada kamar buat lo"
"Ehh enak aja. Lo mau cari kesempatan kan?"
"Matamu! Kesempatan apa njing. Gua juga jijik mau ngapa ngapain lo" Ucap gua.
"Yaudah sih. Gua pulang bay" Dia langsung pergi dari apartemen gua.Gua kejar dia dan inisiatif buat nganter. Tapi waktu di depan apartemen dia udah ngga ada. Ngga tau kenapa gua malah khawatir sama dia.
"Mana sih tu anak" Gua ngelajuin mobil gua sambil liat kanan kiri siapa tau ada si yuju.
Dan disitu gua liat ada segerombolan preman lagi godain cewek. Gua sipitin mata gua dan cewek itu adalah yuju. Gua langsung kesana buat nolongin.
"BERHENTI WOEE!!" Teriak gua.
"Suga hiks tolongin gua" Yuju udah nangis disitu.
"Lo lepasin dia atau gua laporin lo ke polisi" Gua ngancem tu preman. Dan preman itu ngelepasin yuju sambil angkat tangannya.
"Iya gua lepasin ni anak"Brukk.
Dia ngelempar yuju dan pergu gitu aja.
"WOE BANGSAT LO" Teriak gua
"Suga udah hikss" Dia coba berdiri tapi dia ngga bisa.
"Udah lo gua gendong aja. Gua tau lo masih syok" Gua ngelus rambutnya pelan. Dia ngangguk."Rumah lo dimana?" Tanya gua sambil nyetir. Tapi ngga ada satuan dari dia.
"WOE. Rum_ lah malah molor" Gumam gua.Gua bawa dia ke apartemen gua. Karna jujur gua ngga tau di mana rumahnya.
Skip keesokan harinya.
"MAMAAAAA!!! YUJU DI MAMA HUAAAA" Gua denger teriakan yuju dan langsung gua samperin.
"Woe diem lo"
"Su_Suga"
"Iya apa?"
"Huaaaa lo apain gua huaaaa"
"Ehh ssttt stt" Gua coba tenangin yuju.
"Semalem kan lo gua tolongin dan waktu gua tanya di mana rumah lo. Lo tidur. Mana kaya mayat lagi lo tidur. Yaudah gua ajak lo kesini aja" Jelas gua. Dia nyengir, manis sih kalo lagi senyum gitu. Sampe gua ngga berkedip.
"Makasih ya suga" Gua masih diem aja natap dia.
"SUGA!" Teriak dia.
"Eh anjing bisa Sante kaga"
"Lagi an lo diem aja sih"
"Yaudah lo mau pulang kaga?"
"Yaudah ayok"Flashback off
"Ohh jadi gitu. Dan lo. Udah nyatain perasaan lo?" Tanya jungkook pada suga. Suga menggeleng.
"Nanti aja kalo gua udah masuk lama di sekolah ini"
"Kapan lo masuk" Tanya jin.
"Hari ini" Singkat suga."HOREEEEEE BANGTAN LENGKAP" Teriak jimin.
"Akhh... Apasih lo anjing" Jimin merintih dan ngomel pada taehyung karna taehyung nyubit perutnya.
"Hehe. Abs lo keras bener" Cengir taehyung."BWAHAHAHAHAHAHAHAHAAAAA" Anak BANGTAN ketawa bahagia karna ulah mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [Jungkook& iu]
أدب المراهقين[Double update] Nyatanya yang satu cuek satunya bobrok. Bisa nyatu juga hehe.. "Thank you, dear. Remember, only you are always in my heart. Only you." "Yes, in my heart there is only you. Only you. Jeon Jungkook."