~28

38 7 0
                                    

Jungkook pov.

Sejak gua males kuliah gua langsung pengen kerja aja. Dan memang gua kerja di perusahan papa gua. Tapi bukan berarti gua sekarang jadi bos di sana. Gua masih jadi karyawan biasa. Karna papa gua profesional, bukan karna gua anaknya terus gua di beri jabatan yang langsung tinggi, ngga gitu.

Dan hari ini seperti biasa gua harus berangkat kerja. Ya dibilang gua juga masih males kerja, tapi demi pengen nikah sama si bebeb eyaakk. Jadi gua harus semangat kerja. Nanti kalo gua bener bener nikah, gua ngga bakal ngebiarin anak gua makan garem ama nasi tiap hari.

Dan lagi. Semenjak si bang jin tomang nikah, dia jadi sering tidur di tempatnya si rose. Soalnya papanya si rose itu kadang sakit sakitan dan pasti kalian tau lah alesan bang jin tidur di sana.

"Huh.. Sarapan sendiri lagi" Gerutu gua.
"Tuan kuki. Ini susu pisang nya" Ucap seorang pembantu, bi irah namanya.
"Eh makasih ya bi"
"Iya tuan. Eum tuan bibi mau nanya nih"
"Eoh. Silakan bi"
"Tuan kuki memangnya tidak kesepian di rumah cuma sama bibi aja"
Gua menghela napas panjang "Ya gimana lagi bi. Kan papa sama mama di luar negri. Terus bang jin di tempat nya rose"
"Iya tuan. Maaf jika membuat tuan jadi sedih"
"Enggak bi. Oh iya bi aku berangkat sekarang ya bi" Gua pamit sama bi irah. Iya sih dia cuma pembantu tapi setiap gua mau berangkat ke kantor ngga lupa buat cium tangannya.
"Iya tuan. Hati hati" Gua ngangguk.

Tiap di perjalanan kantor pasti gua telfonan sama aiyu. Meski aiyu nolak, tapi gua pengen ada waktu buat dia.

"Kuliah jam berapa hari ini" Gua tanya aiyu

["Jam 8 kuk. Udah deh kamu tu nyetir ngga boleh sama telfonan ih"] Omel dia di seberang sana.

"Ih aku tu pengen ada waktu buat kamu sayang"

["Kuki... Waktu kamu tu tiap hari buat aku terus. Kamu tu ngga pernah ngga ada waktu buat aku"]

"Ya kan cuma via telfon aja yang. Ngga ketemu"

["Yaudah deh. Aku mah nurut aja. Tapi sekarang di matiin yak. Udah jam 7 aku mau siap siap, kan aku cewek lama dandannya"]

"hufttt iya deh. Jangan dandan yang cantik ya yang. Aku takut ada cowok ngelirik kamu"

["Alah si kelinci bongsor. Iya iya udah ya. I love you"]

"Hehee. Love you too"

Tutt.

Gua tancap gas langsung biar agak cepetan sampe kantor.

Aiyu pov.

Gua segera siap siap buat berangkat ke kampus. Eum yang nanya kenapa ngga di anter jungkook, ya mana mungkin gua di anter jungkook, sedangkan dia berangkat jam 7 dan gua jam 7 baru mandi.

"Bang ayok anterin gua" Gua gedor gedor pintu kamar nya bang hoseok.
"Bang ngga mau kuliah ya?"
"Bang!???!"
"ih ngapain sih ni orang mati ya" Gumam gua.

Gua masuk ke kamar bang hoseok. Emang kebiasaan dia kalo tidur ngga di kunci. Sebenarnya tanpa gak gua gedor dulu pun gua bisa masuk tapi kan gua juga punya sopan santun. Yaaa meskipun dia abang gua.

"YA!! Jung Hoseok!!" gua liat dia masih tidur pules.
"Ya!... Kok panas?"
"Bang!!!"

"Ck apaan sih yu" Bang hoseok berdecak.
"Sakit bang?"
"Iya. Kayanya gua ngga masuk deh. Lo berangkat sendiri aja ya?" Jujur gua juga kasihan sama dia. Abisnya dia kuliah juga sambil kerja sampingan. Buat mama sama papa sih ngga keberatan masalah uang, tapi bang hoseok ngga mau aja ngrepotin, ngga tau alesanya.
" Iya deh bang. Lagian dibilangin ngga usah kerja ngeyel" Omel gua.
"Udah sana berangkat. Ngga usah bawel" Dia balik tidur lagi

Sekarang gua ada di halte bus. Dan jam udah nunjukin pukul 7:40.
"Mampus telat nih pasti"

Gua lari aja deh dari pada nanti telat toh kalo jalan cuma 15 menit dan masih ada sisa waktu 5 menit. Jadi ngga bakal telat.

"Huftt capek anjim" Gerutu gua.

Tin.. Tin.. Tin..

"Ehh cicak belang!!!"
"Buset dah lu kalo kaget keren"
"YAK!!! Soobin lu tu ya" Gerutu gua
"Ngapain sih lari lari" Tanya soobin.
"kalo ngga lari bisa telat gua"
"Ck. Kenapa ngga minta jemput gua sih. Lo lupa kalo punya sahabat G T G gini?"
"Idih kepedean" Cibir gua.
"Ayok ikut gua aja" Ajak soobin.
"Eumm...."
"Udah ngga usah mikir. Kaya punya otak aja lo" Soobin langsung narik tangan gua dan nyuruh gua naik.
"Ehhhh enak aja lo" Gua langsung naik.

Skipp kampus

"Thanks ya sob"
"Yoi"
"Gua duluan ya" Baru mau pergi tapi tangan gua di tahan sam soobin. Gua langsung berbalik "Apaan sih"

Terus dia turun dan narik gua. "Ngikut gua dulu"

"Ngapain kesini sih?" Gua sekarang ada di ruang musik di kampus gua.
"Gua pengen ngmong yu"
"Yaudah sih ngmongo"
"Gua suka sama lo"

Deg..

"Ak_ Ahahaha_ Heh_ Gil_Gila lo ya" Gua langsung gugup.
"Gua baneran yu" Dia ngeraih tangan gua. "Gua emang udah lama mendem perasaan ini. Gua ngga tau harus gimana ngungkapinnya" Gua ngga bisa berkata kata. Gimana enggak? Sahabat yang udah lama sahabatan sama gua malah mendem perasaan lebih dari sahabat. Dan gua? Cuma nganggep dia kakak dan sahabat. Ngga lebih.
"Soobin" Gua sekarang gantian megang tangan soobin "Lo ngga inget kita itu sahabatan udah dari kecil. Dan lo udah kaya kakak gua. Lo selalu ada buat gua. Lo yang ngerti apapun tentang gua. Tapi gua ngga pernah nyimpen perasaan lebih ke lo. Dan satu lagi. Gua sayang sama lo, tapi.. Cuma sahabat" Panjang lebar gua jelasin ke soobin.
"Huftt.." Soobin narik nafas panjang dan ngangguk "Gua ngga butuh balesan cinta dari lo. Lo cukup tau aja yu" dia ngusap rambut gua.
"Iya sob. Sekarang lo lega?" Tanya gua.
"Udah. Eum boleh aku peluk lo?"
"Hah.. Bukannya lo sering peluk gua" Dan soobin ketawa dan kita berpelukan.
"Ounchhh adek gua"
"Jijik ya sob" Gua mukul dada soobin.

"Eum.. Maaf aku ganggu ya" Tiba tiba acara berpelukan ala teletubis terhenti karna ada perempuan yang tiba tiba masuk. Dan jujur gua ngga pernah liat dia disini.

"Eoh. Engga kok. Lagian kita ju_"
"Kalian pacaran ya. Waah soswit banget" Si embak malah salah sangka.
"Eng_"
"Udah ngga papa kok"
"Huftt.. Lo anak baru atau gimana. Soalnya gua ngga pernah liat lo"
"Iya aku baru masuk hari ini. Oh iya namaku jeon Areum" Dia ngulurin tangannya tanda mau kenalan sama gua.
"Gua Lee JiEun panggil aja aiyu" Gua nyambut tangannya dengan senang hati.
"Kamu namanya siapa?" Tanya areum ke soobin.
"Oh gua soobin"

"Yaudah gua duluan yak" Gua pamit.
"Yaudah gua juga" Soobin ikut gua.
"Oke bay" -Areum

Areum pov.

"Soswit banget sih" Gumam gua liat aiyu dan soobin.
"Oh iya gua lupa buat kabarin si bongsor kalo gua disini" Gua tapok jidat.

"Hallo... E BONGSOR. Gua udah di INDO!!! " Teriak gua.

["Ngga usah ngegas babik. Tapi Ehh beneran? Terus lo tinggal dimana?"]

"Di apartemen yang di kasih bokap lo"

["ohh syukur. Yaudah gua mau kerja."]

"Oke. Nanti ketemu di rumah lo. Gua mau kesana"

["Iya bawel lo cil"]

"Yaudah"

Tutt..

Only You [Jungkook& iu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang