Hari ini, ya hari ini adalah hari yang paling di tunggu tunggu oleh jungkook dan aiyu. Hari dimana mereka akan mengucap janji suci sehidup semati, hari yang akan terus diingatnya sampai kapan pun, dan ini adalah hari yang akan mengubah status mereka, yang tadinya sepasang kekasih akan di rubah menjadi sepasang suami istri.
Iya hari ini jungkook dan aiyu akan melangsungkan pernikahan mereka. 1 bulan setelah lamaran, mereka memutuskan hari ini untuk di jadikan hari spesialnya. Cukup sulit menentukan hari yang pas, namun mereka melewati itu semua dengan mudahnya.
Mempersiapkan diri untuk menjadi yang lebih dewasa juga tidaklah mudah. Tapi dengan adanya niat mereka akan bisa menghadapi itu. Mereka berdua juga percaya, dengan selangkah lebih maju lagi, mereka akan menemukan arti kebahagiaan yang selama ini mereka cari. Juga mereka akan merasakan bagaimana rasanya menjaga sebuah hubungan ini sampai maut memisahkan.
"Yu.. Sampe kapan sih lo mau mondar mandir gini? Nanti gaun lo kusut ogeb" Dari tadi hoseok sudah memaki maki adiknya itu, aiyu tampak gusar, ia tak berhenti mondar mandir, ya wajar ini adalah hari yang paling bahagia juga menegangkan.
"Ish bang hoseok. Aiyu tu gugup tau" Rengek aiyu.
"Iya gua tau. Tapi mau sampe kapan? Liat tu lantainya sampe kinclong gara gara lo pel pake gaun lo"
"Gimana sih caranya biar ngga gugup"
"hhh.. Udah sekarang lo duduk. Liat ni mahkota lo sampe mo jatoh. Abang benerin ya" Lalu aiyu menurut, ia duduk di depan kaca, memandang dirinya yang sebentar lagi akan menjadi istrinya seorang jeon Jungkook."Liat adikku ini. Cantik banget, liat mahkota yang lo pake. Cocok di kepala lo. Gaun lo, juga pas di badan lo. Sekarang_" Hoseok menyeka omongannya dan membalikkan aiyu menjadi berhadapan dengannya "Sekarang tinggal berdoa yu. Berdoa meminta kepada tuhan, agar melancarkan acaranya, juga memohon kepada tuhan. Agar tuhan merestui hubungan kalian hingga nenek kakek, biarkan maut yang memisahkan. Sekarang aiyu udah dewasa, aiyu ngga boleh jadi manja lagi, mantepin hati aiyu, aiyu sekarang udah harus buang jauh jauh sifat aiyu yang manja, terus cengeng, suka marah marah, aiyu harus buang itu. Karna sekarang waktunya kamu juga harus menuntut calon suami kamu untuk menjadi sosok ayah yang baik. Bukan hanya suami yang akan menuntut istrinya. Namun istri juga harus bisa memantaskan diri untuk calon suaminya kelak. Aiyu ngerti?"
Mendengar penuturan hoseok membuat aiyu menjadi terharu. Ia sampai berkaca kaca "Bang hoseok. Makasih bang, bang hoseok selalu ada buat aiyu. Selalu dukung aiyu. Makasih bang, bang hoseok adalah laki laki kedua setelah ayah yang menjadi panutan aiyu"
Hoseok menggeleng "Bukan bang hoseok yu. Jungkook, gantilah orang itu menjadi jungkook. Karna apa? Karna sekarang jungkook yang akan full menjaga aiyu. Bang hoseok udah ngga berhak lagi. Bang hoseok bakal punya keluarga sendiri. Dan tugas bang hoseok udah selesai buat nuntun aiyu menjadi yang terbaik. Terimakasih ya udah nurut sama bang hoseok" Tangis aiyu pun semakin menjadi."Hiks. Pengen peluk bang hoseok" Rengek aiyu. Hoseok pun memeluk adiknya itu. Hoseok juga tak tahan menahan air matanya.
"Loh kenapa ini?" Mama Lee masuk bersama papa Lee.
"Biasa mah ngedrama" Ucap hoseok.
"Kalian ini ya kaya ngga bisa pisah. Emm aiyu udah siap nak?" Tanya papa Lee.
Aiyu menganggu "Siap mah"Sisi lain.
"Bang gua ganteng kan?" Tanya jungkook dengan percaya diri.
"Iyalah masak adek gua jelek. Malu malu in dong"
"Ehehe thanks ya bang"
"Kuk.." Panggil jin. Lalu jungkook hanya berdehem sambil berkaca memandang dirinya."Sekarang lo udah dewasa, udah waktunya lo rubah sifat kekanak kanakan lo jadi dewasa. Lo juga ngga bisa ngehabisin waktu buat enak enak. Sekarang lo punya tanggungan. Calon istri lo, aiyu. Dan juga calon anak lo nanti. Sekarang lo harus menjadi yang terbaik buat aiyu" Ucap jin.
Jungkook tersenyum "Iya bang. Makasih ya bang lo selalu beri pengertian buat gua" Mereka pun berpelukan ala ala lelaki gitu.
"You bro good luck ya" Ucap jin.Acara pun di mulai. Jungkook dengan lantangnya mengucapkan ijab khabul tanpa ada kekeliruan sedikit pun.
"Bagaimana para saksi sah?" Tanya sang penghulu.
Mereka semua pun sepakat berkata 'sah'.
Riuh tepuk tangan para undangan dan juga anak bangtan beserta ciwi ciwi menggema di ruangan itu. Mereka juga tampak turut ikut bahagia menyaksikan ijab khabul aiyu dan jungkook.Aiyu tak bisa menahan air matanya. Air mata bahagianya juga memaksa keluar ingin menyaksikan bagaimana bahagianya sepasang kekasih ini sekarang.
"Jadilah pengganti saya untuk aiyu. Jadilah motivasi untuk hidupnya. Dan jagalah ia untuk saya" Ucap papa Lee lalu memeluk jungkook.
"Jungkook putraku. Kamu sekarang adalah putraku. Terimakasih telah bersedia menjaga aiyu untuk kami" Mama Lee mencium puncak kepala jungkook.
"Sama sama om, tante. Terima kasih juga telah merestui jungkook sama aiyu" Jungkook mencium tangan kedua orang tua aiyu.
"Panggil kami dengan. Mama papa jung" Ucapan papa Lee di anggukan oleh jungkook."Putriku.. Terimakasih telah bersedia menjadi pendamping putra kami. Kami turut merasa bangga, putra kami memilih seorang wanita yang tepat. Terima kasih" Papa kim mengelus puncak kepala aiyu.
"Jaga kuki yang sayang. Tuntun lah ia kejalan yang benar. Dan.. Kami juga ingin cucu dari kalian" Goda mama kim
"Aa mama.." Aiyu tersipu malu lalu ia mencium tangan kedua orang tua jungkook.
Kini giliran aiyu menghadap ke jungkook.
"Kuki.. Ehe... Terimakasih ya,, udah milih aku, yakin sama aku. Dan juga selalu ngertiin aku. Aku bakal menjadi seorang istri yang paling baik buat kamu" Aiyu mencium tangan jungkook."Makasih juga ya sayang udah yakin bahwa aku bisa ngegantiin posisi papa kamu, menjadi orang yang akan menjaga kamu. Dan pesan ku buat kamu. Hatiku sekarang milik kamu, dan hatimu sekarang miliku. Kita harus saling menjaganya."
"Iya sayang. Aku bakal njaga ini buat kamu" Ucap aiyu. Jungkook pun memeluk aiyu dengan erat."Kuk.. Jaga adek gua ye" Ucap hoseok.
"Pastinya bang"
"Yu.. Adek gua kaga usah di jaga" Canda jin.
"ish bang jin mah ogeb" Cibir aiyu.
"Enggalah. Jagain adek gua. Dan jadi istri paling baik buat dia"Anak bangtan dan ciwi ciwi juga mengucapkan selamat buat mereka. Yang pasti taehyung, areum, jimin. Mereka yang paling heboh dan historis. Dan yang paling simpel? Suga lah siapa lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [Jungkook& iu]
Teen Fiction[Double update] Nyatanya yang satu cuek satunya bobrok. Bisa nyatu juga hehe.. "Thank you, dear. Remember, only you are always in my heart. Only you." "Yes, in my heart there is only you. Only you. Jeon Jungkook."