Jungkook pov.
Semalem aiyu kerumah gua, dia jenguk gua yang lagi sakit, sebenarnya sih sakit kaya gini mah udah biasa sama gua, tapi ya.. Kan aiyu baru kenal gua juga belum lama, jadi dia belum tau betul tentang gua.
Dan jujur aja gua tu seneng banget waktu aiyu ngurus gua semalem rasanya gua punya nyokap lagi. Oh iya yang nanya kemana sih nyokap gua, jadi dulu waktu gua masih kelas 6 Sd gua ditinggal sama nyokap gua buat selama lamanya, jadi gua cuma tinggal sama bang jin dan bokap gua, sekarang bokap gua udah nikah lagi. Sebenarnya nyokap gua yang baru baik kok tapi ya jarang ketemu aja, soalnya bokap sama nyokap gua yang baru tu tinggal di Jepang. Kenapa gua ngga ikut kesana? Ya karna gua ngga bisa jauh dari bang jin. Kalo bang jin kesana gua ikut hehehe. Dah segitu aja ceritanya. Ntar kepanjangan ni chapter.
"Bang" Panggil gua ke bang jin sambil ngunyah roti.
"ha"
"Semalem aiyu pulang jam berapa"
"Ngga tau lupa gua"
"Udah tua sih lu bang"
"Udah tua MATAMU"
"Bercanda bang" Cengir gua. Dan gua makan roti.
"Eh kuk"
"Ha"
"Ha he ha he"
"Apaansih bang"
"Kalo nanti mama kita yang baru pulang gimana?"
"Usir bang"
"MATAMU DI USIR" Teriak bang jin.
"Ya lu kasih pertanyaan yang sebenarnya ngga perlu di jawab. Kalo mama kita yang baru itu pulang ya kesini lah goblok"
"Ngga gitu bego" Bang jin ngelemparin secuil roti yang mendarat di dada gua.
"Eh bego ini tu nanti kotor ya bajunya. Gua mau kerumah aiyu tau" Gerutu gua sambil ngebersihi baju gua.
"Maksud gua tu gimana reaksi lo. Mau males atau biasa aja. Atau mau marah atau cuek atau_"
"Biasa ajalah bang. Lagian dia juga baik kok" Potong gua.
"Iya sih baik. Tapi kok jadi ragu gini ya gua"
"Lo tu idiot yak dia kan udah baik banget ngapain ragu"
"Ya ngga papa sih ehehe" Cengir bang jin.
"Yeee bikin tegang aja lu"
"Puasin"
"Hah apanya?"
"Kaga. Udah ah ini udah jam 8 sana lo ke tempat aiyu" Lah malah ngusir kan.
"Iya deh. Dudu bang, sana cari pacar biar nanti kita double date"
"DOUBLE DATE DOUBLE DATE MATAMU" Bang jin murka gais. Dia sensitif kalo masalah cinta ehe.Skipp rumah aiyu🏡
"Aiyu"
Tok...Tok... Tok...
"Iy_ YA! KUKI! KOK MALAH MAIN SIH KAN KAMU LAGI SAKIT" Si sayang bukanya di suruh masuk dulu akunya malah marah marah. Mana mukanya imut banget lagi.
"Ihh kok malah marah marah sih. Ngga di suruh masuk nih"
"Masuk aja sendiri" Dia malah ninggalin aku sekarang.
"Ihh yang kok aku ditinggal sih"
"Oee ada aku disini yang" Dia nyuekin gua dan malah nonton drakor.
"Yang woee" Gua teriak di samping kupingnya.
"Apaansih kuk"
"Kok malah diem aja sih"
"Ihh kamunya disuruh istirahat malah kesini"
"Ohh gara gara itu. Aku tu emang kalo sakit cuma 1 malem doang kali"
"Mana ada begitu"
"Ada.. Buktinya aku" Cengir gua. Dia cuma ngebalikin bola matanya.
"Yaudah mau minum atau makan apa?"
"Ohh ya di kulkas ada susu pisang mau? Lanjut dia. Kalo ini mah ngga nolak.
"Ngga"
"Lah tumben"
"Ngga nolak ehe" Cengir gua (2)
"yeyy" Dia ngambilin susu pisang sama kue coklat buat gua.
"Yang jalan jalan yok" Ajak gua.
"Emmm" Dia mikir tu. Abistu ngangguk "Yok"
"Bentar aku ganti baju dulu" Lanjut dia. Gua ngangguk menikmati susu pisang dan kue coklatnya.Selang beberapa menit dia pun keluar dari kamar terus turun nyamperin gua.
"Yok" Ajak dia.
"Ayok"
"Eh ntar dulu kuk"
"Apaan?"
"Ponselku ketinggalan" Dia lari ngacir ke kamar buat ambil ponselnya.
"Udah?"
"Udah kuk yok" Ajak dia.
"Yokk. Let's go"Aiyu pov.
Hari ini gua bahagia banget. Soalnya gua bisa main sama jungkook sampe satu hari full. Dan sekarang kita dari kafe habus makan siang.
"Ehh bentar deh kuk" Gua nyetop kuki, gua kaya liat cewek yang gue kenal banget,
"Kenapa?" Dia neliti apa yang lagi gua liatin.
"Rose"
"Rose" Ucap gua dan jungkook barengan.
"Lah"
"Lah" Gua sama jungkook barengan lagi terus saling tunjuk.
"Kuki kok kamu kenal?"
"Seharusnya aku ta_"
"lahhh jadi rose yang kamu ceritain ke aku yang katanya deket sama si suga itu rose dia?" Lanjut dia.
"Iya"
"Lah.. Dia itu mantannya bang jin tau"
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [Jungkook& iu]
Teen Fiction[Double update] Nyatanya yang satu cuek satunya bobrok. Bisa nyatu juga hehe.. "Thank you, dear. Remember, only you are always in my heart. Only you." "Yes, in my heart there is only you. Only you. Jeon Jungkook."