Anak bangtan dan ciwi ciwi sekarang sedang dalam perjalanan menuju sebuah tempat. Yang pasti adalah tempat yang sangat indah. Apalagi mereka lagi masa kasmaran kasmarannya pasti ya bakal mendukung banget yakan.
"Wooooooooo.... Seru bangeeetttt" Teriak aiyu sambil berdiri berdiri, padahal lagi di bonceng jungkook.
Lalu seokjin mensejajarkan motornya dengan motor jungkook.
"Iyaaa yu ini sih seru bangeeeetttt" Rose juga melakukan hal seperti aiyu.
"Sayang istriku jangan berdiri berdiri gitu dong ihhh" Teriak jin. Lalu mengabil tangan rose di lingkarkan di perut nya.
"Ishh apaan sih. Kan aku pengen kaya aiyu tau" Rose mengepoutkan bibirnya."Sayang jangan berdiri gitu dong" Teriak jungkook.
"Ehh iya maap kuki sayang" Lalu aiyu melingkarkan tangannya di perut kuki."Noh noh si aiyu udah berhenti" Ucap jin.
"Iya maap sayang"Jungkook pov.
"Yang!!" Teriak gua.
"Apaan?"
"Kamu seneng ngga?"
"Seneng bangeeetttt!!" Teriak aiyu. Jujur aja baru kali ini gua liat aiyu teriak karna seneng. Biasanya aja dia teriak karna marah.
"Aku seneng deh liat kamu seneng gini"
"Iyaa.. Makasih sayang udah bikin aku bahagia" Aiyu ngeratin pelukannya. Ya tuhan nikmat mana yang gua dustakan?
"Sayangg. Coba aja kita bisa kaya gini terus tiap hari.. Pasti kamu bakal bahagia terus kan?"
"Iya sih.. Tapi kamu kan kerja jadi ya ngga bisa"
"Yaudah aku ngga usah kerja aja deh yang"
"Matamu ngga kerja. Emang nanti kalo kamu mau nikah sama aku, kamu mau kasih aku kayu sama batu apa"
"Eheheehe kelem euy bercanda"
"Ehehehe.. Pokoknya aku hari ini bahagia banget" Teriak aiyu lagi. Ngga tau kenapa gua hari ini juga seneng banget, mungkin karna liat aiyu kaya gini kali ya. Soalnya selama gua kerja aiyu jarang gua ajak jalan jalan ehe."Yangg!!!" Teriak gua lagi.
"Pa'an sih?"
"Liat tu bawah keren banget kan?" Gua sekarang kek ngelewatin jalan yang indah banget, di bawah jalanan itu kaya ada sawah subur banget hijau gitu.(bayangin aja gini)
Authorpov.
"Yang itu keren banget ya. Coba aja di daerah kita ada kek gitu" Ucap yuju.
"Iya. Coba aja rumahku di deket situ pasti aku bakal tidur terus. Kan sejuk tu" Emang si agus kerjaaannya tidur terus.
"Ihhh" Yuju menggetok helm suga "Kamu ini kenapa pikirannya tidur terus sih?"
"Iya sayang bercanda sih..." Suga mengambil tangan yuju dan di letakkan di perut nya, tangan suga juga genggam tangan yuju di atas perutnya.
"Sayang.. Jangan pernah bilang kalo aku ini ngga romantis. Sebenarnya aku ini emang ngga romantis ehe" Suga kalo nglawak bikin orang pen berak.
"Issh ngga lucu tau" Yuju memukul pelan perut suga.
"Akh.. Iyaa iyaa. Aku emang ngga bisa romantis sih yang. Inget ngga waktu aku nembak kamu? Kan aku nembak kamu di depan warung nasgor. Kan ngga romantis banget"
"Ishh ngga papa. Justru kamu itu beda dari yang lain tau. Ngga perlu romantis yang penting rasa sayang kamu tu lebih indah dari pada di romantisin"
"Emm pacar gua emang beda" Suga mengelus tangan yuju.Aiyu pov.
Sekarang, hari ini. Hari bahagia gua. Ya.. Memang cuma sekedar boncengan sama jungkook terus liat pemandangan indah, tapi bagi gua udah lebih dari cukup. Gua ngga pernah nuntut jungkook harus kaya apa yanh gua mau, tapi dia selalu menjadi apa yang gua mau, bahkan dia lebih dari apa yang gua mau. Bersyukur banget punya dia.
Jungkook bagi gua adalah sosok malaikat yang di tugaskan buat jaga gua di dunia. Setelah orang tua gua dan bang hoseok, dialah orang yang di tugaskan tuhan buat ngejaga gua. Dimanapun kapan pun dan selamanya, dia bakal jadi malaikat penjaga gua.
Terimakasih tuhan. Berkatmu menghadirkan jungkook di hati ku, aku jadi mengerti bagaimana rasanya di cintai, dihargai, dijaga, selalu diperlakukan istimewa, selalu di mengerti, terimakasih ya tuhan. Aku berharap dia akan selalu menetap di hati ku selamanya.
Saking gua ngerasa bahagia gua sampe ngelamun, dengan dagu gua, gua sandarin di pundak jungkook. Tangan gua juga masih ngelingker di perut jungkook.
"Yang kok ngelamun sih?" Jungkook membuyarkan lamunan gua.
"Ehm? Iy_engga kok. Aku cuma ngerasa bahagia banget aja"
"Aku tau yang kamu bahagia. Tapi mungkin bahagia kamu bakal awet kalo nanti kita pulang dari sini"
"Awet gimana?"
"Liat aja nanti kalo sampe sana"
"Ishhh"Author pov.
Tiba tiba saja namjoon mengangkat tangannya pertanda perintah berhenti, Karna namjoon memimpin di depan bersama hoseok.
Jadi gais urutanya itu.
Urutan pertama itu.. Namjoon sama hoseok. Ke dua Jungkook sama jin. Ketiga jimin sama taehyung. Dan suga sendiri. Tapi di paling belakang masih ada mobil pengangkut makanan.
Sesuai perintah namjoon, mereka pun berhenti. Mereka berhenti kaya di pinggir jalan tapi tidak mengganggu pengendara lain juga.
"Apaan njoon" ucap jin sambil membuka helmnya.
"Jadi kan menurut maps sekitar 100 meter lagi bakal ada rumah makan. Gimana kalo kita makan dulu terus istirahat juga lagian ini juga hampir 4 jam kita berkendara terus mau dzuhur juga. Soalnya nanti bakal susah cari tempat makannya,setelah rumah makan yanh ini jarak rumah makan yang lain itu jauh" Terang namjoon.
"Oke deh gua iya aja. Kita makan juga kan, gua mah ayok kalo makan" Cengir jungkook.
"Yaudah ayok aja gua mah juga" Ucap jimin.
"Tetet sih ayok"
"Yaudah sepakat nih? Gimana suga?" Tanya namjoon, dibalas acungan jempol oleh suga.
"Oke sepakat ya?" Lalu mereka sepakat mengangguk."Oke berangkat. Jangan kenceng kenceng bawa motornya. Soalnya cuma deket" Lalu namjoon memimpin lagi di depan. Mereka pun segera mengikuti namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [Jungkook& iu]
Teen Fiction[Double update] Nyatanya yang satu cuek satunya bobrok. Bisa nyatu juga hehe.. "Thank you, dear. Remember, only you are always in my heart. Only you." "Yes, in my heart there is only you. Only you. Jeon Jungkook."