~46

28 8 0
                                    

"Jadi gimana nih? Kita mau liburan ngga?" Tanya hoseok.

Sedikit cerita. Sejak hyorim dan jimin pada jadian. Jadi acara kumpul kumpulnya di ganti di rumah jimin. Jimin juga mentraktir anak bangtan dan juga ciwi ciwi.

"Iya nih toh gua juga punya pacar sekarang" Ucap jimin bangga.
"Ngga usah pamer. Semua punya pacar ncim" Yaps hyorim sudah memanggil jimin dengan sebutan 'Ncim'.
"Iya sih by"

"Eh gini aja deh. Mending kita touring aja. Pake motor. Kan enak tu terus ke pantai. Abistu sesuai usulan namjoon kemarin kita camping" Usul aiyu.
"Nah pinter calon bini gua" Ucap jungkook.
"Gimana?" Tanya aiyu.

Anak bangtan dan ciwi ciwi pada setuju semua.

"Oke jadi kapan kita bakal touring?" Tanya jin.
"Besok gimana?" Ucap jimin.
"Jangan ncim" Tolak hyorim
"Lah kenapa?"
"Besok kan aku baru pertama kali masuk kerja. Masak udah mau bolos aja"
"Ya ampun rim" Jimin tepok jidat "Itu tu perusahaan yang nantinya aku yang ngurus. Jadi kamu mau cuty tiap hari aja ngga papa"
"Ngga bisa gitu lah. Kerja ya kerja"
"Eh hyorim. Udah lo nurut aja sama si ncim. Tenang aja. Semua kalo udah ncim yang ngurus beres deh. Udah nurut aja" Saut jungkook.
"Hm. Terserah deh" Hyorim pun pasrah.
"Oke jadi fiks ni besok?" Tanya taehyung.

Anak bangtan dan ciwi ciwi pun mengangguk.
"Oke mending sekarang kita pulang aja. Terus pripare apa aja besok yang mau kita bawa oke" Ucap jungkook.
"Oke deh ncim gua pulang dulu ya. Ayok yang aku anter pulang" Pamit hosoek lalu ia juga akan menghantar pulang yuri.
"Oke. Ncim makasih ya udah di traktir" Ucap yuri.
"Oke guys. Makasih juga udah buat gua sama  hyorim jadian"
"Sama sama ncim" Mereka barengan.

Jungkook pov.

"Yang.. Kita beli makanan dulu yuk. Cemilan gitu. Mumpung ngelewatin indo april" Ucap gua.
"Emm ayok"

Gua sama aiyu pun mampir ke indoapril....

"Yang ini yang cikitela ini yang enak yang mana?" Tanya gua.
"Yang pedes enak. Yang bbq juga enak"
"mm.. Dua duanya aja deh beli 2 masing masing"

"Kuki! Mau beli susu pisang berapa?"
"2 pak deh yang lagian 1 pak juga cuma isi 5. Satu detik aja udah abis tu pasti"
"Terserah mu deh" Aiyu pun memasukan 2 pak susu pisanh kedalam troli.
"Eum kuki.. Aku ini teh yang rasa apel apa original?"
"Yang ori aja yang. Yang apel Asem"
"Berapa?"
"3 deh"
"Okee. Sana kamu milih jajannan apa gitu. Ehh iya emang ngga mau bakar bakar ya?"
"Oh iya yang. Kita beli daging yang mentah sekalian yak?"
"He'em terus aku yang ambil kecap sama bumbu deh"

Oke jadi gua sama aiyu bagi tugas. Karna nanti gua sama aiyu juga satu motor. Biar enak gitu kalo belanja bareng kan tau mana yang gua suka. Mana yang aiyu mau.

Jadi setelah hampir setengah jam bergelut dengan jajan jajanan di dalem indoapril. Akhirnya selesai juga. Dan belanjaan kita banyak banget. Ada 4 kantong plastik besar besar. Dan itu cuma belanjaan kita berdua.

"Kuki itu banyak banget. Emang bisa bawanya?"
"Kamu lupa yang? Kan kita nanti cuma bawa ransel doang. Dan makanan itu di mobil. Dibawain sama supirnya namjoon"
"Oh iya ya lupa ehe"
"Hmm.. Lagi pms ya huh. Suka lupa gitu"
"Iya.. Aneh tauk"
"Ehehe engga aneh kok yang. Lucu kamu tu" Bilangnya aja lucu padahal kalo aiyu lagi marah rasanya gua pen ke bikini bottom aja.
"Lucu apanya orang kamu aja takut kok"
"Engg_ ehhh ya kan kadang aja"
"Yaudah jalan gih. Aku juga belum pripare baju ganti kan"
"Siap yang"

Jungkook pov end.

Kini aiyu dan jungkook sudah sampai di rumah aiyu.

"Yang aku langsung pulang aja ya" Ucap jungkook.
Aiyu ngangguk "Iya. Lagian juga udah malem, terus kamu juga prepare ya"
"Iya sayang"

Only You [Jungkook& iu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang