Jungkook pov.
Karena sekolah sedang di renovasi jadi gua pengen ngajak aiyu jalan jalan. Tambah kejutan dikit.
Jungkook19
Yu..LeeJiEun
Iya kuk.Jungkook19
Nanti kamu kesananya sendiri aja ngga papa kan?LeeJiEun
Enggak papa sih. Tapi kenapa?Jungkook19
Aku mau beli sesuatu dulu oke.LeeJiEun
Ohh oke.
Ried..."Nanti kalo aiyu dateng. Lo langsung tutup matanya aiyu ya tet" Ucap gua ke taehyung.
"iya" jawab taehyung
"Lo ncim.. Nanti lo bantu si aiyu jalan ke sini nih" Gua ngomong sama jimin sambil nunjut tempat yang gua maksud.
"Oke kuk"
"Okee Sipp"Skipp ke acara inti.
Jadi sebenernya gua mau kasih kejutan ke aiyu karna waktu gua nembak dia tu ngga ada spesial spesialnya.
"Ehh kuk. Si aiyu bukan tu" Tanya taehyung.
"ehh iya. Sono kalian berdua"
"Iyaa" Ucap jimin dan taehyung barengan.Dan saat itu gua bikin lampunya redup. Jadi kaya samar samar ngga jelas.
Greb..
Ada yang meluk gua dari belakang dan gua yakin dia aiyu. Tanpa basa basi gua berbalik dan meluk dia.
"Gimana seneng nggak?"
Dia ngangguk."Kuki lo ngapain sih!" Tiba tiba jimin teriak.
"Kuk.."
"lah yu. Ini" Gua liat orang yang gua peluk itu bukan aiyu. Tapi malah yuju.
"LAH LU NGAPAIN DISINI DONGO"
"Kan kamu yang nyuruh kuk"
"Kapan sih bego""Kuki.. Kamu nyuruh aku kesini cuma buat liat kamu pelukan sama dia?" Ucap aiyu. Dan air matanya pun menetes di pipinya.
"Eng_ Enggak gitu yu. Kamu salah paham" Gua nyoba megang tangan aiyu tapi dia malah ngehempasin tangan gua.
"Kalo emang gitu. Ngga papa kuk"Dia terus lari ninggalin gua.
" Kuk lo gimana sih. Gue kira lo serius sama aiyu " Ucap jimin.
" Dongok. Ini gua juga serius. Tapi kenapa si medusa ikut kesini sih" Tanya gua ke jimin.
"Lah emang ko ngga undang dia?"
"Kaga lah gila. Udah lah gua mau ngejar aiyu"Gua ngejar aiyu.
"yu.. Pliss dengerin aku dulu plisss"
"hey yu.. Ini tu ngga seperti yang kamu liat"
"Kuki udah deh. Aku tu capek mau pulang" Ucap aiyu sambil ngelap air matanya.
"Yu.. Sebenernya aku mau bikin surprise buat kamu.. Tapi ngga tau kenapa malah yuju di situ yu. Kamu percaya sama aku kan?"
"Aku tadi udah bilang kuk. Kalo emang kamu masih suka sama yuju ngga papa" Ucap aiyu dengan air mata terus ngalir dari matanya.
"Yuu.. Aku ngga pernah cinta sama yuju"
"Tapi kenapa kamu pelukan sama dia kuk... Hiks"
"Pliss jangan nangis. Aku ngga bisa liat kamu nangis plis" lalu gua meluk aiyu.
"Kamu katanya ngga akan jahatin aku. Buktinya sekarang Ap_ Apa kuk" Ucap aiyu sambil sesenggukan menahan tangisnya.
"Yu.. Kalo kamu ngga percaya coba kamu tanya ke jimin atau taehyung dia yang bantuin aku buat bikin acara ini. Dan ini tu riel buat kamu"Dia cuma natal gua dengan mata sebabnya.
"Kamu percaya sama aku kan yu?"
Dia ngangguk.
"Okee. Sekarang kita kesana lagi dan biar taehyung sama jimin yang ngejelasin oke"
Dia ngangguk lagi.Gue sama aiyu pun nyamperin jimin dan taehyung. Disitu juga masih ada si medusa gila.
"Kuki... Kok aku di tinggalin sih" Rengek yuju.
"Ishh lo tu bisa ngga sih ngga ngelendot ke gua. Lo tu bukan lagi pacar gua" Ucap gua sambil ngedorong dikit yuju.
"Tapikan aku masih sayang sama kamu"
"Sayang aja lo sama si tetet"
"Lah kok malah gua sih kuk."Ucap taehyung.
" Udahhh.. Sekarang jimin taehyung lo jelasin yang sebenernya tentang acara ini""Okee jadi sebenernya acara ini tu buat lo yu. Kata si Kuki waktu dia nembak lo itu ngga ada spesial spesialnya. Jadi dia punya inisiatif buat bikin acara ini dan bla bla" Terang jimin panjang lebar kali tinggi bagi dua....
"Gitu yu" ucap jimin
"Jadi masalah ni medusa ngga tau kenapa sampe sini" Timpal taehyung.
"Medusa mata lo""Yu kamu percaya kan?"
"Iya kuk. Maaf"
"Aku yang minta maaf karna buat kamu nangis"
"Maaf kuk jadinya acaranya ngga berjalan lancar gara gara aku"
"Engga kok yu. Berkat ini aku tau kalo kamu bener bener sayang sama aku" Ucap gua. Dan gua sama aiyu pun berpelukan."ehmmm ncim kita pergi yok" Ucap taehyung.
"iya tet. Ehh lo medusa ikut gua lo." Ucap jimin sambil nyeret yuju.
Jungkook pov off.
Author pov.
Jimin menyeret yuju ke tempat lain.
"Ehh lo ngapain sih bikin acaranya gagal" Maki jimin.
"Apasih ngga usah kasar dong"
"Yaelah gitu doang"
"Ju lu ngapain sih masih gangguan si kuki" Ucap Taehyung.
"Bukan urusan kalian ya bay" Ucap yuju lalu pergi dari situ tapi baju belakangnya di tarik jimin duluan.
"Lo mau ngaku atau gua buang lo ke jembatan suramadu"
"Apasih lo tu ngga usah ikut campur" Berontak yuju.
"Siapa yang bilang kalo disini ada acara?"
"Mau gue bilangin berapa kali. Bukan urusan lo"
"Ohh masih ngga mau ngaku" Ucap jimin sambil ngeluarin gunting. Sebenernya itu gunting tadi buat ngegunting pita balon buat acara jungkook.
"eh lo mau ngapain" Ucap yuju.
"Mau jadi tukang potong rambut" Smirk jimin.
"Ehh iya iya gua ngaku deh"
"Yaudah cepet keburu gua potong rambut lo"
"Iya ih gua ngaku"
"Yaudah apa"
"Suga"
"WHAT" Teriak jimin dan taehyung barengan.
"WOEE NGGA USAH NGEGAS ANJIM" teriak yuju.
"Lo kalo boong jangan kelewatan dong" Ucap Tehyung.
"Tuh kan gua jujur aja ngga percaya. Udah ah gua pulang" yuju pun pergi dari situJimin dan taehyung masih ngga percaya dengan ucapan yuju.
"Suga? Masa sih" Ucap taehyung.
"Tet kayanya bener deh" Ucap jimin.
"kok bisa baner ncim?"
"Soalnya kata bang hoseok Suga itu pernah deket sama aiyu"
"Hah! IYA GOBLOK GUA JUGA PERNAH DI BILANGIN SAMA JUNGKOOK" Teriak taehyung.
"NGGA USAH NGEGAS ANJING" Teriak jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [Jungkook& iu]
Teen Fiction[Double update] Nyatanya yang satu cuek satunya bobrok. Bisa nyatu juga hehe.. "Thank you, dear. Remember, only you are always in my heart. Only you." "Yes, in my heart there is only you. Only you. Jeon Jungkook."