Aiyu pov.
Mungkin udah 3 hari ini gua ngga ketemu sama jungkook. Dan itu bener-bener buat gua kangen banget sama dia. Dan rencana nanti siang gua bakal kerumah dia. Toh juga ini kan hari libur. Jadi dia bakal free agak lama.
Sehabis mandi gua menuju meja makan. Disana udah ada bang hoseok yang lagi sibuk nyiapin makanan buat sarapan gua. Guanya emang males ehe.
"Selamat pagi bang hoseok" Sapa gua.
"Pagi" Ketus bang hoseok.
"Ishh aku nyapa pake senyum. Kenapa bang hoseok kecut amat nyapa baliknya"
"Ck.. Lo tu cewek atau bukan sih? Masa cewek jam segini baru bangun. Terus abangnya yang suruh masak, nyiapin sarapan. Gimana nanti kalo jadi bininya si kuki lu?"
"Paan sih bang malah larinya kesana"
"Ya mau lari kemana lagi? Ke jurang? Matilah"
"Diem aja deh lu mendingan bang"
"Ni dah siap. Makan gih"Gua sama bang hoseok pun makan bareng. Aneh sih rumah segede ini yang ninggalin cuma dua orang. Dan itu aja jarang di rumah. Palingan di rumah kalo pagi doang. Sama malem tidur.
Siangnya gua langsung minta anterin bang hoseok ke rumah jungkook.
"Bang anterin yok ketempat kuki"
"Males yu. Lu kan bisa bawa motor sendiri. Bawa mobil sendiri. Manja"
"Ish bang males tau aku bawa motor sendiri"
"Terus tu motor mau buat apa? Pajangan? Mending di jual aja deh"
"Ish jangan"
"Yaudah pake. Atao gua jual aja"
"Iya ih aku pake ni"Dengan berat hati gua berangkat sendiri kerumah kuki. Iya sih gua bisa naik mobil atau motor. Tapi kalo di anter tu lebih enak.
Ngga selang beberapa lama pun gua sampe di rumah jungkook. Tapi gerbangnya masih tertutup. Brarti belum siuman ni anak.
Tok.. Tok... Tok...
"Sebentar"
"Ehh non aiyu. Masuk non"
"Iya bi. Kukinya mana?"
"Biasa non masih tidur"
"Ishh ini kan udah jam 10"
"mau saya bangunkan?"
"Ngga usah bi biar aku aja"
"Oke non"Gua pun naik menuju kamar jungkook.
"Kuki!!!!" Teriak gua di depan kamar. Tapi ngga ada sautan dari dia.
"Kukiiii!!!!"
"Ishh mati ya?!"Ceklek..
"Nah kan bangun"
"Ehh sayang. Good morning" Ucap jungkook dengan suara serak khas orang bangun tidur.
"Morning morning your head. Liat udah jam berapa tu" Lalu jungkook melirik jam.
"Jam 10"
"Bagoss. Kenapa baru bangun?"
"Maapin sih. Aku kan capek"
"Emang kemarin kerja?"
"Engga sih"
"Terus capek ngapain?"
"Capek liat kamu selalu ada di bayangan ku terus" Yey nyawa belum ngumpul aja udah ngegombal.
"Udah aku ngga terima alasan apapun. Turun ayok. Tapi mandi dulu sana. Kalo nanti kamu turun terus belum mandi. Jangan harap nanti nikah sama aku" Terus gua melenggang pergi dari situ.Jungkook pov.
"Buset ancemannya. Ini sih ancaman baru buat gua, lebih nakutin dari pada susu pisang" Gumam gua.
Sesuai perintah si tuan putri. Gua pun mandi dan turun kebawah.
"Hai sayang" Gua ngecup sekilas kening aiyu.
"Nah kan wangi"
"Iya calon istri" Cengir gua.
"Nih aku bawain makanan"
"Kamu yang masak?"
"Iyaalah siapa lagi?"
"Kali aja bang hoseok"
"Udah ngga usah bacot. Makan keburu dingin"
"Iya sih"Gua pun memakan makanan yang di bikin aiyu. Tapi kok rasanya gini ya? Masak iya masakan dia asin gini? Biasanya kalo ngasih makanan enak kok.
"Gimana enak?"
Mampus mau jawab apa nih
"E_Enak kok hehe"
"Oke habisin"
"Yang hehe"
"Apa kuk?"
"Coba kamu rasain ini" Gua nyerahin bekel itu ke aiyu.
"Hm? Emang kenapa?"
"Engga. Cobain aja"
"Mmm" Dia makan sedikit."Huekkk... Kok asin sih kuk"
"Ehehe iya yang"
"Ish kata kamu enak"
"Ya aku ngga enak aja mau bilang ini makanan asin" Cengir gua.
"Ishhh yaudah aku bikin baru aja ya?"
"Ngga usah yang ini aja kamu benerin rasanya"
"Ngga bisa kuk ini tu terlalu asin. Ehh tapi ya kuk tadi tu aku udah rasain dan enak. Ini napa jadi asin gini sih?"Drttt..
Ponsel gua geter.
Whatsapp.
JungKuda.
Gimana kuk? Enak ngga nasgor sepesialnya?"Hah apa ni maksudnya?"
"Apaan kuk?"
"Nih.." Gua nunjukin pesan dari bang hoseok.Hening.
"OOHHH JADI SI KUDA GILA ITU YANG NGASIH GAREM BANYAK KE NASI GORENG GUA. ANJING EMANG TU ORANG KAGA TAU GUA LAGI PMS KALIK YA DIA" Mamposss aiyu murkaaa.
"Ehh yang udah jangan marah marah sabar sayang sabar" Gua nenangin aiyu.
"Huh!!! Liat aja lo bang besok gua racunin tikus. Liat aja" Ngeri gua liat aiyu kalo lagi marah gini. Rasanya ingin ngumpet aja.
"Udah yang jangan marah. Serem" Kayaknya gua salah ngmong. Malah melototin gua gitu dianya.
"Ehehehe" Gua ngalihin pandangan gua.
"Apa kuk? Aku nyeremin?"
"Eng_nggak yang"
"TADI KAMU BILANG AKU NYEREMIN!!! JAHAT YA KAMU AKU UDAH BELA BELA IN MASAK, SIANG SIANG KESINI MALAH BILANG KALO AKU NYEREMIN GITU APA MAKSUDNYA HAH!!!" Seseorang tolong bawa kuki pergi ke bikini bottom.
"Engga sayang. Kamu cantik, engga nyeremin siapa sih yang bilang nyeremin huh? Udah ya sayang tadi cuma keceplosan. Udah ya sabar sayang, kamu beneran pms yak?" Gua meluk aiyu. Dan dia ngangguk. Mampus kayanya bakal jadi oncom gua hari ini. Gua tepok jidat."Kuki..." Dia udah setabil tu. Dan manjanyaa saallah.
"Iya yang""Nikah yok"
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [Jungkook& iu]
Teen Fiction[Double update] Nyatanya yang satu cuek satunya bobrok. Bisa nyatu juga hehe.. "Thank you, dear. Remember, only you are always in my heart. Only you." "Yes, in my heart there is only you. Only you. Jeon Jungkook."