Anak bangtan dan ciwi ciwi sekarang sudah ada di sebuah rumah makan yang di maksud namjoon.
"Yang mau pesen apa?" Tanya jungkook ke aiyu.
"Eum... Aku pengen ikan bakar deh" Jawab aiyu.
"Yang besar ini sekalian gimana yang? Terus berdua sama aku" Tanya jungkook.
"Boleh"
"Oke... Bang jin ini gua" Jungkook memberi tahu jin apa yang ia pesan,karna disini jin yang nanti akan memesankan semuanya.
"Aiyu kaga mesen?" Tanya jin.
"Udah sama kuki" Jawan aiyu.
"Lah lah..." Cibir jin.
"Ehhh" Teriak jin "Aiyu sama kuki kaga mau minum?"
Lalu kuki tepok jidat "Iyak lupa gua. Mau minum apa yang?" Lalu jungkook tanya ke aiyu.
"Apaya???" Aiyu mikir sejenak "Itu deh.. Lemon tea" Jawab aiyu
"Oke.. Dua bang tulis lemon tea 2" Ucap jungkook ke jin.
"4 kok lemon tea nya" Jawab jin.
"Seterah lo sih"
"Satu lagi" Lanjut jungkook.
"Apa lagi?!?? Susu pisang?!?" Jawab jin agak teriak.
"Iyak ehe" Cengir jungkook.
"Dah tau diem aja lo" Ketus jin.Sesi pesan memesan sudah selesai,jadi kini hanya tinggal menunggu pesanannya datang. Selagi menunggu pesanannya datang, aiyu yuju dan yuri ngobrol. Jungkook, dan taehyung main game, suga seperti biasa tidur. Jimin, hyorim, sora, namjoon, jin, hoseok lagi nonton peta buat perjalanan nanti. Lalu areum? Biasa dia main sosmed, dia bete di tinggal taehyung ngegame.
"Eh yang" Jungkook nyenggol aiyu, aiyu yang tadinya asik ngobrol kini memalingkan pandangannya ke jungkook.
"Hm?"
"Liat tu areum diem aja, ajakin ngobrol gih" Suruh jungkook.
"Eoh" Lalu aiyu menatap areum yang hanya cemberut sambil memainkan ponselnya lalu ia mengangguk "Oke""Areum ngapain diem diem baek?" Yuri dan yuju yang baru sadar lalu melihat areum.
"Eh iya ngapain lu diem diem baek? Pengen berak?" Ishh si yuju udah kaya suga sekarang.
"Huss... Paling juga mencret tu" Ini si yuri,udah lah kaya hoseok ini mah.
"Alah kalian kaga ada yang bener" Cibir aiyu "Sini gabung" Ajak aiyu ke areum.
Lalu areum mengangkat kursinya dan duduk di samping aiyu."Kenapa diem aja?" Tanya aiyu.
"Noh" Areum menunjuk taehyung dengan dagunya.
"Apaan? Tetet? Iya dia main game kenapa?" Karna aiyu tu orangnya bodo amat jadi kalo di tinggal ngegame yang penting inget waktu.
"isshh dari tadi sampe sekarang tu masih ngagame mulu"
"Itu kuki juga"
"Engga.. Dia tu baru aja. Bahkan dia tadi juga yang mesenin lu makanan kan?" Tanya areum lalu aiyu mengangguk.
"Nah ini tu dia ngga mesenin gua sama sekali. Gua iri sama lo"
"Ckkk.." Areum berdecak lalu ia melihat taehyung "Tetet.." Panggil aiyu. Hanya di balas dengan deheman taehyung tanpa memalingkan pandangannya ke aiyu.
"Liat sini" Ucap aiyu.
"Apaan sih?" Taehyung masih belum melihat aiyu.
"Areum pulang" Ucap aiyu. Lalu taehyung langsung menaruh hpnya dengan keras ke meja. Kalang kabut taehyung mencari areum di tempatnya tadi, dan tidak ada. Padahal areum sudah pindah di sebelah aiyu.
"Heh goblok" Teriak aiyu. Semua Pandangan lalu menatap aiyu.
"Mana_Lah yang kamu mau pulang beneran kenapa? Kamu sakit? Atau sakit pengen tidur? Atau capek naik motor? Mau Tidur di mobil makanan aja? Ken_"
"Haisoh" Potong areum. "Dasar ngga peka" Lalu areum bersedekap sambil mengepoutkan bibirnya.
"Kenapa sih yang? Kenapa sih yu?" Tanya taehyung ke aiyu.
"Hdehhh" Aiyu menghela nafas "Game" Aiyu memberi clu.
"Hah_eoh_og_ohhhh karna gua main game?" Taehyung tepok jidat. "Iya yang maaf ya. Tadi kuki yang ngajakin"
"Enak aja lo njing" Ucap jungkook tak terima.
"Udahh" Bisik aiyu.
"Jangan marah ya cuyungku" Taehyung menggenggam tangan areum.
"Ngga marah sih cuma kesel" Jawab areum.
"Sama aja atuh"
"Ih soswit banget sih kalian" Ucap rose, yang dari tadi ntah kemana.
"Lah yang dari mana aja" Tanya jin
"Toilet"
"Ngapain? Lama banget?"
"Ngga tau ni yang. Aku mual banget, ini sih kebiasaan kalo habis naik motor pasti mual" Ucap rose.
"Ohh.. Terus sekarang masih mual?"
"Sedikit sih"
"Yaudah mau aku ambilin minyak telon?" Tanya jin.
"Iya deh" Rose mengangguk. Lalu jin lari ke motornya dan mengambil mintak kayu putih di tas yang di gantungin di motor."Yang" Panggil jungkook ke aiyu.
"Hm"
"Sini aku bisikin" Lalu aiyu mendekatkan telingannya ke jungkook."Kayaknya rose hamil deh" Itu adalah kata yang dibiskan jungkook
"Ishh" Aiyu nabok jungkook.
"Kenapa sih"
"Kok kamu bisa bilang gitu"
"Iya kalo orang hamil biasanya muntah muntah" Mereka ngobrol dengan sedikit berbisik.
"Iya juga sih. Tapi kalo beneran gimana"
"Ya alhamdulillah dong sayang"
"Iya ehe"Lalu makanan nya mereka datang...
"Yeyey makanan datang" Teriak rose.
"Ngga usah teriak teriak bisa ngga sih yang?" Ucap jin.
"Biarin aja napa sih. Yakan kuk" Jungkook yang ngga paham cuma iya iya aja.
"Neein biar palli" Ucap jungkook.
"Adek aku pinter deh. Nih susu pisang buat kamu" Rose melempar susu pisang ke jungkook.
"Lah beneran? Makseh" Tentu saja jungkook tidak menolak.
"Lah lah yang itu kan punyaku" Ucap jin.
"Issh biarin aja sih"
"Ini bini gua kenapa sih?" Frustasi jin.
"Eh ini topinya bagus aku pake ya" Rose main make make topi yang bukan milik nya.
"Ehhh.. Punya gua woe" Suga menyatu topi yang di pegang rose.
"Ishh minjem iss" Rose kembali menyatu topinya.
"Woe bini lo tu" Suga ngadu ke jin.
"Udah diemm!!" Teriak jin.
"Sayang ini topinya si agus. Balikin ya?" Ucap jin ke rose.
"Ih kan aku cuma mau minjem"
"Kamu kenapa sih? Kok jadi cerewet gini?"
"APA KAMU BILANG? CEREWET? Aku tu lagi sakit perut tau ngga malah kamu ngatain aku cerewet kamu ngga bisa banget sih ngertiin aku!!" Lalu rose pergi dari situ dan masih membawa topinya.
"Ehh mau kemana?" Teriak jin
"Eh cok itu topi gua" Ucap suga.
"Udah nanti aja itu mah gua kejar dia dulu" Lalu jin mengejar rose."Eh gaiss.. Tau ngga kenapa rose kaya gitu?" Tanya jungkook. Lalu mereka menggendikan bahunya..
"Kayanya dia hamil deh" Bisik jungkook.
"HAHHH!!!" Teriak mereka semua setelah mendengar ucapan jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [Jungkook& iu]
Teen Fiction[Double update] Nyatanya yang satu cuek satunya bobrok. Bisa nyatu juga hehe.. "Thank you, dear. Remember, only you are always in my heart. Only you." "Yes, in my heart there is only you. Only you. Jeon Jungkook."