Jungkook pov.
"Aaarghhh capek gua anjing" Gua bener baner capek banget. Baru juga dateng ke kantor udah banyak dokumen dokumen yang harus gua kerjain.
Drrtt.. Drrttt..
["Hallo... E BONGSOR. Gua udah di INDO!!! "] Buset mulut babik ngga bisa di kondisikan.
"Ngga usah ngegas babik. Tapi Ehh beneran? Terus lo tinggal dimana?"
["Di apartemen yang di kasih bokap lo"]
"ohh syukur. Yaudah gua mau kerja."
["Oke. Nanti ketemu di rumah lo. Gua mau kesana"]
"Iya bawel lo cil"
["Yaudah"]
Tutt..
"Areum areum. Ngga rubah ni anak"
Ya jadi areum itu saudara mama tiri gua. Dan gua sama dia udah kenal sejak papa dan mama tiri gua nikah. Dia sejak kecil udah di jepang. Tapi dia lahir di korea. Anehnya dia ngga bisa bahasa korea dan malah fasih bahasa Indonesia. Dan sekarang dia di indo buat ngelanjutin kuliahnya. Dia lebih milih indo tapi ngga tau alasanya apa.
Tok.. Tok.. Tok..
Ada yang ngetok pintu gua. Gua emang karyawan biasa. Tapi gua ada ruangan sendiri. Emang gua yang minta.
"Masuk" Ucap gua.
"Eh suruh ngerjain ini" Ucap yangyang salah satu karyawan di kantor ini.
"Aaargggghhh ini belum selesai anjay" Gua ngacak rambut gua geram.
"Semangat ya brow"
"MATI AJA LO NJING" Gua lemparin buku ke dia.
"Slow brow. Dadahh" Dia langsung keluar dari ruangan gua.
"AARGHH PAPA KUKI CAPEK"Author pov.
Malam ini areum datang ke rumah jungkook.
"Kukiiiii. Bang jinnnn" Teriak areum.
Tok... Tok... Tok...
"APAAN SIH GU_ LAH LEMPER AREUM AREUM" Sontak jin langsung meluk areum.
"Bang jinn!!! Lama bat dah ngga ketemu" Mereka berpeluk ria.Jungkook yang mendengar kegaduhan akibat teriakan areum dan jin pun langsung keluar.
"WOY BISA PADA DIEM KAGA SIH" Gerutu jungkook.
"BONGSOOOOORRR" Teriak areum langsung peluk jungkook.
"Woy anjim kaga bisa napas gua uhukk"
"Mwehehe maap yak bongsor imut kek pantat kadal" Areum ngelepas pelukanya dan nyubit pipi jungkook.
"Lepasih njim. Udah ah. Lo masuk.""Ayok bang jin masuk. Anggep aja rumahnya areum" Areum langsung masuk tanpa nunggu jin.
"Apa yang ngga di milikin areum? HATI NURANI" Teriak jin."Kuki.." Panggil areum.
"Paan"
"Kemana yok. Gua pengen makan apa gitu"
"Sama bang jin aja sana" Tolak jungkook
"Ogah ah. Nanti dia malah ngomel kek nenek nenek nenek kelaparan" Ucap areum sambil ngepoutin bibirnya.
"Huftt iya deh tunggu sini" Ucap jungkook dan meninggalkan ponselnya di meja."KUKI LIAT PONSELMU YAKK" Teriak areum. Tapi tak di jawab jungkook.
Saat membuka ponselnya jungkook, ia di kejutkan dengan foto yang di wallpaper ponsel jungkook.
"Loh ini kan siii... Siapa tadi lupa" Areum mencoba mengingat "Nah iya si aiyu kan ini. Pacarnya soobin. Yah kasihan banget sih kuki. Suka sama cewek yang udah punya pacar" Gumam areum.
"Apaan sih buka buka ponsel orang" Jungkook menyaut ponselnya.
"Ehehe.. Sabar ya kuk. Emang kalo cinta ngga harus terbalaskan" Ucap areum sambil nepuk nepuk pundak jungkook.
"Bacot apaan sih?" tanya jungkook bingung.
"Udah ayok" Areum langsung ninggalin jungkook.
"Paan sih. Cinta? Tak terbalaskan? Wong edan" Gumam jungkook.
Lali jungkook berhenti dan membungkam mulutnya. "Napa gua jadi sok jawa sih"Saat ini jungkook dan areum sedang jalan di salah satu pusat kuliner di dekat kompleks nya.
Saat lagi jalan. Areum melihat aiyu bersama soobin. Dan dia ingat bahwa jungkook suka dengan aiyu. Dia ngga mau liat sodaranya itu sakit hati melihat kemesraan aiyu dan soobin.
"Kuki.." Panggil areum
"Pa"
"Eumm madep sini. Liat rambut aku berantakan ngga" Areum mencoba mengalihkan pandangan jungkook dari aiyu.
Jungkook yang bingung langsung mencoba menoleh namun di hentikan areum.
"JANGAN LIAT SANA" Areum nangkup wajah jungkook.
"Kamu itu kalo pake pomaid harus yang bener ya kuki" Areum merapikan rambut jungkook yang sudah rapi itu sambil melirik aiyu.Mampus malah aiyu ngeliat sini lagi. Gimana kalo nanti dia kesini. Bisa nangis darah ni kuki-Areum
Ni bocah kaya wong edan beneran dah-Jungkook
Dan Areum melihat aiyu menarik soobin pergi dari situ.
"Hufttt selamat" Gumam areum dan menghentikan kegiatan mengalihkan pandangan jungkook.
"Ada apa sih?" Jungkook melihat sekelilingnya.
"Engga kok. Udah yok kita pulang " Areum langsung menarik jungkook.
"Katanya mau makan?"
"Ngga jadi udah kenyang"
Jungkook menggaruk kepalanya yang ngga gatal itu karna melihat kelakuan sodaranya itu.Aiyu pov.
Malam ini gua di ajak soobin buat cari makan. Dan kebetulan emang gua juga mau cari makan. Dulu sih setiap mai cari makan pasti sama jungkook. Dan semenjak jungkook udah kerja dia ngga bisa lagi nemenin gua kemana mana. Dan jungkook nitipin gua ke soobin, makanya gua ngga pernah ragu tiap jalan sama soobin. Toh yang nyuruh juga jungkook, dia ngga bakal cemburu dong.
Dan sekarang gua lagi di salah satu pusat kuliner yang deket kompleks gua.
"Eh yu" Panggil soobin.
"Iya"
"Lu udah berapa lama sama jungkook?"
"Eummm 4 tahun lah" Gua mikir sambil jalan jalan. Dan gua menangkap 2 orang yang lagi pandang pandangan.
"Kalo si suga sama yuju?" Tanya soobin. Tapi gua ngga ngegubris dia karna gua fokus liat 2 oranv itu.
"Yu koo bengong sih liat apaa_an"
"Lah itu" Soobin sama sama kaget melihat 2 orang itu.
"Kuki kan sama si anak baru"
"Kita pergi dari sini aja" Gua narik soobin buat pergi dari situ. Gua bener bener kecewa sama jungkook. Dan gua juga bingung punua hubungan apasih mereka? Kenapa gua selalu ngalamin kaya gini? Kemarin gua liat suga sama rose. Ssekarang? Jungkook sama areum. Dan jungkook pacar gua."Hiksss gua ngga tau lagi sob hiks" Gua berhenti dan terduduk, gua ngga bisa nahan tangis gua.
"Yu.. Udah dong jangan nangis. Kali aja lo salah paham kan?"
"LO LIAT MEREKA KAN SOB LO LIAT KAN? DAN MEREKA MESRA KAYA GITU HIKS GUA_GUA ngga mungkin salah paham" Suara gua melemah.
"Yu"Greb..
"Jangan nangis yu. Gua bakal cari tau. Dan lo masih punya gua. Bahkan di saat lo milih kuki, gua masih milih lo yu" Soobin meluk gua. Gua terisak di pelukanya soobin.
"Sob.. Lo janji ngga bakal ninggalin gua kan?"
Soobin ngangguk "iya yu" Gua eratin pelukan gua sama soobin."SOOBINNNNNN!!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [Jungkook& iu]
Fiksi Remaja[Double update] Nyatanya yang satu cuek satunya bobrok. Bisa nyatu juga hehe.. "Thank you, dear. Remember, only you are always in my heart. Only you." "Yes, in my heart there is only you. Only you. Jeon Jungkook."