~1

614 39 5
                                    

      Jungkook pov

kring.... Kring... Kring...
"Diem lu anjir" Pekik gua sambil mukul alarm babi gua. Tapi gua ngga terus bangun. Gua bodo amat lagian ini masih minggu, dan besok gua sekolah. Gua harus mengabadikan hari hari akhir gua bisa bangun siang.

"Woeee kuki bangun woy" Dasar teriakan emak emak rempong bikin gua frustasi tiap pagi. Siapa lagi kalo ngga bang jin.

"Lu mau bangun kagaa? Kalo kagaa gua bakar ni kamar lo."
"Diem dulu bang lagian masih jam 6 juga"
"Yaudah ya kuk susu pisang nya buat anjing aja dah"
"Anjir lu bang, tiap bangunin ngancemnya susu pisang mulu ah" Gerutu gua.
"Bodo amat"
"Iya gua bangun"
    Terpaksa gua bangun. Karna takut susu pisangnya di kasih anjing beneran.

"WOEE BANG JIN MANA SUSU PISANGNYA KOK DI KULKAS KAGA ADA"  Teriak gua.
"NGGA USAH NGEGAS ANJIR, GUA BARU BERAK DIEM DULU"
"Aishh demen amat tu orang, tiap pagi berak" Gerutu gua.

   Bang jin akhirnya keluar dari kamar mandi.

"Mana bang susunya"
"Beli dulu sana gih."
"Lah anjir gua kira tinggal minum. Bangke emang lu bang"
"Mulut lo lama lama gua bikin orak arik nih. Mulut kaga bisa di tekuk kalo ngmong sama abangnya"
"Hehe abisnya lu banguninnya kaya apa, pas gua udah bangun malah belum ada susunya" Gua cuma bisa cengingisan.
"Udah beli dulu sana"
"Iya deh sini"

    Gua pun pergi ke Indoapril buat beli susu pisang. Karna cuma deket gua akhirnya jalan aja dah, biar tu mobil awet bensinya.

   "kuki!"

     Kaya ada yang panggil gua deh.
"Woe kuki!"
"Ohh bang kuda. Pa'an bang?"
    Ternyata bang hoseok yang panggil gua
"Lu mau kemana dah kuk?"
"Ohh gua mau ke indoapril bang. Napa?"
"Nah kebetulan, tadi adik gua tu kesana. Udah agak lama sih. Kaga balik balik tu anak. Tolong nanti kalo ketemu suruh pulang ya kuk"
"Lah udah pulang dari korea bang?"
"Udah 4 hari yang lalu"
"Ohh oke bang siap dah"
"Yaudah bay kuk"
     Nahh gua mikir tu, kan gua kaga tau yang mana adiknya. Gua cuma pernah denger aja tapi ngga pernah liat orangnya. Soalnya dia di korea udah hampir 4 tahun. Dan gua juga baru pindah ke sini 2 tahun lalu.

"EEH BANG YANG MANA ADEK LO" Teriak gua. Tapi dia kaga denger. Congek emang.
"Bodoamat lah" Waktu gua pengen jalan ehh nabrak orang tuh.

Bruk..
"WOE LO KAGA LIAT ADA ORANG SEGEDE GINI NGGA SIH" Erosi dong gua masak cowok seksi gini di tabrak sembarangan enak aja.
"...."
"LAH MALAH DIEM AJA. LU TULI YA?"
"....."
   Dia malah ngeliatin gua tuh. Terus dia pergi gitu aja kaya kaga ada mulut aja tu bocah gedeg gua.
"WOE LU BISU YA"
"WOEEE"
    Dia tetep lanjut aja dong ngga peduliin tenggorokan gua yang hampir jebol karna tereak tereak. Masih gedeg gua sama tu anak. Siapa sih kok gua baru liat kali ini.
"Bodoamat lah"

Only You [Jungkook& iu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang