Author pov.
"Yang mau kemana nih" Tanya jungkook pada aiyu.
"Eum. Terserah deh. Yang penting ngga kerumahku"
"Kamu ngelawak sayang?" Tany jungkook gemas.
"Aku beneran" Ya aiyu kembali jadi cuek lagi.
"Yaudah iya. Gimana kalo makan nasi goreng atau apa gitu" Tawar jungkook.
"Nasi goreng aja deh. Aku lama ngga makan nasi goreng"
"Okey cap cussssss"Skipp di warung nasi goreng.
"Kamu tau dari mana di sini enak nasi gorengnya" Tanya aiyu.
"Oh. Dulu yuju suka ngajak aku kesini"Deg.
Muka aiyu jadi masam. Mungkin dia sedang cemburu. Bagaimana tidak. Pacaranya sekarang malah mengungkit tentang masalalu nya.
Jungkook yang sadar tentang itu...
"EHH YANG!!" Teriak jungkook. "Enggak gitu maksudnya. Dulu tu yuju suka ngajak aku kesini. Tapi waktu pacaran itupun di paksa." Jungkook berusaha balikin mood aiyu.
"Iya kuki. Aku lagian juga ngga papa kok" Sebenarnya aiyu ingin sekali mencakar muka jungkook."Eh kuki" Spontan aiyu sama jungkook membalikan badanya dan mencari sumber suara itu.
Anjing napa malah kesini sih ni orang gila-Jungkook.
Ehh tapi ohh ada bang suga aman-Jungoook.Jungkook menghembuskan nafasnya lega melihat kehadiran yuju dengan suga. Pasalnya jika hanya yuju sendiri pasti akan membuat kegaduhan.
"Lo pacaran sama suga" Tanya aiyu.
"Eng_"
"Iya dia pacar gua" Baru saja yuju mau menjawab tapi malah di potong oleh suga.
"Eh gua ngga pernah pacaran sama lo" Yuju protes.
"Tadi siang. Lo ngga inget" Tanya suga. Yuju pun ingat bahwa tadi siang suga mengajaknya pacaran.
"Ta_Tapikan itu mau lo"
"Dan lo harus ikut mau" Suga tak terima penolakan."Lah udah kali medusa. Lo terima aja" Jungkook menimpali.
"Medusa matalo"-Yuju."Ntar dulu" Aiyu bersuara "Tapi lo udah move on dari jungkook kan?" Tanya aiyu.
Oh iya. Hdeh siap siap patah hati ni kalo ni orang belum move on-Suga.
Moga aja udah-Aiyu.
Lah ni pacar gua malah nanya gitu lagi-Jungkook."Udah tenang aja" Jawaban yuju buat jungkook, aiyu, dan suga bernafas lega.
"Yaudah berarti lo bener bener jadi pacar gua" Suga langsung merangkul pundak yuju.
"Ngga gitu juga ya!" Protes yuju.
"Kuki. Gua duluan. Lo jagain aiyu" Suga tak pedulikan tolakan yuju. Dan menyeret yuju untuk duduk di tempat lain."Eh kuki. Gua kaget deh sama kata kata suga" Ucap aiyu.
"Ssttt. Suga suka sama yuju" Terang jungkook. Aiyu terdiam. Sejujurnya dia senang, tapi aneh. Kenapa suga jadi segampang itu melupakan aiyu."Lo ngga papakan?" Tanya jungkook.
"Lahh ya ngga papa lah. Justru aku alhamdulillah kalo suga udah ngga suka saka gua" Ucap aiyu.
"Makasih sayang"Chup..
Jungkook mencium sekilas pipi aiyu.
"Kuki ini tu tempat umum" Aiyu protes.
"Bodo amat_Akhhhh" Jungkook di cubit oleh aiyu.
"Ehwhe lucu deh" Aiyu tertawa melihat jungkook kesakitan.
"Kamu tega maimunah"
"Eh paijo" Aiyu malah ngakak sendiri.Di sisi lain...
"Suga lo tu serius ngga sih?" Tanya yuju yang masih ngga percaya.
"Hufttt.." Suga ngambil tangan yuju dan di genggam nya. "Gue serius" Suga diem satu detik. "Gua suka sama lo. Lo mau jadi pacar gua?" Tanya suga.Yuju hanya membelalakan matanya. Dia sedang senam jantung saat ini. Bagaimana tidak, suga yang seperti mayat hidup ternyata bisa romantis juga.
"Ju.. Lo mau kan?" Tanya suga.
"Lo_Lo serius?"
"Gimana lagi sih caranya gua buat lo percaya?" Geram suga.
"Lo ngga jadiin gua pelampiasan kan?" Ada sedikit ragu dalam diri yuju. Meskipun ia kadang bejat. Namun ditinggal oleh jungkook buat dia sadar bahwa cinta bukan untuk di mainkan.
"Hah? Maksud lo?" Tanya suga.
"Lo ngga jadiin gua pelampiasan buat ngelupain aiyu ka_n?" Ragu yuju sambil nundukin kepalanya.
"Hey" Suga meraih dagu yuju. "Gue udah ngelupain dia jauh hari. Gua tertarik sama lo. Ngga tau kenapa" Jelas suga. Yuju hanya tersenyum malu.
"Jadi lo mau?" Tanya suga lagi.
"Mm..." Yuju tampak berfikir.
"Oke lo mau" Tanpa mendengar jawaban dari yuju, suga langsung menyimpulkan jawaban yuju.
"YAK! MIN SUGA. BAHKAN AKU BELUM MENJAWABNYA" Ucap yuju dengan berbicara sok baku.
"YAK! CHOI YUNA. AKU SUDAH MENJAWABNYA DAN ANDA TAK PERLU MENOLAKNYA. KARNA SAYA" suga diam sejenak "MIN SUGA TAK PERNAH MENDENGAR SEBUAH PENOLAKAN" Sontak kata kata suga buat yuju tertawa dan hampir menangis.
"Gua keliatan lucu ya" Tanya suga dengan gummy smilenya.
"Iya. Udah deh lo juga tau jawaban gua. Sekarang ayo kita makan aja" Ajak yuju.
"Eits tunggu" Suga menghentikan yuju.
"Apa min suga" Yuju dengan muka mengejek.
"Kamu sekarang jadi pacarku. Kenapa panggilku dengan lo gue?" Suga gemas dan mecubit kedua pipi yuju.
"Ohh mau ku panggil dengan sebutan kamu?" Tanya yuju. Suga mengangguk antusias.
"Belikan aku nasgor spesial dulu. Aku tidak menerima penolakan. Yeeyy" Yuju langsung pergi meninggalkan suga yang masih tercengang karna tingkah yuju yang menggemaskan itu.
"Awas kau bocah pendek" Gumam suga lalu pergi mengejar yuju.Dan di seberang sana ada dua orang yang dari tadi melihat kemesraan suga dan yuju. Siapa lagi kalau bukan jungkook dan aiyu.
"Yeeyy saingan gua udah punya pacar yey" Jungkook antusias.
"Kamu gila ya" Aiyu lalu pergi meninggalkan jungkook.
"SAYANG KENAPA AKU DI TINGGALIN SIH" Rengek jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [Jungkook& iu]
Teen Fiction[Double update] Nyatanya yang satu cuek satunya bobrok. Bisa nyatu juga hehe.. "Thank you, dear. Remember, only you are always in my heart. Only you." "Yes, in my heart there is only you. Only you. Jeon Jungkook."