BONCAP... ANAK BANGTAN LAINNYA.

69 8 0
                                    

Halo guysss ceritanya udah bener-bener selesai. Udah END. Eumm makasih ya udah mau baca cerita ini. Meskipun udah tamat. Bagi yang baru baca, tetep vote dong hehe.

Disini aku mau ceritain tentang anak bangtan yang lainnya. Biar kalian ngga penasaran.

Hoseok dan yuri sudah menikah 2 bulan yang lalu. Dan sekarang mereka lagi liburan ke Bali. Taulah kalo pasangan baru pada ngapain.

Suga dan yuju. Lagi otw ke pelaminan mereka mah. Mungkin beberapa minggu lagi mereka bakal nikah. Nyusul hoseok sama yuri.

Buat Namjoon dan somi. Mereka sekarang masih ngejar karier nya mereka masing-masing. Taulah Namjoon orangnya kaya apa. Mereka itu hampir sama sifatnya, sama sama suka kerja keras, suka belajar, dan lebih mementingkan kariernya. "Bukan berarti ngga mentingin asmara loh ya"

Buat Tetet, areum, jimin, hyorim... Mereka belom ada tujuan buat nikah. Pertama, tetet sama areum masih kuliah dan belum siap buat nikah. Kedua tetet kan orangnya agak agak jadi ya gitu. Dan buat jimin, sekarang dia lagi fokus ngurus hotel Park, hyorim juga masih bekerja disana.

Dan jin sama rose... Ya mereka sudah di karuniai seorang anak perempuan yang di beri nama kim ara. Pipinya gembul banget. Terus cantik kaya rose, iyalah benihnya aja punya seokjin. Kaga mungkin kaga cantik.

Dan satu lagi guyss... Soobin sama lissa haha... Mereka pacaran setelah pulang dari pernikahan jungkook dan aiyu. Mereka ternyata diam diam hehe. Buat beomgyu? Dia mah masih slow slow ae haha...

Kok gua di buat kaga ada pasangan sih tor:(
-Beomgyu
Lah lo kan sama gua gimana sih?-Author.
Ehh iya yak. Lo kan jomblo. Gaskeunn atuhhh-Beomgyu.
Yaudah jadi beomgyu sama Author ya guyss-Author.

Dahhh geesss jadi begitulah kehidupan anak bangtan dan ciwi ciwi.

Babayyy... Sampai bertemu di cerita selanjutnya huhu...

Only You [Jungkook& iu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang