~21

45 8 0
                                    

"Sejak kapan kamu ngomong ke aku pake gue lo" Jujur pertanyaan ini bikin gua kaget. Apa dia ngga salah ngomong gitu.
"Emang kenapa?" Tanya gua ragu.
"Kenapa? BWAHAHAHA" Lah malah ngakak sendiri dia. Manis banget lagi.
"Kok ketawa sih" Ucap gua sambil mukul lengan jin. Sebenernya kebiasaan sih kalo sama jin tu suka mukul lengannya.
"Eh maaf" Kata gua ketika sadar gua habis mukul lengan jin.
"Ngga papa lagi. Kan udah kebiasaan kamu kek gini" Ya tuhan.. Dia inget dong.
"Ehehw iya"
"Kamu belum jawab. Kenapa sekarang ngomong sama aku jadi lo gue"
"Gimana ya. Ya kan kebiasaan gitu sama temen ku" Gua ragu.
"Yaudah sekarang biasain aku kamu lagi oke"
Gue ngangguk "Oke"

Gue sama jin pun balik ke rumahnya
"Woe dari mana aja nih" Belum juga duduk udah di sambut sama tu kelinci Arab.
"DIEM KUK!!!" Nah lo mampus si jin marah. Gua sama aiyu cuma ngakak liat kelakuan adek kakak ini.
"Gimana sama bang jin" Aiyu nyenggol gua.
"emm. Ngga gimana gimana sih"
"masak ih. Kamu ngga dia ajak balikan?"
"Ya_ya engga lah gila kamu yu"
"Malah aku pikir tadi dia bakal ngusir aku" Lanjut gua.
"Hah. Ngga mungkin. Kata kuku, bang jin masih sayang sama lo" Aiyu kalo ngomong enteng banget dah.
"Ngadi adi lo yu"

Jin pov.

"Jujur gua masih sedikit benci sama lo. Tapi kenapa gua malah nyambut lo dengan hati gua yang paling dalem sih. Rasanya gua masih pengen sama lo."

"Bang jin udah belum makananya" Langsung buyar lamunan gua waktu kuki teriak.
"ASTAGA!" Oke ayam gua sedikit gosong.
"Bang makanya jangan ngelamun dong. Nih liat ayam ya gosong" Cibir jungkook.
Gue ngetok pala si jungkook pake sutil gua "Bacot aja lo. Pergi sana biar gua aja" Usir gua ke jungkook.
"aduh.. Iya bang" Jungkook ninggalin dapur sambil ngepoutin bibirnya.

"Jin.." Lah rose malah kesini jadi salting gua.
"Iya" Gua nyoba B aja.
"Mau di bantuin ngga"
"Boleh. Sini" Gua naik rose.
"Mana yang mau di bantu?"
"Emmm tolong ulekin sambel buat balado telur yak" Gua sengaja bikin itu karna itu kesukaan rose.
"Wahhh oke deh" Dia ngomong sambil senyum dong. Saaallah hati mas meleleh dek.
"Jin kok malah diem. Mana nih cabenya"
"o_ohhh ini segini aja sama ini ini terus ini" Gua ngasih bumbu biar di ulek sama rose.

Udah hampir  sejam gua sama rose masak. Akhirnya selesai juga.

"Mari makan" Astaga rose udah kaya istri gua aja kamu tu yang lagi nyuruh anak kita  makan.
"Bang jangan senyum senyum aja dong" si jungkook anjing gue lagi halu malah di ganggu.
"Selamat makan" Ucap aiyu
"Makannn woeeee!!!" Teriak jungkook.
"Kuki"
"Kuki" Gua sama rose barengan.
"Ehemmmmm ihirrrr" Jungkook ngecieciein.
"Gua masukin ke balado nanti lo" Ancam gua ke jungkook.
"Iya bang. Sayang nih cobain" Anjim ni bocah malah pada siap suapan.
"Enak kuk" Kata aiyu.
"Iya dong abang aku yang masak"
"Bukan. Yang masak tadi rose" Ucap gua.
"Eh uhuk" Rose keselek.
"Ehh minum nih" Gua ngasih minum ke rose. "Makasih jin. Tapi ini yang masak jin kok" Ucap rose malu malu.
"Udah siapa aja yang masak ini enak" Ucap aiyu.

Author pov.

Sesudah acara makan makan, mereka segera pulang. Karna langit mulai gelap.

"Kak gua anterin aiyu pulang dulu yak" Ucap jungkook ke jin.
"Yaudah"
"Ehh kok pake motor" Jin ngomel ke jungkook.
"Lah napa?" Tanya jungkook.
"Rose pulang sama siapa?" Tanya jin.
"Eh aku naik taksi atau Gojok kok. Kamu anterin aja si aiyu kuk" Tolak rose.
"Jangan dah malem kamu sama aku aja" Jin narik rose menuju mobil.
"Tapi jin_"
"Udah rose nurut aja" Teriak aiyu.
"bang jin, rose aku pulang ya" Pamit aiyu.
"Oke tiati yu" Ucap jin.
"Ayok masuk" Jin ngebukain pintu mobil buat rose. Rose ngangguk Dan masuk.

Diperjalanan...

"Rose" Panggil jin
Rose natap jimin.
"Emm aku pengen ngomong"
"Ohh ngomong aja jin"
"Lo masih mau ngga balikan sama gua"
"Ha_ha ji_jin" Kaget rose mendengar perkataan jin. Jin ngeberhentiin mobil nya.
"Emang sih kita udah lama pisah. Tapi kamu selalu ada di bayangku rose" Jin menggenggam tangan rose.
"Ta_Tapi jin"
"Kamu ngga benci sama aku" Ucap rose.
Jin mengejutkan dahinya. "Buat apa?" Tanyanya. Lalu dia hembusin nafas sedikit.
"Rose... Jujur waktu pertama kali aku tau kalo kamu mau di jodohin. Aku benci sama kamu. Bahkan tadi sebelum aku ketemu kamu aku masih nyimpen benci. Tapi setelah kuki cerita semuanya. Aku jadi merasa salah udah benci sama kamu" Jin berhenti sejenak.
"Dan sekarang.. Aku pengen serius sama kamu"
"Jin..."
"Ssttt aku ga nerima penolakan rose" Jin memotong kata kata rose. Rose ngangguk dengan air mata mulai turun di pipinya.
"Kok nangis?" Tanya jin
"Aku kira kamu ngga akan mau ketemu aku jin. Aku ngerasa bersalah jin. Tapi semua salah. Kamu masih sama kaya dulu"
"Aku mau jadi yang terbaik buat kamu jin. Maaf udah buat kamu kecewa dulu" Lanjut Rose. Jin ngangguk.
"Jadi sekarang aku sma kamu udah jadi kita lagi oke" Rose ngangguk.
"Yesss. Oke sekarang kita pulang. Oh iya papa kamu?"
"Ada di rumah kok. Dia selalu nanya tentang kamu"
"Beneran?"
"Iya jin"
"Okee mau ketemu camer nih asiikkkk"

Only You [Jungkook& iu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang