~38

24 8 0
                                    

Author pov.

Malam ini jungkook dan aiyu jalan jalan berdua. Karna sudah lama jungkook tidak mengajak aiyu jalan jalan, karna pekerjaan yang cukup menyibukkan dirinya jadi tak ada waktunya untuk di berikan aiyu.

"Yang" Tangan kiri Jungkook menggegam tangan aiyu, dan kanan memegang setir. Mereka sekarang lagi di mobil.
"Iya kuk"
"Ihh kok kuk lagi sih?"
"Ehehehe kebiasaan kuk. Udah deh anggep aja kuki tu panggilan sayang dari aku" Cengir aiyu.
"Hufttt.. Iya deh" Jungkook masih menggengam tangan aiyu.
"Kemana nih" Tanya aiyu.
"Eummm.. Kemana ya..." Jungkook mikir. "Kee..... Belanja ke butiknya rose gimana?"
"Boleh tu. Aku juga pengen liat liat"
"Emm no no no"
"Kok no"
"Kamu pilih, aku yang bayar"
"Emm no no no"
"Kok no?"
"Aku ngga mau di beliin kamu"
"Kenapa?"
"Kamu itu kerja capek capek, masak malah mau buay beliin aku. Boros, ngga boleh"
"Ihh gemes deh" Jungkook mencubit pipi aiyu.
"Apaan sih kuk"
"Kamu itu belum jadi istri aku aja udah cerewet, gimana nanti kalo jadi istri aku. Hmmm pasti kaya bang jin deh" Ejek jungkook.
"Ishh kuki. Aku tu ngga cerewet, cuma pengin jadi yang terbaik aja buat kamu"
"Ehehe iya sayang iya. Makasih udah berusaha jadi yang terbaik buat aku. Tapiku kamu tu udah lebih dari cukup baik buat aku. Jadi kamu gini aja ngga usah di rubah rubah"
"Yakin? Aku tu masih kekanak kanakan loh"
"Siapa yang bilang?"
"Bang hoseok"
"Alahh si kuda lumping? Dia tu ngga tulus dari hati yang. Cuma pengen bikin kamu kesel aja"
"Emang?"
"He'em" Jungkook ngangguk "Kamu tu udah cukup dewasa yu buat seumuran kamu"
"Eumm iya deh" Aiyu nyengir.
"WOEEEE CALON BINI GUA MANIS BANGETTTT" Teriak jungkook.
"Ishh kuki brisik tau ngga!!"
"Ehehe abis kamu manis banget kalo nyengir gitu"

Skipp Butik rose.

Jungkook dan aiyu masuk ke dalam butik rose. Dan mereka di sambut oleh karyawan karyawan disana. Karna udah banyak karyawan disana yang mengenali jungkook jadi mereka sangat ramah pada jungkook dan aiyu.

"Selamat datang di Butik Rose mas kuki" Ucap salah satu karyawan dan di balas senyuman sama jungkook dan aiyu.

"Yang liat baju itu deh cantik banget kayaknya buat kamu" Ucap jungkook.
"Engga. Aku ngga suka"
"Kalo yang ini?"
"Engga juga"
"Nah yang ini pasti cocok buat kamu"
"Isshh kuki aku tu ngga mau kamu pilihin. Kalo aku bilanh iya pasti kamu bakal beliin"
"Ck ngga papa sih yang"
"Engga. Pokoknya ngga ada kamu beli beliin"
"Ckk.. Iya deh" Jungkook mengembalikan baju baju tadi di tempatnya.

"Loh kuki" Panggil rose "Wahh ada aiyu" Rose memeluk aiyu.
"Waah lama banget gua ngga ketemu sama lo" Ucap aiyu.
"Iya nih"-Rose
"Kalian mau belanja atau cuma liat liat?" Tanya rose.
"Ngga tau juga sih" Jungkook menggaruk tengkuknya yang tak gatal. "Lagian ni bocah juga ngga mau di beliin" Lanjut jungkook menunjuk aiyu.
"Loh kenapa? Kami ngga suka sama baju disini?" Ucap rose.
"Ehh ngga gitu" Aiyu diem sedetik "Gue ngga mau dapet barang 1 pun dari kuki sebelum gue bener bener jadi istri sah nya" Jelas aiyu.
"Ohh jadi kamu siap jadi istri kuki hm" Ejek rose.
"Ishhh bukan gitu"
"Iyaa iya ih bercanda akutu" Ucap rose.
"Ishhh" Kesal aiyu.
"Ekhm" Jungkook kesal karna dia di cuek in.
"Apaan si lo kuk" Sewot rose.
"Apaan apaan lo tu buat waktu kencan gua sama rose berantakan tau" Ucap jungkook salah ngmong.
"Hah rose!!" Teriak aiyu.
"Ehh aiyu maksudnya. Salah ngmong yang ih"
"Udah udah sana kalian KENCAN aku mau ngurus yang lain dulu" Rose terkekeh.
"Sana lo pergi jauh jauh"
"Wleee" Rose menjulurkan lidahnya.

"Yang pergi dari sini yok. Kita pasar malem aja gimana?"
"Wahh ayok" Aiyu antusias
"Ayokkk" Jungkook menggendong aiyu kaya gendong karung beras.

(kaya gini ni gais contohnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(kaya gini ni gais contohnya. Ngga tau namanya gendong apa)

"Yakk!!! Kuki  turunin akuu!!!" Aiyu memberontal, tapi apalah daya, tenaga jungkook lebih besar dari pada aiyu. Akhirnya aiyu pun pasrah.

Skipp pasar malam.

Sejak sampai di pasar malam, aiyu bukanya senang tapi malah cemberut terus. Jungkook yang dari tadi berusaha buat ngehibur tapi nihil. Aiyu tetep aja cemberut.
"Yang ihh jangan gitu dong. Jangan cemberut, aku udah bela belain kasih waktu buat kamu, masak kamu malah aku di cuekin. Terus kamu cemberut gitu" Rengek jungkook. Tapi aiyu tetap diam.

Ihh aku tu ngambek, di beliin apa gitu kek, diajak naik apa gitu, di kasih apa gitu. Malah ngerengek ngga jelas-Aiyu.

Aiyu memutar bola matanya malas.
"Sayang kamu kenapa sih? Gara gara aku gendong tadi ya?"

Dah tau nanyak lagi-Aiyu

"Udah ih maafin. Lagian biasanya juga gimana sih"
"Mau apa sekarang? Mau beli apa huh?"
"Mau naik rollercoaster? Ehh tapi jangan deh aku takut yang"

Kesempatan nih ehe-Aiyu.

"Iya aku mau naik rollercoaster baru aku maafin"
"Yaudah sana aku bayar"
"Ehh sama kamu dong"
"Lahh mana bisa sih yang. Aku takut ih"
"Ngga nerima penolakan" Aiyu pergi dari hadapan jungkook yang masih meratapi nasibnya, bagaimana nanti jika ia naik rollercoaster? Bisa mati mungkin dia.

"Yanh tunggu"
"Iya udah"

Dan setelah naik rollercoaster apa yang terjadi pada jungkook?

"Ihh yang maafin aku. Aku kira kamu cuma takut. Kalo tau sampe kamu mabuk gini tadinya ngga usah" Aiyu khawatir pada jungkook yang dari tadi mual mual ngga jelas.
"Aku gengsi yang mau ngomong"
"Ishhh.. Kamu tu ngga bakal kenyang makan gengsi tau ngga?"
"Iya maap"
"Aku yang minta Maap. Udah mendingan belum?"
"Udah. Tapi duduk dulu yuk" Jungkook dan aiyu duduk dulu sebentar.

Setelah keadaan jungkook kembali seperti semula....
"Yang beli es krim yok" Ajak jungkook.
"Udah sembuh?"
"Udah dong. Ayok"
"Iya ih"
"Mau rasa apa?" Tanya jungkook.
"Eumm. Coklat deh"
"Oke.. Mas 2 ya coklat"

Tak lama mereka pun mendapat es krim nya. Dan karna sudah larut malam mereka memutuskan untuk pulang.

Only You [Jungkook& iu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang