Aiyu pov.
Malamnya gua kerumah jungkook buat mastiin keadaannya.
"Bang gua ke rumah kuki dulu" Pamit gua.
"Gua anterin yak. Gua juga udah lama kaga main kesana"
"Oke"Gua sama bang hoseok udah nyampe tempat jungkook.
"Kulo nuhun" Abang gua emang unik.
"WASAP BROWW" Astaga bang jin sama bang hoseok mah kalo udah bareng kaya orang jualan prabotan, berisik ya naujubilah.
"Bang kuki mana" Tanya gua.
"EHHH AIYU SINI MASUK YOK" Lah baru nyadar tu ada gua.
"Gua kaga di ajak nih" Ucap bang hoseok.
"Ngga usah sok sopan lo. Gua lagi berak aja lo nylonong masuk ke wc. Sok sokan nunggu disuruh masuk dulu lo" Omel bang jin.
"Ayok yu gua anter di kamar kuki" Lanjut bang jin sambil ngrangkul pundak gua dan dia nganterin ke kamar jungkook.
"KAGA USAH PEGANG PEGANG WOE" Omel bang hoseok.
"DIEM LO INI AEEK GUA JUGA" Teriak bang jin.
"Bang udah dong nanti aku jadi budek nih" Gerutu gua.
"Ehehe iya yu. Tu kamarnya masuk aja" Bang jin nunjuk salah satu kamar yang pintunya ada tulisan "COOKY".
"Makasih ya bang" Terus gua masuk ke kamar kuki. Kamarnya gelap banget. Tapi masih kelihatan samar samar. Gua cari saklar lampunya... Dan ketemu. Gua teken tu saklar, hidup orangnya. Ehh lampunya. Gua liat jungkook tidur pules banget."Kuk" Gua ngelus jidat paripurnanya.
"Lah kok panas sih kuk"
"Kiki kamu ngga papa kan kuk" Gua coba bangunin dia. Akhirnya dia bangun.
"eekkkhhh.. Aiyu kok kamu disini" Dia menggeliat dan ngmong dengan suara serak khas orang bangun tidur, dia juga agak lemes gitu.
"Kamu sakit yak" Tanya gua.
Dia menggeleng "Nggak kok. Cuma agak lemes sih".
"Tapi kamu panas. Aku ambilin kompresan dulu yak" Baru aja gua mau berdiri dia udah nahan gua, dan menggeleng.
"Ngga usah. Aku ngga papa kok yu"
"Kamu itu panas. Pokoknya kamu ngga boleh nolak diem disini oke" Paksa gua.
Dia cuma senyum. Dan gua turun buat ambil kompresan di dapur."Mau ngapain yu" Tanya bang jin.
"Ambil kompresan. Kuki panas" Ucap gua.
"Ohh paling cuma sebentar. Tuh di laci bawah tv ada paracetamol ambil aja nanti dia bakal sembuh" Ucap bang jin.
"Ohh ok mksh bang" Gua pun ngambil obat dan kompresan. Terus gua balik ke kamar jungkook. Gua liat dia malah main game. Gua cuma bisa memutar bola mata gua.
"Kuki kok malah ngegame sih" Omel gua.
"Bentar kok" Ucap dia tanpa malingin pandangan dari ponselnya.
"Kuki udahan game nya" Sentak gua.
Terus dia matiin ponselnya dan tersenyum. "Iya sayang, kok kamu jadi cerewet gini sih. Lagi pms ya" Ucapnya sambil nyubit pipi gua.
"Sakit ih.. Iya aku lagi Pms. Perempuan menjadi singa"
"Hihi.. Lucu banget sih pacarnya aku"
"Udah kamu sekarang minum ini dulu" Dia ngangguk dan minum obatnya.
"Sekarang kamu tiduran gih terus aku kompres" Dia manut aja gua suruh tiduran.
"Kamu tu kalo emang ngga kuat jangan sok sok an. Gini kan jadinya" Omel gua sambil ngekompres jungkook.
"Iya ih. Jangan marah marah dong" Ucap jungkook sambil sedikit merem.
"Yaudah kamu tidur lagi aja gih"
"Terus kalo aku tidur kamu gimana"
"Ya pulang dong"
"Aku ngga mau tidur. Aku anterin kamu pulang dulu"
"Engga usah aku sama bang hoseok"
"Dia di bawah?"
Gua ngangguk.Ngga beberapa lama dia malah tidur lagi. Mungkin karna efek obatnya jadi dia cepet tidur. Liat dia tidur tu rasanya ayem banget. Mana glowing banget lagi.
"Aku pulang dulu yak"
Chup..
Gua ngecup pucuk kepalanya.
Ehh gua ngapain, gila nih gua
Gua langsung turun aja deh. Malu sama diri sendiri."Bang pulang yok" Ajak gua
"Yailah yu. Masih seru nih" Dia malah main ps kan.
"Iya yu. Tidur aja disini sama gua" Ucap bang jin, yang tak lama kena tampil abang gua
"Enak aja lo. Gua tampil lagi nih" Omel abang gua.
"Udah ah Ayok yu kita pulang. Nanti lo di embat sama ni jin tomang" Lanjut bang hoseok.
"Yailah just kidding brow" Bang Jin sambil cengingisan.
"Yaudah ya bang jin aku pulang dulu" Pamit gua.
"Oke yu makasih ya udah ngurus tu bocah tengil" Ucap bang jin. Gua cuma nagngguk.
"Yaudah brow Gua juga pulang " Ucap bang hoseok.
"Oke brow ati ati jaga adek gua"Anjim emang abang gua satu ini. Ehh calon sih ehehe~Aiyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [Jungkook& iu]
Teen Fiction[Double update] Nyatanya yang satu cuek satunya bobrok. Bisa nyatu juga hehe.. "Thank you, dear. Remember, only you are always in my heart. Only you." "Yes, in my heart there is only you. Only you. Jeon Jungkook."