~10

89 12 0
                                    


     Saat ini Jungkook,  jimin,  taehyung, hoseok dan jin  sedang berada dalam salah satu ruangan di sekolah yang tidak terpakai. Dan mereka biasa menghabiskan waktu di situ saat jamkos atau istirahat.

"Eh kud, ambilin susu gua" Suruh jin kepada hoseok.
"Anjim, lu kaga punya tangan apa. Ambil sendiri napa."
"Alahh di deket lo tu cuma 5 senti dari tangan lo elah"
"Nihh" Ucap hoseok sambil menyodorkan susu punya jin

"Ncimm" Taehyung manggil jimin.
"Apaan sih tet"
"Gua kangen sama namjoon nih huaaa"
"Ehh malah nangis lagi. Iya bentar lagi namjoon dateng kok. Ih lu anak laki demen banget ingusan tu idung" ucap jimin sambil ngasih tisu buat taehyung.

"I-Iyaa.." sroott... "Maapin. Lagian kalo udah rindu mau gimana lagi" ucap taehyung sambil ngelap ingusnya.
"Jijik gua sama lu tet hihh" Ucap jimin sambil bergidik geli.
"Lo jahat banget sih ncimm huaaa" dan si taehyung nangis lagi.
"Udah deh udah. Jangan nangis ya" Ucap jimin sambil ngelus rambut taehyung.

    Taehyung mempunyai seorang kakak yang bernama Namjoon. Namjoon sekarang di Amerika bersama salah satu anak geng bangtan Yang namanya min suga. Sebenernya geng bangtan memiliki 7 anggota. Tapi karna 2 anggotanya lagi di amerika, mereka selalu ber 5 kemana mana.

"Ehh iya. Kuki kok lo diem aja sih?" Tanya jimin pada jungkook.
"Kaga" Jungkook masih memikirkan tentang cerita aiyu kemarin.
"Kuk.. Gua mau ngmong sama lo" Ajak hoseok.
"Mau ngapain? "
"Udah ayok"  Dan anak bangtan lainnya hanya diam.

   Hoseok mengajak jungkook di rooftop
"Ngapain bang? "
"Duduk" ucap hoseok.
"Gini kuk. Gua mau kasih tau tentang aiyu ke Lo."
"Gua udah tau bang"
"Hah.. Apa coba? "
"Kalo aiyu belum bisa move on dari si yoongi yoongi itu kan? "
"Lah kok Lo tau? "
"Kemarin aiyu cerita ama gua"
"Dan Lo tau yoongi ngga yoongi itu siapa? "
"Kaga" ucap jungkook sambil menggelengkan kepalanya.
"Itu.. Makanya orang ngmong dengerin dulu." Jungkook lalu menatap hoseok.
"Yoongi itu suga" Ucap hoseok membuat jungkook mendelik kaget.
"Ngadi adi Lo ya bang"
"Beneran goblok. Nama asli suga itu__"
"Min suga kan" potong jungkook.
"Diem dulu goblok"
"Eh iya bang"
"Nama asli suga itu Min Yoongi"
"Lu kaga bercanda kan bang? "
"Kaga cok"
"Kok bisa bang? Si suga deket sama aiyu? "
"Jadi gini. Dulu waktu aiyu baru tinggal di Korea. Gua bingung harus nitipin ke siapa. Dan kebetulan namjoon sama suga mau Korea. Lalu gua inisiatif buat minta tolong suga biar ngejaga aiyu,  akhirnya suga mau. Dan gitu deh jadinya. Dan gua ngga tau kenapa dia tega sama adek gua. Jujur sampe saat ini gua masih kecewa sama dia" Ucap hoseok panjang lebar.
"Bang.. Kan ada namjoon kenapa harus bang suga? "
"Karena saat itu namjoon harus ke amerika lebih dulu dari pada suga"
"Ohh.. Tapi bang. Katanya bentar lagi suga sama namjoon mau pulang"
"Itu Yang gua mau omongin. Gua harap Lo bisa jaga adek gua, jangan pernah lo sakitin dia. Gua percaya sama lo" Ucap hoseok sambil mengelus pundak jungkook.
"Iya bang tenang aja. Meskipun nanti aiyu ngga nerima gua jadi pacarnya. Gua masih tetep ada buat aiyu kok" Ucap jungkook.
"Thanks ya bro. Lo bener bener temen baik gua" Ucap hoseok.
"Iya bang"

    Hoseok dan jungkook pun kembali ke markas mereka. Dan saat mereka ingin menuju tempat itu. Jungkook tak sengaja melihat dua orang laki laki yang sangat mereka kenali.

"Bang... Bukanya itu"

Only You [Jungkook& iu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang