"SOOBINNNNNN!!!!!"
"Apa apaan lo peluk peluk pacar gua hah!!" Jungkook meraih kerah baju soobin.
"Kuki udah dong" Areum mencoba menenangkan jungkook.
"UDAH LO DIEM AJA!!!!" Jungkook benar benar emosi.
"KUKI UDAH!!!!" Teriak aiyu.
"Apa yu. Kamu lebih milih dia dari pada aku hah!!!"
"Aku? AKU MILIH DIA?!!!! KAMU YANG LEBIH MILIH NI CEWEK DARI PADA AKU KUK"Mendengar ucapan aiyu jungkook langsung melepaskan genggamannya dari kerah soobin.
"Yu.. Kamu tu salah paham dia tu_"
"UDAH!!! NGGA PERLU DI JELASIN. IYA AKU TAU DI PACAR BARU KAMU AKU TAU HIKS" Lalu aiyu lari pergi dari jungkook, soobin, dan areum.
"YU!!!" Jungkook berniat mengejar aiyu.
"Udah kuk. Lo salah. Lebih baik lo biarin aiyu tenangin dirinya dulu" Soobin menahan jungkook.
"Tapi dia salah paham sob" Ucap jungkook.
"Salah paham mananya?? Tadi dia liat lo saling padang sama dia."Jelas soobin.
" Seharusnya lo lebih bisa ngehargain aiyu kuk. Lo tau kan gua suka sama dia, dan kalo dia sampai sakit hati. Gua ngga akan segan segan buat ngerebut aiyu dari lo" Lanjut soobin, dan dia pergi mengejar aiyu.Ngrebut aiyu dari kuki? Maksudnya apa?-Areum
"Kuki mak_"
"Puas lo sekarang? PUAS!!!???"
"Gua ngga ngerti kuk ini maksudnya apa? Siapa pacar aiyu yang sebenarnya?"
"GUA!!! GUA PACAR AIYU REUM HIKS" Jungkook sekarang manangis. Pasalnya memang mereka sudah lama pacaran namun tidak pernah bertengkar sampai seperti ini.
"Hah!!! Jadi bukan soobin pacarnya?"
"Gimana sih jalan pikiran lo sampai lo ngira kalo soobin pacar aiyu hah!!!"
"Kemarin gua liat aiyu sama soobin pelukan di ruang musik. Dan gua kira mereka pacaran, dan lo itu suka sama aiyu, jadinya gua inisiatif buat ngalihin pandangan lo dari aiyu."
"Hufttt... Gua tu nyuruh soobin buat jagain aiyu selagi gua ngga ada di sampingnya reum. Dan kalo lo ngira mereka pacaran itu salah" jelas jungkook.
"Ta_Tapi kalo emang aiyu itu pacar lo kenapa dia pelukan sama soobin?"Jungkook berfikir sejenak mencoba menalar ucapan areum. Benar, ada apa sebenarnya antara soobin dana aiyu?
"Lo bener." Ucap jungkook.
"Kan gua bener. Sekarang lo mau apa? Kita jelasin ke aiyu kalo kita tu sodaraan kuk? Kalo menurut gua sih ayok. Gua ngga mau sakitin hati orang" Ucap areum.
"Iya kita sekarang ke tempat aiyu"Disisi lain..
"Yu... Lo kenapa ngga dengerin penjelasan kuki dulu sih" Soobin mencoba menenangkan aiyu. Sekarang mereka ada di rumah aiyu.
"Gu_Gua ngga bisa sob. Gua ngga sanggup hiks"
"Udah lah jangan nangis lagi"
"Kenapa yu?" Hoseok keluar dari kamar lalu melihat aiyu yang sedang menangis.
"Bang hoseok hikss" Aiyu memeluk hoseok.
"Kenapa nih adek gua sob?"
"Eung..." Soobin ragu untuk menjawab hoseok.
"JAWAB!" Bentak hoseok.
"Iya jadi tadi si aiyu liat kuki sama cewek" Ucap soobin ragu.
"Hah!!! Bercanda lo sob" Ucap hoseok tak percaya.
"Terserah lo deh"
"Iya bang tadi aiyu hiks liat kuki sama cewek lain hiks" Ucap aiyu.
"Wah bener bener tu orang!!" Hoseok melepas pelukan aiyu dan beranjak pergi dari situ.
"Bang mau kemana?" Tahan aiyu.
"Mau hajar si kuki lah" Enteng hoseok.
"Udahh bang plis jangan"
"Kamu nyoba buat menghentikan abang yu?" Hoseok menatap aiyu tajam.
Perlahan tangan aiyu melepas genggaman dari tangan hoseok. Dan menggeleng.
"Bagus" Hoseok langsung meninggalkan aiyu dan soobin.Hoseok baru saja ingin tancap gas untuk menuju rumah jungkook tapi jungkook datang bersama areum.
"Nah lo bagus lo kesini" Tanpa aba aba hoseok memukul pipi jungkook.
Bugh..
"Lo apain adek gua anjeng!!!"
"Gua bisa jelasin bang" Jungkook meringis kesakitan."Bang hoseok udah" Aiyu teriak.
"Lo ngapain kesini sih kuk" Tanya aiyu. Dan aiyu mencoba membantu jungkook.
"Ngga usah pegang dia yu" Hoseok menarik aiyu.
"Yu aku bisa jelasin. Kamu tu salah liat_"
"Halah bacot" Hoseok memotong kata kata jungkook danBugh..
"UDAHH!!!!" Kini areum yang tak tahan melihat mereka berkelahi.
"UDAH!!! KUKI ITU NGGA SALAH. TAPI GUA. GUA YANG SALAH PENGERTIAN. Pliss dengerin penjelasan gua" Areum mencoba ngmonh dengan hoseok.
"Lo selingkuhnya kuki?" Sinis hoseok.
"Bukan gua_"
"Apaa!!!" Bentak hoseok.
"GUA SODARA NYA KUKI GOBLOK!!!!!" Kini areum yang tersulut emosi.
Aiyu dan hoseok menjadi diam. Hosekk yang tadi sangat marah menjadi merasa bersalah dengan jungkook. Bergitupun aiyu.
"Gua kira tu jungkook cuma menganggumi aiyu. Dan gua ngga mau aja liat dia sedih gara gara liat lo sama soobin yu. Gua kira lo pacarnya soobin"Jelas Areum.
Jungkook yang dari tadi meringis kesakitan. Kini bangkit.
" Iya.. Dia sodara gua yu. Dia udah lama di jepang. Dan baru pertama kali di sini" Jelas jungkook.
"Kuki kamu ngga boong kan?" Tanya aiyu ragu. Jungkook hanya mengangguk. "Maaf kuk" Tunduk aiyu.
"Sayang..kamu ngga perlu minta maaf. Kan aku juga salah."Jungkook memeluk aiyu.
" Bro gua minta maaf ya"Hoseok meminta maaf pada jungkook.
"Kalo lo ngga gua maafin. Liat ni muka gua jadi babak belur. Hilang deh muka imut gua" Ucap jungkook.
"MATALO IMUT!! MAU LO GUA TONJOK MULUT LO BIAR NGGA BANYAK BACOT LAGI"
"Tadi minta maaf sekarang kaya gitu lagi" Cibir jungkook. Aiyu melepas pelukan jungkook.
"Areum maafin aku ya. Aku udah berburuk sangka sama kamu" Ucap aiyu.
"Iyaa.. Maafi aku juga udah salah pengertian" Mereka berdua pun saling pelukan.
"Eh lo sodarangnya kuki. Gua juga minta maaf. Kenalin gua hoseok"
"Iya. Gua areum" Hoseok dan areum saling berjabat tangan."Kuki aku_"
"Ehh ntar dulu" Hoseok memotong kata kata aiyu. "Areum kita masuk yok. Di dalem ada makanan enak banget. Eh kira kira soobin mana yak?" Tanya hoseok bingung.
"Ehh iyak" Aiyu pun bingung.
"WOYY GUA DI ATAS SINI" Ternyata soobin di ngintip dari jendela kamar hoseok yang berada di lantai dua.
"WOY KALO SAMPE SPREI GUA KUSUT. GUA KULITIN LO" Teriak hoseok.
"Bang hoseok. Katanya ada makanan enak" Tanya areum.
"Eh lo tu ngga rubah ya"-Jungkook
"Kan sama kaya lo. Suka makan" Cengir areum.
"Yaudah ayok" Hoseok mengajak areum masuk. Dan kini tinggal jungkook dan aiyu."Kuki aku minta maaf ya. Aku bener bener ngga tau" Ucap aiyu.
"Iya. Maafin aku juga udah bikin kamu nangis" Aiyu ngangguk.
"Ehh. Katanya kamu pelukan sama soobin di ruang musik? Ngapain?" kini jungkook mengintrogasi aiyu.
"Ohh itu. Jadi tu gini... Bla bla bla" Aiyu menjelaskan semua pada jungkook.
"Ohhh gitu? Kasihan ya soobin ehe. Jadi ngha enak gua sama dia" Jungkook menggaruk tengkuknya yang ngga gatal.
"Iya makanya itu"
"Eh yang. Tadi tu kamu serem tau aku aja sampe takut kamu ninggalin aku" Ucap jungkook.
"Emang?" Tanua aiyu. Jungkook hanya ngangguk.
"Lagian ini kali pertama kita berantem sampe kaya gini" Ucap jungkook.
"Eh iya ya. Pantes aneh" Aiyu terkekeh.
"Jangan salah paham lagi ya yang. Lain kali dengerin dulu"
"Iyaa kukiiiiii"
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [Jungkook& iu]
Teen Fiction[Double update] Nyatanya yang satu cuek satunya bobrok. Bisa nyatu juga hehe.. "Thank you, dear. Remember, only you are always in my heart. Only you." "Yes, in my heart there is only you. Only you. Jeon Jungkook."