~12

75 10 0
                                    

       Flashback on
Yoongi pov

   Kurang lebih 2 minggu gua di amerika. Dan ninggalin dia yang di korea, siapa lagi kalo bukan LeeJiEun. Orang paling gua sayang. Tapi keadaan maksa gua buat ninggalin dia.  Hari ini baru sekitar jam 8 pagi.

Kring..  Kring...
Hp gua berdering dan disitu papa gua nelfon.
"Ya hallo pa"
[Kamu bisa pulang sekarang?]
"Loh kok pulang?"
[Papa butuh kamu cepet]
"Emang papa kenapa?]
Tut..

"LAH kok mati" Gua panik disitu karna papa gua tiba tiba nyuruh gua balik.

Dan gua memutus kan untuk segera pesan tiket pesawat. Dan gua mendarat di korea sekitar pukul 9 malam.

"Paa.. "
"Akhirnya kamu pulang"
"Papa kenapa?"
"Aku ingin mengenalkanmu dengan seorang wanita cantik pilihan papa"
"Hah.. Apasih pa. Ini tu ngga saatnya bercanda. Aku udah capek malah di ajak bercanda"
"Yoongi... Papa tau cara papa salah. Tapi plis coba kamu pacaran dengan wanita ini"
"Apasih pa. Aku kan udah punya pilihan ssndiri"
"Ji Eun maksud mu?"
"Lalu siapa lagi?"
"Kalo memang itu penghalangnya. Bunuh saja wanita itu. Selesai bukan?"
"PAPA!!!  JANGAN BERANI SENTUH JIEUN ATAU_"
"ATAU APA? atau kamu mau bunuh papa"
"ARRGGHHH"

   Gua ngga bisa lagi buat ngebantah perintah papa. Karna gua takut papa nyelakain JiEun.

     Malam itu juga gua harus nemenin wanita pilihan papa jalan jalan. Dan Gua juga harus mastiin kalo nanti JiEun ngga ngeliat gua sama cewek ini. Karna gua takut dia salah paham.

Yoongi
Dimana ji?

LeJiEun
Gua dirumah kok

Yoongi
Ohh jangan pergi malam malam sendirian yak.

LeeJiEun
Iyaa..

Yoongi
Yaudah gua mau lanjut ngerjain tugas dulu.  Soalnya banyak tugas yang harus gua kejar nih. Biara ngga kudet kudet amat hehe

LeeJiEun
Okee.

  Maaf gua bohong karna ini buat kebaikan lo.~Yoongi.

    Gua dan cewek itu masuk ke sebuah supermarket,  supermarket itu dekat dengan oneroom Jieun. Gua bener bener takut Jieun nanti lihat gua disini. Dan ketakutan gua pun jadi kenyataan.

"ROSE" Gua kenal dengan suara teriakan itu. Gua enggan buat ngebalikin badan.
"Aiyu" Fuck ternyata dia JiEun beneran.

     Gue ngeliat JiEun yang diem aja ngelihat kehadiran gua. Dan gua tau pasti dia bakal benci sama gua.

"Yu.. Kok lo diem aja? Oh kenalin ini pacar aku"

Pacar? Gue bukan pacar dia. Kenapa dia ngaku ngaku~Yoongi.

"Ji... Gu_ "Ucapan gua langsung di potong sma Jieun

"Gua duluan" Gua tau disitu dia nangis tapi gua ngga bisa ngejar dia. Karna gua takut sama ancaman papa.
"Lah kok mau pulang"
"YU.... " Panggil rose.
"Yah.. Kok pulang sih"
"Lo sadar nggak?" Ucap gua
"Sadar? Apaan?" tanya rose.
"Gua sama JiEun saling sayang" Ucapan gua yang buat rose mendelik kaget.
"Lo serius? Terus kenapa lo ajak pacaran gua?"
"Hah? Pacaran?"
"Bukanya lo yang ngaku ngaku jadi pacar gua" lanjut gua.
"Kemarin lo ngechat gua katanya lo pengen gua jadi pacar lo." Terang rose.
"Sial... "
"Kenapa itu lo kan?"
"Sory rose. Itu bukan gua. Dan gua ngga pernah suka sama lo, dihati gua cuma ada Aiyu, atau LeJiEun. Maaf" Ucap gua.
"Tapi.. Gimana dong, kita di jodohin"
"Rose.. Apa lo suka sama gua?"
"Jujur aja. Gua sebenernya belum suka, dan gua nyoba buat suka sama lo karna kemauan papa gua" Ucap rose sambil nundukin kepalanya. Dan disini gua juga kasian sama dia. Karna dia juga cuma di paksa papanya.
"Yaudah.. Kita sama sama nolak?"
Rose mengangguk.

   Gua dan rose udah sampe di rumah gua. Dan kebetulan papanya rose ada di rumah gua.
"Om.."Panggil gua.
"Ehh nak yoongi" Papa rose nyambut gua.
"Paa.. "Kini rose yang manggil papanya.
"Iya nak"
"Rose ngga mau dijodohin sama yoongi"
"Loh kenapa"
"Rose ngga suka sama yoongi. Dan begitupun yoongi juga ngga suka sama rose. Kita ngga saling cinta pa. Rose udah punya pilihan sendiri, begitupun yoongi" Ucap rose panjang lebar.

  Dan papa gua dateng nyaperin gua, rose, dan papanya rose.
"Ehh ada calon mantu" Ucap papa gua.
"Pa.. Kayanya aku sama rose ngga bisa nerima perjodohan ini" Ucap gua.
"APA!!"
"Tuan min.. "Panggil papanya rose.
"Sepertinya anak kita tidak saling mencintai. Lebih baik apa kita batalkan saja perjodohan ini" Ucap papa rose.
"Tap__"
"Om min. Rose mohon, rose ngga bisa cintai yoongi. Maaf om" Ucap rose.
"Paa.. Aku ngga bisa cintai rose. Pliss"

    Papa pun seperti memikirkan sejenak.
Lalu ia mengangguk.
"Baiklah.. Saya tidak akan memaksakan" Ucap papa gua.
"Benaran pa!" Gua langsung duduk di samping papa dan meluk papa gua.

"Yoon. Lebih baik lo ke tempat Aiyu dulu"

   Oh iya goblok gua lupa aiyu.
Gua sekarang nyoba nyari Aiyu. Tapi dia ngga ada.

Yoongi
Ji..
Ji...
Gue bisa jelasin. Plissss
Ried...

LeeJiEun
Gua pengen lo jangan ganggu gua lagi. Karna lo adalah orang yang bakalan paling gua benci selamanya.

Yoongi
Plisss gua bisa jelasin. Kita ketemu sekarang. Gua ke oneroom lo oke.

LeeJiEun
Diem cukup. Jangan harap lo bakal liat gua lagi.

Yoongi
Ji.. Plis dengerin gue dulu.
Ried..
 

      Dan hari itu juga gua ke oneroom dia tapi nihil. Dia ngehindar dari gua. Gua coba cari dimana mana tapi gua tetep ngga nemuin dia.

Flashback off.

Only You [Jungkook& iu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang