Karna sudah memasuki bulan libur panjang bagi anak bangtan dan kawan kawan ini adalah sebuah hadiah yang paling istimewa.
Sekarang anak bangtan lagi dirumah taehyung. Tapi tanpa pasang pasangannya.
"Gimana nih udah libur kan. Pada mau kemana? Masa diem diem baek" Tanya jimin.
"Elleh lagian kalo kita liburan paling lo tetep diem diem baek. Kan lu kaga punya pacar" Celetuk hoseok.
"Anjing. Masalah itu sih kaga masalah"
"Alah kaga masalah kaga masalah. Paling kalo kita lagi pacaran lo misuh misuh ngga jelas ncim" Saut taehyung.
"Ya tuhan. Kenapa temen ku berkhianat ya tuhan"
"Sok nyebut nama tuhan lo ibadah aja jarang" Cibir jungkook.
"Dia emang jarang ibadah, tapi dia masih inget tuhan. Ngga kaya lo" Emang suga mah suka bener.
"Nah itutu baru temen gua" Jimin membanggakan suga.
"Tapi lo bukan temen gua" Suga astajim kasian ncim
"ㅠㅠ Sakit hati dedek" Jimin sok sokan sedih terus sok imut gitu.
"Jijik gua anjing" Seokjin menggetok pala jimin.
"Udah dong kalian ini suka banget bully jimin. Jimin are you oke huh?" Kini namjoon yang menyelamatkan jimin.
"Huhuh daddy kakak adek dan momy nakal" Jimin mengadu ke namjoon.Yaa disitu namjoonlah yang sangat dewasa. Jadi dia yang sangat bisa menenangkan satu sama lain. Makanya dia sering di sebut daddy. Lalu siapa momy? Tentu saja kim seokjin. Jiwa emak emaknya sangat besar. Dia adalah orang paling cerewet sampe sampe prawan lagi pms aja kalah crewet di banding seokjin. Meskipun sekarang dia sudah menikah, dia tidak merubah sifatnya. Masih seperti saat dia belum menikah.
"Ishh sudah sudah" Namjoon menenangkan jimin.
"Ish jimin. Ini tu abang gua" Taehyung sebagai adiknya kandung namjoon tidak terima jika kakaknya di pegang sama jimin.
"Tetet nak e. Sini sama momy aja" Seokjin merentangkan tangannya. Dan dengan senang hati taehyung memeluk seokjin.Lalu bagaimana dengan suga, jungkook, hoseok? Mereka jijik melihat hal menggelikan itu dan memilih menyibukan diri mereka masing masing.
"Sakit jiwa emang" Celetuk suga.
"Sabar suk. Sabar di pantau aja jangan di santet" Hoseok mencoba menenangkan dirinya sendiri.
"Kuki anak imut kuki anak baik kuki anak sabar kuki punya aiyu. Aiyu masih waras. Kuki sabar oke jangan misuh jangan misuh pliss ngmong anjing, bangsat, kimak, anjir, itu dosa nanti kuki berdosa ngga boleh ngmong gitu... BANGSATTT KENAPA TEMEN GUA PADA NGGA ADA OTAK SIH" Jungkook tersulut erosi dong."Woe jangan tereak tereak kebiasaan emang!!!" Seokjin melempar sutil ke jungkook.
"Akhhh... Ehh bang lo dapet sutil dari mana?" Jungkook kaget, dari mana seokjin dapet sutil?
"Itu senjata gua njing sini balikin" Seokjin merebut kembali sutil tersebut."Udah kalian jangan pada kaya orang ngga punya otak dong. Mau pada liburan ngga sih?" Tanya hoseok.
"Kalo gua sih ayok ayok aja" Jawab taehyung.
"Mati aja gimana tet?" Tanya hoseok.
"Kalau itu gua ngga ikut. Areum masih butuh gua"
"Udah woy. Mau liburan kemana emang?" Sahut jungkook.
"Gimana kalo kita ke pantai?" Sahut taehyung.
"Gimana kalian setuju ngga?" Tanya seokjin.
Suga menggeleng "Ngga ngga mending kita ti_"
"Ngga usah usul lo. Diem aja gua tau lo mau ngusulin kita tidur aja yakan" Potong seokjin.
"Sip pinter lo" Suga mengacungkan jempolnya.
"Mending lo mati aja deh sug" Celetuk seokjin.
"Jangan. Nanti ngga ada yang waras di bangtan" Savagenya keluar kan mampos.
"Terserah mu sug terserahmu. Sebahagiamu" Seokjin mengelus dada.
"Terus mau kemana ini? Ncim kok lo malah diem sih?" Tanya jungkook.
Jimin menarik nafas panjang "Tadi gua usul malah di bully. Gua udah kapok" Jimin memasang wajah memelas.
"Udah gini aja. Kan kita liburan agak lama kan. Gimana kalo kita camping aja di yang deket deket pantai gitu. Kan buat suga yang mau tidur aja bisa tidur di tenda. Gimana?" Emang kalo namjoon udah bersuara langsung menenangkan semua umat.
"Yaudah gua setuju" Suga menjawab.
"Dih tumben" Cibir jin.
"Udah deh jin. Mumpung mau ni anak" Ucap Hoseok.
"Setuju kan kalian?" Tanya namjoon.Dan mereka semua ngangguk.
Karna udah malem. Anak bangtan bubar dan pulang ke rumah masing masing.
"Ncim lo bawa motor sendiri?" Tanya hoseok.
"Iya suk"
"Ngga mau bareng kita aja?"
"Engga dah. Gua mau mampir ke indoapril dulu" Jawab jimin. Dan di balas acungan jempol oleh hoseok.Jimin melajukan motornya, mengarahkannya ke indoapril. Tapi di tengah perjalanan ada cewek yang tiba tiba aja nyembrang sembarangan. Dan...
Citttt...
Jimin mengerem motornya. Untung saja gadis itu ngga ketabrak jimin. Gadis itu sekarang ketakutan dan jongkok sambil menutup matanya.
"Woe gilak lo ya!!! Lo mau mati hah?!!! Bosan hidup!!!!" Jimin memaki gadis itu. Tapi tak kunjung dapat jawaban dari gadis itu. Jimin berdecak dan turun dari motornya.
"Woe lo tu budek ya!!" Jimin menarik paksa gadis itu. Dan gadis itu berdiri ketakutan, tubuhnya bergetar cukup kuat. Matanya yang sembab seperti habis menangis.
"Ma_Maaf... Plisss ma_maafin ak_uuu" Gadis itu terisak. Jimin pun menatap nanar gadis itu.Kini jimin mengajak gadis itu di sebuah cafe. Gadis itu tak berhenti menangis sambil menunduk. Sampai sampai jimin tak kuasa melihat gadis lemah itu.
"Hmm.. Lo sebenarnya kenapa?" Jimin membuka suara.
"Pliss jangan nangis gini. Nanti orang pikir gua yang nyakitin lo" gadis itu tetap ngga menjawab.Jimin tetap menatap gadis itu. Dilihatnya dari atas sampai bawah. Gadis itu terlihat lusuh. Rambutnya yang kusut, matanya yang sembab tak berhenti menangis. Membuatnya semakin merasa bersalah tadi sudah memakinya.
"Lo kenapa sih? Apa karna gua tadi maki lo? Oke gua minta maaf. Gua cuma kebawa emosi aja. Lagian gua juga takut lo ketabrak motor gua."
"Heyy" Jimin meraih tangan gadis itu.
"Udah ya nangisnya" Gadis itu menatap mata jimin.
"Ke_Kenapa lo ngga tabrak gua aja" Gadis itu bersuara. Tapi apa maksudnya?
"Maksud lo?" Tanya jimin bingung.
"Kenapa lo ngerem? Kenapa ngga sekalian lo tabrakin ke gua aja" Gadis itu kembali terisak.
"Ohh jadi lo mau bunuh diri?" Mulut jimin menganga seketika.
"Lo udah gila ya.. Lo kenapa sampe mau bunuh diri sih. Ngga ada otak emang. Lo sakit ji_"
"Iyaa!! Gua gilaa!! Gua gadis gilaa!! Gua gadis berdosa!! Gua ngga bisa jagain orang yang gua sayang!!! Mereka mati gara gara gua!! Apa pantes gua hidup sekarang hah" Suara gadis itu melemah. Jimin seketika kaget. Ada apa dengan gadis itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [Jungkook& iu]
Dla nastolatków[Double update] Nyatanya yang satu cuek satunya bobrok. Bisa nyatu juga hehe.. "Thank you, dear. Remember, only you are always in my heart. Only you." "Yes, in my heart there is only you. Only you. Jeon Jungkook."