19. Luka dan Penyembuh

144 12 0
                                    

Vote!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote!





Lia terus memandangi Jaket yang tersangkut di balik pintu kamarnya. Ia tersenyum tapi juga merasakan sakit berupa nyeri di dadanya secara bersamaan. Ingin berteriak mengeluh tapi semua ini telah terjadi begitu saja saat itu.

Mungkin lelaki itu sudah bosan dengan dirinya makanya ia dicampakkan. Hatinya sakit namun rasa suka dan sayang masih terasa untuk sosok Jeno.

Lia berjalan meraih jaket Jeno yang tergantung rapi, jaket itu telah di cuci sebab kemarin di gunakan untuk menutupi bercak darah di celana olahraganya bahkan bukan hanya sekedar di cuci tetapi juga di setrika dan di beri parfum favoritnya.

Lia membawa jaket tersebut bersamanya di kasur, di peluknya lalu dihirupnya wewangian dari jaket. Ia menidurkan tubuhnya dengan jaket di pelukan, jarinya mengscroll layar ponsel hingga menunjukkan ruangan chat nya dengan Jeno.

Ia bimbang harus chat atau tidak. Bukan karena hal lain, ia hanya ingin bilang kalau ia akan segera mengembalikan jaket yang di pinjamkan kepadanya besok, baru di cuci kemarin oleh Lia. Sepertinya diundur saja, nyali Lia menciut secara tiba-tiba. Ia mengeluarkan room chat dan melempar sembarang benda petak itu.

Tak lama ponsel yang tak jauh darinya berdering keras. Lia merasa terusik akhirnya melirik dan mengambil ponsel tersebut, Lia menggeser ke atas lockscreen yang menunjukkan beberapa pesan masuk.

Jeno

|Aku kangen kamu

Renjun
|Udh mkn blm?
|Kalau blm, mau aku beliin ap nih? Biar ak keluar
|Beliin km sesuatu...

Jaemin
|Gnite Lia.

Lia memilih membaca pesan yang menurutnya lebih penting dulu, pesan Renjun. Masalahnya hanya satu jika ia lama membalas maka Renjun akan datang kerumahnya meski malam begini. Renjun adalah manusia nekat jadi sebaiknya Lia antisipasi dulu.

Renjun
Udah kok, lagian tadi udah dimasakin mama| banyak makanan|

Jeno

Kaya nya kamu salah kirim deh,|
btw bsk aku balikin jaket km ya Jen.|
Thanks lho...|

Jaemin
Gnite too Jaemin.

Dari ketiga pesan ada satu pesan yang terbalas cepat. Jeno yang pertama kemudian di susul balasan Renjun dan Jaemin hanya membaca pesan terakhir Lia.

Jeno
|Gak salah, aku beneran kangen.
|Gak perlu balikin untuk kamu aja jaketnya juga
|Gapapa kok hehe.

Renjun
|Titip salam ke calon mertuaku ya.
|Yaudh kalo udh mkn, tdr gih yaa...gnite Lia🖤

(01) Boyfriend : Keep Loving [ Lee Jeno ] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang