Vote!
Waktu tak terasa bergulir begitu cepat, mereka kini sudah berada di kelas dua belas. Hari demi hari telah dilewati pasangan remaja ini, mereka sudah lumayan lama menjalani hubungan sejak saat itu. Lia dan Renjun pasangan teradem di sekolah.
Hari Renjun lebih berwarna saat berada disisi Lia, ia bisa merasakan dirinya sebagai kekasih bukan hanya sekedar teman apalagi sebagai teman yang bertugas mencomblang.
Ponsel Renjun dalam sakunya bergetar. " Bentar ya, aku angkat telfon dulu. " Ujar lembut Renjun pada Lia yang lagi duduk anteng makan bakso di bangku kantin sekolah.
" Iya, jangan lama ntar keburu dingin baksonya. "
" Iya bawel-- " Renjun mengusak kepala Lia sebelum ia melesat pergi dari sana.
Kantin adalah tempat yang selalu ramai disekolah apalagi disaat jam istirahat. Mau gimanapun tetap sulit dalam menerima panggilan, jadi Renjun memilih ke lapangan basket untuk menjawab panggilan yang tak hentinya berdering.
Nomor dilayar ponselnya tidak diketahui milik siapa, walau ia tak dikenal tetap saja harus di angkat agar tau siapa yang menelfon, semoga saja bukan pihak penipu shopee yang mengaku kalau ia menang undian.
" Halo? "
" Halo.. Apa benar ini dengan Karen Junzero? "
" I--iya benar pak, ini ada apa ya?? " Tanya ragu Renjun.
" Selamat ya-- kamu lolos audisi tahap pertama di SP entertainment, mulai nanti boleh datang ke gedung SP untuk di mintai keterangan dan sebagainya... "
Renjun menutup mulutnya tak percaya, matanya terbelalak masih tak menyangka. Ia senang namun juga gelisah. " Terima kasih pak. " Ucap syukur Renjun pada penelfon.
" Sama-sama, kami tunggu kehadiran anda yaa. Untuk kelanjutan nya bisa cek di e-mail. Terima kasih dan selamat siang. "
" Baik pak, " Setelah itu ia menutup telfon.
Ia berjalan dengan langkah tak begitu besar namun begitu cepat menyusul Lia di kantin. Wajahnya lebih tampak berseri, beda dari sebelumnya memang sama-sama senang tapi kali ini lebih tampak bahagia.
Renjun cepat duduk di hadapan Lia, " Kok belum habis? "
" Nungguin kamu. "
" Yaudah cepet habisin, aku udah mulai makan nih. " Titah Renjun lalu mereka makan bersama kembali setelah terputus tadi.
" Menurut kamu kalau jadi idol di masa sekarang ini boleh gak sih? "
Lia menghentikan sejenak makannya, " Hm... Boleh sih. " Ujar Lia menimang jawaban yang akan di lontarkan. Renjun masih menunggu kejelasan ia tersenyum semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
(01) Boyfriend : Keep Loving [ Lee Jeno ] - END
Novela Juvenil❝Ku pikir hubungan kita kembali dalam waktu singkat. Namun pada kenyataannya, usia ku lah yang terlalu singkat.❞ Selesai tahap revisi! Setelah selesai membaca, jangan lupa bantu vote~ Thanks!! 💫Write : 23 April 2020 💫Start : 27 April 2020 💫E...