Seorang Park jisung yang gak pernah ngomong sama kamu, padahal kamu kakaknya sendiri, sekarang ngobrol sama kamu, entah dia kenapa.
Seneng sih akhirnya dia cerita tentang masalahnya ke kamu, tapi yang kamu yakin dia masih nutupin setengah dari masalahnya.
"Kak, aku serius" kamu hela napas. Jisung yang dulu diem banget kayak patung, sekarang malah ngomong mulu. Gak tau kamu mau seneng atau sedih.
"Ya sebentar dong, aku selesain drama. Duduk situ dulu, sebentar lagi selesai" dia cuman hela napas, sambil duduk di kursi kamar kamu.
"Apa, apa, kenapa?" Kamu duduk sambil hadap dia
"Kakak, masih inget kak jaehyun kan?" Pertanyaan itu sukses bikin kamu bungkam. Kamu balik tiduran sambil main hp.
"Kakk, inget gak?" Kamu cuman naik turunin bahu "tadi pagi aku ketemu dia, pas lagi jalan pagi" gak mau over reaction, tapi kamu kaget beneran. Kamu cuman ngelirik jisung.
"Gak inget, udah sana makan, nanti aku dimarahin mamah gara-gara lupa ngingetin kamu makan" dia kesel, hentak-hentakin kaki gitu, sambil misuh-misuh. Dasar bayi!
Jaehyun. Jelas kamu inget dia, dan gak akan pernah lupa. Dia temen kecil kamu, kepisah gara-gara kecelakaan sepuluh tahun lalu, waktu umur kamu sepuluh tahun.
Pulang sekolah yang harusnya dijemput sama mamah kamu, tapi dia gak bisa, gara-gara jisung si bayi kecil sakit. Kamu mutusin buat jalan kaki berdua sama dia.
Kamu sama dia bercanda, lari-larian. "Jae, kamu diem disini, nanti kalo aku udah sampe disana, baru kamu jalan, okay?" Jaehyun kecil cuman anggukin kepalanya
Kamu jalan lompatin garis putih zebra cross, karena udah lampu hijau buat pejalan kaki, jadi ya kamu ngerasa feel free aja. Mobil kencang belok dari persimpangan, nabrak kamu dan juga jaehyun kecil.
Dia dorong badan kamu, padahal kamu suruh dia tunggu sampe kamu sampe diujung jalan sana, tapi dia gak nurut. Kamu pingsan, jaehyun ngeluarin banyak darah.
Yang kamu denger dari mamah kamu, jaehyun dibawa ke amerika buat berobat, kamu gak bisa cegah dia buat gak pergi, karena kamu ngerasa semua ini salah kamu. Dan katanya dia amnesia.
Kamu sempet nyari apa itu amnesia, karena kamu masih kecil waktu itu, amnesia itu kehilangan ingatan. Kemungkinan besar jaehyun gak inget kamu, kamu sempet sedih karena kehilangan jaehyun. Tapi semua itu berlalu seiring waktu.
"Kak! Ada temennya!" Dikira kamar kamu jauh kali, sampe teriak-teriak. "Kakakk!" Dia buka pintu kamar kamu
"Berisik tau ih, denger aku juga!" Mukanya kesel gitu "siapa?"
"Kak doyoung, buruan keluar, aku maless" gini nih si bayi, kalo udah kesel bawaannya kayak orang pms.
Kamu langsung lompat dari kasur sambil dorong-dorong jisung, abis itu dia makin kesel, kamunya malah ngakak.
"Kenapa?" Kata kamu langsung duduk di sofa
"Gak sibuk kan?" Kamu geleng "ikut gue, ke cafe di depan sana"
"Ngapain?"
"Ya menurut lo, kalo di cafe ngapain, rebahan?" Canda banget ya orangnya
"Yaudah bentar, ganti baju"
Dia suka gitu orangnya, dadakan, gak pake telpon langsung dateng aja kerumah. "Duduk duluan, mejanya nomor dua tiga, gue mau ke toilet" kamu cuman ngangguk.
Kamu liat meja dua tiga udah ada orang, jadi kamu balik lagi. "Mejanya udah ada yang nempatin"
"Yaiya itu temen gue, duduk aja si lagian" kamu cuman ber-oh
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine Kpop Idol One Shoot
FanfictionStory about you and your favorite idol 🌟 (fanfict) Baca aja dulu siapa tau suka ✧◝(⁰▿⁰)◜✧