"kim sunwoo!"
"apa, apasih?!" y/n terkejut saat sunwoo ikut berteriak.
sejak kemarin sunwoo menghindari y/n, dengan alasan yang belum dia ketahui. y/n sudah memanggil sunwoo berulang kali, namun tidak digubris oleh sunwoo, karena itu y/n berteriak.
"sunwoo," panggil y/n pelan "mau sampe kapan kamu kayak gini?"
sunwoo merasa bersalah melihat y/n yang menahan tangisannya, sunwoo tidak sengaja membentak y/n tadi. pikirannya sedang kalut sekarang.
"gue.. gak tau" setelahnya sunwoo meninggalkan y/n begitu saja
sunwoo dan y/n mempunyai sikap sangat berbeda. y/n anak kebanggaan sekolah karena sering menang olimpiade sains, sementara sunwoo adalah anak nakal yang sering kali mencoreng nama baik sekolahnya karena perilaku buruknya.
"y/n," y/n menoleh setelah mengatur napasnya "udahlah urusin sunwoo-nya, mending lo fokus buat olimpiade bulan depan" ucap ju haknyeon atau y/n biasa memanggilnya yeon
dia adalah teman olimpiade y/n. haknyeon matematika sementara y/n sains. olimpiade ini adalah yang terakhir sebelum mereka naik ke kelas tiga karena kelas tiga tidak diperbolehkan mengikuti olimpiade.
satu sekolah tau, hanya y/n yang bisa menghentikan sunwoo dengan segala tingkah buruknya. bahkan wakepsek sekalipun tidak bisa menghentikan sunwoo.
saat bel berbunyi menandakan waktu pulang sekolah, y/n masih terduduk ditempatnya alih-alih pulang seperti murid lainnya.
y/n menutup wajahnya dengan kedua tangannya. dia merasa pusing dan lelah disaat yang bersamaan, dan dia juga merasa perasaannya tidak seperti biasanya.
setelah beberapa saat y/n terdiam di tempatnya, ia akhirnya memutuskan untuk pulang.
di depan gerbang, y/n melihat sunwoo sedang bersandar di pagar. sunwoo melihat y/n, mereka bertatapan.
sunwoo berjalan mendekati y/n, tetapi y/n menghindarinya dengan berjalan kesamping.
sunwoo tidak menyerah, dia berjalan mendahului y/n dan berhenti di depannya.
"soal tadi, gue minta maaf" sunwoo menatap y/n
y/n hanya berdehem dan kembali menghiraukan sunwoo. sunwoo tidak menyangka akan jawaban y/n.
sunwoo, pria itu tidak menyerah, dia berlari menyamakan langkahnya dengan y/n. sunwoo mengambil tangan y/n dan ia genggam tangannya.
y/n menatap sunwoo tajam, setelah itu y/n menatap sekitarnya. tidak ada orang disekitarnya.
y/n menghela napas. "kenapa?" tanya sunwoo
"stres olimpiade sama.."
"karena gue?" potong sunwoo
"ya itu juga. 30% karena itu, sisanya karena olimpiade"
"gue bikin lo stres?" y/n sontak berhenti berjalan dan menatap sunwoo
"satu sekolah andelin gue biar lo berubah sun. bentar lagi mau kelas tiga, mau sampe kapan lo kayak gini? temen-temen, wakepsek, guru bk, wali kelas bahkan sama orang tua lo secara pribadi minta ke gue, gimana biar lo berubah. gue capek cari cara gimana biar lo berubah, tapi percuma gak ada hasilnya."
y/n akhirnya mengeluarkan semua isi pikirannya tentang sunwoo.
dua tahun yang lalu, mereka pertama bertemu saat masuk sma. y/n menyukai sunwoo. kalau y/n ditanya apa yang disukai dari sunwoo, sunwoo adalah orang yang baik terlepas dari tingkah nakalnya.
mereka mulai pacaran setahun yang lalu, tanpa diketahui siapapun. sunwoo melarang y/n memberitahu orang lain.
y/n melepas tangan sunwoo dari tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine Kpop Idol One Shoot
FanfictionStory about you and your favorite idol 🌟 (fanfict) Baca aja dulu siapa tau suka ✧◝(⁰▿⁰)◜✧