"lu udah putus sama wooyoung?" kamu yang tadinya lagi taruh kepala kamu dimeja, langsung bangun
"Pertanyaan lu gak ada yang lebih nyelekit lagi?" Kamu ngeliatin dia yang lagi diem. Dia narik bangku disamping kamu, abis itu duduk.
"Gue gak bisa diem aja ngeliat dia enak-enakan jalan sama cewe lain, sementara lu galau mulu"
"Gue gak bisa putusin dia" kata kamu sambil nunduk. Kalo bahas wooyoung rasanya kamu mau nangis
"Gue gak peduli dia temen gue atau masih pacar lo sekalipun, namanya playboy tetep playboy. Kalo lo belom putusin dia, gue yang bakal bikin dia mutusin lo" abis itu dia pergi
"San..."
"Kalo lo masih mau wooyoung hidup, mending lo ikutin san sekarang. Dia bakal ngamuk, gak ada yang bisa hentiin dia selain lo" kata yunho. Dia lari nyusul san
Kamu gigit bibir kamu, kayaknya mending kamu biarin wooyoung mati aja daripada kamu harus hentiin san yang udah marah banget.
"Jangan diem aja, san udah dilapangan!" Kata yeosang di depan pintu
Kamu hela napas sebelum lari nurunin tangga sampe lapangan. Pas banget kamu sampe dilapangan, satu pukulan melayang di muka wooyoung. Temen-temen kamu pada teriak karena kaget.
Yunho udah coba buat misahin mereka, tapi san megang erat kerah baju wooyoung. Kamu coba buat ngatur napas sebentar sambil mikir gimana cara misahin mereka.
Akhirnya kamu ngedeket "san, lepas, gak enak diliatin satu sekolah"
"Lo mau gue lepasin anak berengsek kayak gini? Enggak!" Kamu pegang erat tangan san yang lagi cengkeram kerah wooyoung
"Gue bakal urus-urusan gue sama dia, lepas ya" kamu udah pelan sepelan-pelannya berharap itu ngaruh, tapi ternyata gak
Dia mundurin badan kamu kebelakang, abis itu pukulan ke dua melayang di muka wooyoung.
Wooyoung? Dia pasrah kena pukul san. Gak ada yang bisa berkutik kalo udah berurusan sama san.
San bukan anak berandalan, san cuman anak biasa yang kadang pendiem tapi gak pernah bisa diem kalo sama kamu. Dia cenderung pendem perasaannya, gak berekpresi lebih, tapi kalo udah marah gak ada yang bakal bisa berkutik.
"Gue udah bilang, kalo lo berani mainin dia lo berurusan sama gue, Inget Kan?!"
Kamu sama sekali gak tau kalo ternyata san suka sama kamu. Sehari setelah kamu pacaran sama wooyoung, yunho kasih tau kamu kalo san suka sama kamu.
"Lo marah karena gue duluan yang dapetin dia, iya?" Kamu noleh sambil ngeliat wooyoung yang lagi smirk. Kamu bener-bener kaget.
Dia bales pukulan san, kamu sama yunho kaget. Ternyata bener kata san, dia emang cowok berengsek.
"Wooyoung!" Kamu tau semua mata pasti tertuju ke kamu, tapi kamu gak bisa biarin mereka lanjutin berantemnya di lapangan.
"Apa? Lo mau mutusin gue, iya? Gak bakal bisa. Lo udah sayang sama gue ya 'kan?" Kamu kepalin tangan kamu
"Jangan mimpi!? Kita putus wooyoung, putus! Jangan harap gue sayang sama lo!" Kamu mau lari ke belakang sekolah atau kemanapun, yang gak ada orang sama sekali.
Kamu bukannya mau nangis, kamu juga gak sudi ngeluarin air mata kamu cuman buat wooyoung. Kamu cuman mau jauh dari orang-orang, itu aja.
Kamu nundukin kepala kamu sambil duduk di bangku di rooftop. Kamu ngeliatin tangan kamu yang berdarah mungkin karena kepalan tangan kamu tadi.
Lumayan lama kamu duduk disana, kamu akhirnya mutusin buat balik ke kelas. Semua orang ngomongin kamu, kamu juga gak bisa ngelarang mereka buat gak ngomongin kamu, karena mereka punya mulut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine Kpop Idol One Shoot
FanfictionStory about you and your favorite idol 🌟 (fanfict) Baca aja dulu siapa tau suka ✧◝(⁰▿⁰)◜✧