"kalo kerja yang bener bisa gak sih?!"
Udah 3 hari kamu berkutat ngerjain berbagai macam hal buat festival kampus, tapi kamu selalu dimarahin sama dia.
Dia youngtaek, ketua bem kampus. Kamu gak ngerti kenapa, kamu ngerasa udah bener lakuin semuanya.
"Cuman gue yang salah? Anak-anak lain gak? Kalo lo keberatan gue jadi panitia bilang, gak usah kayak gini!" Kamu taruh papan jalan yang kamu bawa-bawa selama 3 hari, bukan ditaruh lebih tepatnya, dibanting.
Kamu pergi. Capek kamu cuman buat dimarah-marahin sama dia, mending kamu nyerah. Toh buat apa, kalo ujung-ujungnya selalu salah.
"Jangan gini, kita masih butuh lo, gue masih butuh lo" Wooyoung, tarik tangan kamu.
"Gue capek, kerja keras 3 hari ngerjain ini itu, cuman buat di omelin. Masih banyak kok yang lain, mereka lebih bagus kerjanya dibanding gue"
"Enggak gitu caranya, lo juga gak boleh lepas tanggung jawab, lo harus konsisten karena lo udah masuk ke panitia, lo harus bertahan sampai akhir" kamu hela napas. Emang dia bener, bener banget. Kamu cuman kesel denger dia ngomel.
"Gue mau cari angin sebentar, nanti gue balik" wooyoung senyum
"Jangan lama-lama" kamu cuman senyum tipis
Kamu milih warung kosong buat duduk. Sendirian, gak ada siapa-siapa. Kamu mikir terus kenapa dia gitu sama kamu, sebenci apa dia sama kamu sampai kamu kena semprot omelannya terus.
"Pak siwon udah dateng, buruan bantuin lagi!" Kata jibeom sambil lari. Kamu juga ikut lari saking paniknya.
Mana tali sepatu kamu lepas, jadi harus benerin dulu. Pas sampe sana anak-anak udah pada ngumpul, jadi kamu sendiri yang telat.
"Kamu. Abis dari mana? Kok telat?" Kata pak siwon, kamu jadi pusat perhatian sekarang.
"Euhm, itu pak—" kamu bingung mau jawab apa, kalo bilang abis istirahat nanti kamu dikira kerja gak becus lagi.
"Dia abis istirahat pak sebentar, saya yang nyuruh, dia udah kerja dari tiga hari yang lalu tanpa istirahat pak" kamu kaget tiba-tiba yongtaek ikut ngomong. Kamu cuman diem aja nunduk.
"Bagus, semuanya juga terima kasih atas kerja keras kalian. Tetep pertahanin kerja keras kalian sampai selesai. Setelah selesai kita makan bersama" kata pak siwon, yang bikin anak-anak teriak. Kamu cuman diem aja.
"Lo ikut kan? Ikut dong" kata wooyoung
"Enggak deh, gua mau istirahat" awalnya wooyoung misuh-misuh suruh kamu ikut, tapi akhirnya dia malah yang suruh kamu pulang.
Baru kamu mau jalan pulang, tapi di cegah sama youngtaek. "Apalagi?"
"Diminum." Dia kasih vitamin sama air mineral, abis itu pergi. Ya kamu terima aja.
Malem ini mereka makan bareng sama pak siwon, tapi kamu izin, kamu bilang gak enak badan. Sebenernya kamu mau ikut, cuman badan kamu aja yang gak bisa diajak kerja sama lagi.
Masih ada waktu dua hari lagi sebelum festival kampus, besok sengaja disuruh libur, lusanya baru kerja lagi, final sih katanya.
Selama libur, kamu bener-bener tidur seharian, sampe dimarahin sama Junho adek kamu, gara-gara belum makan dari pagi sampe sore.
Besoknya kamu dikasih vitamin se-box sama juyeon, katanya semua juga dikasih tapi kamu nanya sama wooyoung, gak ada yang dikasih vitamin sama dia.
Ngeliat youngtaek gak marah-marah hari ini rasanya aneh, kayak gak biasanya. Ya tapi bagus juga, kamu gak dimarahin lagi sama dia.
"Besok udah acaranya, jangan lupa minum vitamin," kata youngtaek sambil ngelirik kamu, kamu liat kanan kiri mastiin dia beneran ngelirik kamu, ternyata bener.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine Kpop Idol One Shoot
FanfictionStory about you and your favorite idol 🌟 (fanfict) Baca aja dulu siapa tau suka ✧◝(⁰▿⁰)◜✧