Apakah mencintai seseorang adalah hal yang salah?
Tidak.
Yang salah adalah aku.
Salah mencintai orang sepertimu.
•
•
•
•
•
Aku dan harapanku yang sangat yakin bahwa kamu akan mencintaiku seperti halnya aku yang mencintaiku.
Harapanku pupus sudah saat mendengar pembicaraanmu dengan Asahi. Aku yang diam-diam mendengar pembicaraan kalian, hanya bisa menahan napas, menahan sakit dan menahan rasa yang sudah ada saat aku pertama kali bertemu denganmu.
"Sampai kapan lo mainin perasaan dia? Kalo serius gue bakal dukung, tapi kalo gini cara main lo, mending berhenti sekarang." Sarkas Asahi
Asahi, pria dingin, pendiam, tetapi harus diakui bahwa act of service nya wajib diacungi jempol. Entah itu hanya denganmu atau dengan orang lain juga, karena sikapnya itu kamu hampir saja luluh jika papahmu tidak mendatangkan Mashiho dalam hidupmu.
"Semua itu bukan kemauan gue, gue cuman disuruh bantu papahnya, itu aja."
"Soal pernikahan itu lain hal, gue gak ada perasaan apa-apa sama dia." Sambung mashiho
Kata-kata itu membuatmu sesak bukan main. Perlakuan yang dia berikan kepadamu di depan keluargamu, kamu kira dia juga memiliki perasaan yang sama sepertimu, ternyata tidak.
Padahal pernikahan kamu dengan Mashiho tinggal menghitung hari. Tidak mungkin kamu batalkan, itu akan menjadi hal bodoh yang kamu lakukan.
"Kenapa kamu disini?"
•
•
•
•Di tengah lebatnya salju yang sangat dingin ini, kamu memilih untuk berdiri di balkon membiarkan tubuhmu terkena dinginnya salju.
Kamu tersenyum simpul lalu meninggalkan balkon dan menuju riuhnya pesta yang diadakan oleh kakak sepupumu.
Terduduklah kamu diramainya kaum pria yang sedang berpesta. Sebenarnya kamu tidak tertarik dengan acara seperti ini, kalau tidak dipaksa oleh kakak sepupumu, Hyunsuk, kamu tidak akan berada disini.
Beberapa pria datang mendekatimu, kamu tahu mereka adalah teman Kak hyunsuk, jadi kamu tidak bereaksi berlebih.
°°°
"Mashi, ini bukannya istri lo?" Jaehyuk menunjukan foto kamu, yang diam-diam diambil oleh orang tidak dikenal.
Foto itu memperlihatkan kamu yang sedang duduk diantara beberapa pria sambil memegang segelas minuman memabukan.
Geram. Mashiho mengepalkan tangannya, raut wajahnya memperlihatkan kalau dia sedang marah sekarang.
"Dimana dia?"
"Di villa Flower Garden. Villa baru punya bang Hyunsuk." Tanpa berlama-lama, Mashiho langsung berangkat ke tempat itu.
Setelah sampai di tempat tersebut, Mashiho langsung bergegas dan mencari kamu. Matanya yang berapi-api karena marah, dia mengedarkan pandangannya ke segala arah.
Matanya langsung menatap lurus begitu menemukanmu yang sedang duduk diantara kerumunan orang. Kakinya langsung membawanya kepadamu.
Tanpa kamu sadari ada pria asing yang tiba-tiba duduk disampingmu dan merangkul bahu mulusmu yang terbuka. Kamu yang menyadari dia bukan teman kak hyunsuk, kamu mulai memberontak.
"Y/n, berdiri!" Mashiho berdiri lurus beberapa meter didekatmu, dan menyuarakan suara lantangnya.
Mendengar suara mashiho, bukannya melepaskan tangannya dari bahumu, justru pria itu malah mengeratkannya, seakan memancing amarah mashiho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine Kpop Idol One Shoot
FanfictionStory about you and your favorite idol 🌟 (fanfict) Baca aja dulu siapa tau suka ✧◝(⁰▿⁰)◜✧