Yedam, cowo satu ini selalu ramah ke semua orang. Senyumnya gak pernah luntur walaupun dia capek. Senyumnya yang manis bikin cewe-cewe luluh, termasuk kamu. Tapi kamu bukan cewe caper yang ngejar-ngejar dia, suka dalam diam lebih baik.
Berkat keramahannya juga, dia kepilih jadi ketos setahun yang lalu. Bareng dia jadi ketos kamu juga jadi anggota osis, padahal gak ada niat sama sekali masuk osis.
Cuman ikut gara-gara kepaksa malah kepilih udah gitu jadi sekretaris lagi, apa gak pusing. Tapi berkat kamu jadi anggota osis juga jadi sekretaris kamu jadi bisa liat yedam setiap hari.
Yedam lebih sering sama kamu dibanding sama waketos, karena waketosnya cowo. Katanya yedam gak enak buat diajak diskusi, padahal ayen enak diajak bincang-bincang.
"Lo belum makan dari pagi inget.." kata kak jaehyuk penuh penekanan
"Hmm" kamu cuman ngedehem. Bukannya gak nanggepin apa gimana, tapi tugas kamu banyak banget.
Dari pagi ikut rapat osis biar sekalian madol, balik ke kelas malah dapet tugas seabrek.
"Mau gue beliin susu atau roti?" Kata kak jaehyuk sambil minum susu pisang kesukaannya
"Gak usah, gak mau ngerepotin" sebenernya kamu laper, cuman gak enak kalo dibeliin
Jam istirahat kamu kepake buat ngerjain tugas. Untungnya abis istirahat jamkos dua jam, kamu pake buat pejamin mata sebentar.
Kamu bangun dibangunin sama taehyun, temen sebangku kamu. "Makan dulu nih, nanti lanjut tidur lagi" dia sodorin sebungkus roti sobek sama air minum
"Tadi cuman dikasih tugas, suruh ngerjain ulangan. Punya lu udah gue kerjain, udah dikumpulin juga"
"Serius? Makasih banyak hyun, ini jamkos sampe pulang?" Dia anggukin kepalanya.
"Jangan lupa dimakan" kamu dehem. Dia lanjut main game sama beomgyu
Abis makan roti kamu lanjut tidur, kamu semalem juga begadang ngerjain segala macem buat persiapan ultah sekolah. Makannya kamu sibuk di osis dari kemaren.
Pas kamu bangun kelas udah sepi, kamu renggangin badan kamu. Kamu kaget ada orang disebelah kamu.
"Hai" kamu langsung turunin tangan kamu. Dia yedam lagi taruh kepalanya di tumpuan tangannya
"Eh, kok bisa ada disini?" Dia senyum sambil naruh dagu ditangannya
"Mau rapat, yang lain lagi istirahat. Gue mau manggil lo, tapi lonya tidur, pules banget lagi, gak tega bangunin" kamu malu. Kamu kalo tidur suka aneh, cuman taehyun yang tau.
"Baru atau daritadi? Harusnya bangunin aja" dia senyum lagi
"Gak papa lagian sekalian gue istirahat" kadang kamu mikir kamu aja yang gak ngapa-ngapain capek, apalagi yedam.
"Oh ya, belum makan kan? Makan baso depan sekolah mau gak? Gue juga laper" kata dia semangat, mau nolak gak enak, lagian kalo nolak kamu laper banget
"Hmm boleh, sebentar gue beresin dulu" abis itu kamu langsung berangkat ke tukang baso sama yedam.
Sampe tukang baso ternyata ada kak sahi sama kak jaehyuk lagi makan baso.
"Eh dam, sini duduk" dia langsung lambain tangannya ke yedam. "Lo baru makan kan? Ngaku" kamu langsung di omelin sama kak jaehyuk. Kamu cuman nyengir.
Dia tuh sepupu kamu, dipesenin sama mamah kamu suruh ingetin kalo kamu lupa makan, karena itu dia suka bawel kalo kamu lupa makan.
"Lo belum makan dari pagi?" Yedam yang nanya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine Kpop Idol One Shoot
FanfictionStory about you and your favorite idol 🌟 (fanfict) Baca aja dulu siapa tau suka ✧◝(⁰▿⁰)◜✧