Stray Kids 'Hyunjin

1K 85 0
                                    

Kamu lagi bikin kimbap sekarang sambil liat tutorial di internet, karena emang kamu gak bisa masak. Kamu daritadi udah ditanya-tanyain sama mamah kamu itu buat siapa. Kamu jawab buat temen, mau dikasih tau atau gak, pasti nanti akhirnya tau itu buat siapa.

Pas kamu selesai, han telfon, langsung buru-buru kamu angkat "halo, gimana? Ada dimana lo sekarang?" Langsung kamu serbu dia sama banyak pertanyaan

"..."

"Iya bentar, kak chan ada dimana?"

"..."

"Gue kesana sebentar lagi, tunggu" kamu tutup telfonnya, kamu langsung siap-siap

Kamu pesen taksi online, gak lama kamu sampe disana. Kamu langsung ketemu sama han.

"Gimana?" Kata kamu. Dia cuman senyum sambil arahin kamu ke kamarnya.

Sekarang kamu ada didepannya, sambil buka tempat makan yang tadi kamu bawa. "Dimakan nih, gue tau gak enak. Tapi seengaknya lebih enak dibanding makanan disini"

Kamu liat tangan kirinya diinfus tangan kanannya di gips. Ya, orang satu ini kecelakaan karena ulahnya sendiri, dan sekarang dia ada dirumah sakit.

Dia ngeluh ke han kalo masakan rumah sakit gak enak. Hyunjin yang tadinya ngelarang han buat bilang ke kamu kalo dia ada dirumah sakit akhirnya bilang, karena hyunjin ngeluh terus.

"Han," dia kaget pas kamu panggil "suapin nih temen lo"

"Dih gak mau, lo kan pacarnya, ya lo lah yang suapin" kamu diem aja

"Gak usah gue makan sendiri" kata hyunjin final, karena dia tau kamu sama han bakal berantem

"Mau makan pake apa? Kaki?" Kata han. Emang anaknya keras kepala begini, kamu sama han udah nyerah kalo bilangin dia.

"Bodo amat males ngurusin dia, gue keluar dulu cari makan, lo mau?" Kamu anggukin kepala kamu semangat, kamu belum makan dari pagi.

"Mau disuapin gak?" Dia geleng langsung "Atau mau disuapin yeji?" Dia langsung noleh ke kamu

"Lo begini karena dia kan? Gak mungkin gue gak tau. Mau lo tutupin rekat-rekat pun gue bakal tau akhirnya" kamu senyum sebentar, sebelum ngambil handphone kamu yang bunyi

"Buruan dimakan, sebelum lo gak bisa nelen" kamu nunjukin handphone kamu yang nunjukin telfon masuk disana, ada nama kak chan disitu

"Iya kak, kenapa?" Kamu deg-deg an sebenernya angkat telfon, karena tau kak chan bakal marah

"Kamu dimana sekarang? Berapa kali kakak bilang, gak usah temuin dia lagi" kamu ngedenger dia hela nafas.

"Aku dirumah sakit, gak usah kesini. Bentar lagi aku pulang"

"Aku jemput kamu, kita pulang" kak chan tutup telfonnya, sekarang gantian kamu yang hela nafas.

Kamu takut hyunjin bakal abis sama kak chan kayak waktu itu. Gara-gara dia berantem, dan kamu waktu itu gak sengaja ada disitu juga. Kak chan marah karena hyunjin berantem depan mata kamu.

Dan sekarang dia jatoh dari motor gara-gara balapan motor. Dia balapan karena yeji jadi taruhannya, gak ngerti gimana. Dan yang pasti kak chan tau dia balapan dan sekarang ada dirumah sakit.

"Lo sama yeji ada hubungan apa sebenernya? Gue mau to the point sebelum kak chan dateng kesini" bakal sakit dengernya tapi kamu berusaha buat nahan

Imagine Kpop Idol One ShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang