"lo liat jihoon gak?" Kata kamu nanya ke jaehyuk
"Eh e-lo, gak liat gue. Kata junkyu lagi diatap" kamu langsung buru-buru ke atap
Sampe diatap jihoon gak ada, kamu bener-bener panik. Karena yang seharusnya gak dia denger tapi gak sengaja dia denger, ini bahaya banget.
"Kak byounggon, liat jihoon gak?" Kata kamu pas liat dia lagi jalan.
"Tadi dia diatas, gak ada emang?"
"Kalo ada aku gak nanya kak. Yaudah makasih kak" kamu nyari dia lagi, pokoknya sampe ketemu.
Ketemu. Dia ada di pinggir lapangan, lagi ngobrol sama kak hyunsuk. Kamu lega, sedikit seenggaknya.
"Jihoon, aku mau ngomong, penting" kata kamu, napas kamu balapan. Karena emang kamu panik banget.
"Eh, sini duduk, capek banget kayaknya lo. Gue tinggal ya" kata kak hyunsuk, yang berbaik hati nyuruh kamu duduk. Tapi jihoon keliatan beda dari biasanya.
Ini gara-gara ryujin, dia keceplosan bilang sesuatu, yang gak boleh jihoon tau.
Sebelum kamu ngomong kamu ngatur napas dulu "ji-"
"Gak usah buru-buru, gue juga gak akan kemana-mana" nah ininih, kalo jihoon udah pake lo-gue, berarti dia marah.
Kamu beneran mau nangis, kamu sadar kamu salah. Kamu udah keterlaluan sia-siain cowo baik kayak jihoon.
Awalnya emang jihoon ngejar-ngerjar kamu, dari jaman ospek. Karena kamu gak ada niat buat pacaran jadi kamu cuekin aja dia. Berulang kali dia nembak kamu tapi kamu tolak.
Ketiga kalinya dia nembak kamu di kelas sebelas, sekarang, baru kamu terima. Emang cuman iseng aja nerima, kamu kasian liat dia ngejar kamu terus.
Kamu sama sekali gak ada perasaan, awalnya. Tapi lama kelamaan kamu luluh sama sikapnya jihoon. Dia cowok ter-soft yang pernah kamu kenal. Setelah hampir setahun, kamu bener-bener suka sama jihoon.
Dan kamu nyesel pernah ngelakuin hal yang gak masuk akal dulu. Karena sia-siain cowo baik kayak jihoon. Kamu pikir belum terlambat buat ngomong semuanya.
"Gu-gue minta maaf buat semuanya. Gue tau gue salah, tapi jujur awalnya emang gue kasian sama lo. Ta-tapi sekarang gue beneran suka sama lo" dia diem
Ditengah anak bola yang lagi latihan bola, dan kamu sama jihoon di pinggir lapangan cuman berdua, rasanya awkward.
Kamu gak pernah ngerasa se-bersalah ini, ini pertama kalinya. Lebih takut dibanding gak ngerjain pr dan dihukum sama guru, sumpah.
Dia pergi, ninggalin kamu sendirian, tanpa berucap sedikit pun. Emang kamu pantes diginiin, karena kamu emang salah.
Pulang sekolah biasanya jihoon nungguin depan kelas kamu sambil senyum, sekarang gak ada. Baru sehari di-diemin jihoon aja kamu ngerasa kehilangan banget.
Hujan
Kayaknya alam tau kalau kamu lagi sedih dan ngerasa bersalah, atau ini cobaan buat kamu. Karena kamu gak pernah bawa payung.
Kamu liatin hujan dari depan pintu. apa gak ada orang yang mau pinjemin kamu payung atau beliin kamu payung.
Kamu liat jihoon buka payung hitamnya, dia jalan sendiri. Ya sendiri, seakan kamu bukan lagi bagian hidupnya. Seakan kamu orang asing buat dia.
Akhirnya kamu pilih buat terobos hujan, gak peduli kamu bakal sakit, yang penting kamu bisa pulang.
"Pake," badan kamu udah setengah basah, jihoon balik, kasihin payungnya ke kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine Kpop Idol One Shoot
FanfictionStory about you and your favorite idol 🌟 (fanfict) Baca aja dulu siapa tau suka ✧◝(⁰▿⁰)◜✧