Johnny jelasin panjang lebar alasan yang buat kalian berantem, tapi yang dikepala kamu cuma satu, dan mulut kamu langsung otomatis ngeluarin itu.
"Kita sebenernya apa sih kak?"
Johnny langsung diam begitu juga kamu. Kamu seakan tidak sadar mengatakan itu. Kamu menunggu jawaban yang keluar dari mulut Johnny, tetapi dia tersenyum alih-alih menjawab pertanyaanmu.
《▪︎▪︎▪︎》
Hari ini adalah hari ke tujuh kamu bekerja di tempat kerja barumu. Kamu masih dalam proses menganalisis mana teman yang baik dan yang sebaliknya, maklum makhluk Introvert sepertimu tidak bisa langsung berbaur dengan semua orang.
Bukannya mencari banyak teman justru antesimu terpaku pada makhluk berjenis kelamin pria itu, wajahnya yang tampan langsung menghipnotismu.
"Ganteng ya?" Kamu tersadar saat salah satu rekanmu muncul disampingmu, kamu hanya tersenyum kecil. "Cewenya banyak dimana-mana, buaya tuh!" Ucapnya sambil tertawa, untuk mencairkan suasana kamupun ikut tertawa kecil.
Tanpa disadari lama kelamaan kurasa pria ini mulai mendekatimu sebulan kemudian dari hari itu. Awalnya kamu mengira dia mendekatimu hanya sebatas karena pekerjaan, sepertinya tidak.
Banyak rekan kerjamu membicarakan kami yang sampai di telingamu, pria bernama Johnny yang merupakan seniormu di tempat bekerja ini berniat mendekatimu. Kamu tidak ambil serius perkataan rekan-rekanmu.
"Hey, istirahat mau makan gak? Makan bareng mau?" Kalau sedang dipikirkan saja, orangnya langsung muncul tiba-tiba.
"Ah, gak deh kayaknya kak. Mau istirahat aja gak pengen makan." Jawabmu
"Kenapa? Sakit?" Kamu menggeleng cepat
"Gak kok, cuman pegel aja badan-nya."
Johnny mengangguk "Yaudah aku mau makan dulu. Mau titip sesuatu?" Kamu lagi-lagi menggeleng. Setelah itu Johnny menepuk kepalamu sebelum meninggalkanmu.
Siapa yang tidak tersipu di perlakukan seperti itu olehnya?
Bukan kali pertama ia melakukan itu, setiap kamu mengeluh lelah atau ingin sesuatu ia akan mengabulkannya.
Contohnya malam setelah kamu mengeluh pegal di kakimu karena berdiri seharian, lelaki itu belain malam-malam hanya untuk membelikanmu koyo dan teman-temannya. Bagaimana kamu tidak makin menaruh hati padanya?
Kadang seperti tidak terjadi sesuatu di antara kalian dia tiba-tiba menghilang tanpa kabar, kalian yang biasanya hampir setiap hari saling Chat , walaupun bertemu setiap hari di tempat kerja. Dia seperti hilang, tidak terlihat di tempat kerja padahal jelas kalian satu tempat kerja.
Kadang bertemupun tidak ada obrolan antara kalian, terlihat seperti sedang bertengkar padahal tidak ada yang terjadi diantara kalian. Kamu makin bingung, sebenarnya kalian itu apa?
《▪︎▪︎▪︎》
"Gue mau tanya jujur sama lo," Ucap temanmu, Wendy, ia yang sudah merambat jadi teman ceritamu ditempat kerja.
"Lo sama Johnny ada sesuatu gak sih?" Tanya Wendy
Pertanyaan yang entah kamu akan jawab apa, karena kamu sendiri belum tahu jawabannya. Kamu menyukainya sejak awal, tetapi kamu tidak yakin dengannya, bagaimana perasaannya padamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine Kpop Idol One Shoot
FanfictionStory about you and your favorite idol 🌟 (fanfict) Baca aja dulu siapa tau suka ✧◝(⁰▿⁰)◜✧