Kamu dari dulu paling gak suka sama 'truth or dare', menurut kamu, game itu cuman buang-buang waktu. Kalau bukan karena acara wajib kampus, kamu mah males.
Apalagi ditambah ada acara senggang dan itu diisi sama game truth or dare. Kamu kena, kamu pilih dare karena kamu gak suka jujur atau blak-blak an masalah kamu sama orang lain.
Dan dare-nya itu suruh bilang sesuatu ke Jangjun, anak jurusan musik. Kesel banget kamu, kenal aja gak sama Jangjun.
"Hyo, gimana dong? Gua mesti gimana?" Kamu nanya sama temen kamu—jihyo, dia anaknya lumayan nge-hits lah kalo boleh dibilang.
"Ya tinggal bilang aja, ribet banget sih lo"
Kamunya misuh-misuh, dianya santai banget. Ya masalahnya tiba-tiba nyamber tanpa kenalan dan segala macem kan gak enak.
"Lagian ya, nih, lo tuh cakep masa dia gak kenal sama lo"
"Ya mana gua tau dia kenal apa gak sama gue, gue aja gak tau dia yang mana"
"Tuh orangnya yang lagi jalan di lapangan, lu langsung aja dari belakang"
"Gue orangnya gak blak-blak an. gua nyerah aja lah."
"Ya kalo lo nyerah, tetep ada hukumannya, up to you" katanya sambil rangkul pundak kamu
"Sebel! Yaudah iya gue beraniin!" Kamu masih misuh-misuh, ya tapi mau gimana lagi, daripada harus nerima hukuman.
"Gue dukung lo, dari belakang. Haha! Semangat!" Dia kegirangan banget, liat kamu begini.
Temen laknat kayak jihyo mesti kamu apain?
Perasaan kamu campur aduk, duh. Seumur hidup ini harus jadi momen memalukan terakhir yang tidak akan mau kamu perbuat lagi.
"... Ja—jangjun..." Shit! Kamu mau mati rasanya. Mana dia diem aja lagi.
"Uhm.. jangjun?"
Dia pura-pura gak denger atau gak denger beneran sih?
Dia tetep jalan, jadi kamu harus ngikutin dia dari sampingnya. Kesel. Kamu tarik bajunya biar dia ngeh kalo kamu ada disampingnya.
Ternyata dia pake earphone, dia lepas earphonenya, abis itu nengok ke kamu.
Abis ini kamu beneran mau mati.
"Lo Jangjun kan ya?" Dia cuman ngangguk
"... Uhm, gi—gini sebenernya—"
"Buruan! Kebanyakan basa-basi lo!" Kamu langsung lirik jihyo, dia teriak dari belakang abis itu cekikikan.
"Gue kena dare, jadi jangan pernah sekalipun anggap ini serius, okay?" Dia diem aja
Kamu tarik napas abis itu buang, ngulang tiga kali. Berasa kayak mau lahiran, asli.
"Ce—cewe ty—"
"Lama lo! Yang kenceng biar seru!" Kamu beneran niat mau gorok jihyo abis ini.
"TYPE CEWE IDAMAN LO KAYAK GIMANA? GUE MAU MEMANTASKAN DIRI" Kamu ngomongnya sambil merem. Gak berani liat ke jangjun, ke sekitar, apalagi ke jihyo.
Shit! Damn! Sial!
Kesel banget kamu sekarang, ditambah malu yang gak bisa diungkapin.
"Sumpah, gue kena dare. Jangan anggap serius okay? Maaf banget, gue permisi" kamu langsung lari, kamu ngomong juga gak natap dia sama sekali.
Abis ini gak tau mau taro muka kamu dimana. Pasti jadi bulan-bulanan dikampus abis ini. Persetan lo Jeon Jungkook!
Kamu lari narik tangan jihyo, sambil lari dia malah ketawa kenceng banget. Bahagia banget liat temennya menderita kayak gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine Kpop Idol One Shoot
FanfictionStory about you and your favorite idol 🌟 (fanfict) Baca aja dulu siapa tau suka ✧◝(⁰▿⁰)◜✧