SF9 'Rowoon

2K 161 13
                                    

Ketika semua telah terjadi, kamu hanya bisa pasrah.

Satu tahun yang lalu adalah awal mula permasalahan itu

"Rowoon," dia mengangkat kepalanya. sejak tadi dia hanya menunduk sambil menarik rambutnya frustasi. "Tanda tangan ini, apa yang aku bilang waktu itu-mari kita akhiri semuanya" air matamu menetes.

Kamu sudah tidak tahan lagi.

--

Waktu itu kamu ingin ke dokter, karena badanmu tidak enak. Rowoon bilang tidak bisa menemanimu karena ada rapat dadakan. Oleh karena itu kamu meminta temanmu- bukan teman tapi mantanmu untuk menemanimu.

Sebenarnya bukan kamu yang memintanya tetapi dia yang menawarkannya. Kamu ingin menolak, tetapi dia bilang 'aku hanya ingin menemanimu, lagi pula kita sudah lama tidak bertemu'

Kamu tidak suka di beri dua pilihan seperti itu. Ingin menolak tetapi tidak enak, tetapi kalau diterima kamu takut rowoon marah.

Tetapi karena badanmu yang tidak bisa diajak bekerja sama, akhirnya kamu menerima tawarannya- untuk mengantarmu ke dokter.

Dia hanya mengantarmu ke dokter- dan makan siang.

Dan ternyata kamu hamil. Kamu tidak sabar untuk memberi tahu-nya.

Tetapi karena jalan sedang diperbaiki- dan itu membutuhkan waktu yang lama jadi dia memutar. Dan ketika dia sudah memutar, jalan yang akan dilewati juga sedang diperbaiki.

"Ohh Y/n, bagaimana ini? Kita sudah lewat dua jalan tetapi diperbaiki semua. Bagaimana?"

"Apa tidak ada jalan lain?"

"Ada, tapi itu sangat jauh. Bagaimana?"

"Yasudah, mau bagaimana lagi?"

"Maaf harusnya tadi aku tidak bercerita banyak tentangnya, jadi terlalu malam kamu pulang" kamu tersenyum "tidak apa. Lagi pula bercerita tentang pacarmu, itu tidak salah." Kamu kembali tersenyum

**

Kamu sampai rumah hampir jam 10 malam. Ternyata dia sudah dirumah, kamu bahkan tidak melihat mobilnya.

"Habis darimana? Sama mantanmu?"

"Rowoon, kan tadi-"

"Periksa ke dokter atau jalan - jalan?"

"Rowoon kamu-"

Dia langsung berjalan ke kamar

"Rowoon aku-"

"Tidurlah, kamu sakit. Tidur"

Ketika kamu sampai dikamar dia baru keluar dari kamar mandi

"Rowoon aku-" dia langsung berjalan ke tempat tidur

Imagine Kpop Idol One ShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang