stalking & brother

793 115 3
                                    

HAY🙌
Aku kembali lagi dgn membawa sejuta kerinduan🤧

Di baca ya,
Vote komen nya jgn lupa!!

HAPPY READING
»»————><————««

+×+

"Ara gue duluan yah"

"Eum..Iya hati hati"

"Lo juga!" Yara mangut smbil senyum Oh tinggal dia sendiri trnyata? Lagian dia lgi nunggu supirnya.

  




"Nak ara!"

"Amang taro"

"Maaf ya sya lama soalnya singgah isi bensin dulu begitu"

"Ah gwaenchana" Yara langsung masuk ke mobil pas dia sndiri yg bukain pintu, lgian dia gak mau ngerepotin org cma bukain pintu jga pikir dia tuan putri yg hrs di bukain pintu.

Supir nya tadi ga jdi bukain pintu krna udah keduluan yara,dia langsung aja ke mobil dan mengemudi,membawa ara ke depan pintu gerbang rmh dgn selamat sentausa.

"Nak ara,tdi nyonya besar blg hari ini dia masak bnyak begitu"

"Oh ya? Emangnya ada acara?"

"Gatau itu, tpi ada tamu spesial yg dtg dri jauh begitu"

"Siapa—"

"Amang taro ga di bolehin kasih tau sma nak ara begitu, katanya biar sesurpris begitu"

"Yeuu klo gtu gausah cerita"

"Ohh begitu"

"Iya begitu"

Amang taro a.k.a si supir itu mulai bercerita, yara sesekali tertawa mendengar cerita lucu dri mang taro atau org yg sdah dia anggap keluarga nya itu.

mang taro ketawa aja yara ikut ketawa karna para peneliti mengungkapkan tertawa bisa mengakibatkan ketularan, makanya dia ketawa. Mang taro nafas aja yara ketawa.

Gak brapa lama dan akhirnya mereka smpe rumah jga dgn selamat, sebelum itu dia udah salaman duluan sma mang taro lalu yara langsung msuk dan galupa ngucap salam orang rumah.





















"Oh,tinggal disini ternyata"















□□□
Seseorang baru sja tiba dgn mobilnya entah dari mana, setelah memarkir mobilnya di parkiran,ia melangkah masuk ke dlm rumah mewah berlantaikan dua itu.

Awalnya mau naik langsung ke kamar tpi tau tau nya dia udah di sambut duluan sma seseorang.

"Dari mana aja kamu?" Tanya seorang pria dan seseorang yg mendegar itu langsung berhenti dri acara jalan nya.

"Rumah temen"

"Oh ya? Emangnya rumah tmn tmn mu itu udah di pindahin ke kompleks keluarga Lee?" Tanya pria itu lagi yg membuat seseorang itu berbalik lalu menatapnya tajam.

"Papa masih suka memata mataiku?!"

"-Lagian ngapain papa plg? Bukan nya udah betah tinggal di Aussie"

"Heh,ini kan rumah papa jdi suka suka papa lah mau pulang apa enggak, lagian papa kesana jga ada kerjaan!"

"Dasar anak bandel! Lgian papa datengin kmu cma mau blg, kmu ga boleh nolak lgi jadi penerus di perusahaan papa,karna kmu anak satu satunya papa, jdi hrs mau"

"Ga, aku bisa cari kerjaan sendiri" Ucap seseorang itu bikin org yg di depan nya ini memutar bola mata males.

"Sok sokkan kmu, emang nya kmu bisa hidup tanpa uang papa? Lagian kmu krja jga buat kmu sendiri anak bandel! Lgian klo kmu ga terima,"

Feign Love || Park SungHoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang