Hey yo!
I'm backAku nulis ini sambil dengerin lagu Bts Airplane♬♩♪
lagi pengen dnger lagu yg bikin aku kobam dulu ampe skarang hehe
Oke lah:)
Happy reading guys💜
»»————><————««+×+
Sunghoon baru sja menyelesaikan hukuman nya, dgn nafas yg terengah-engah ia berjalan menuju kelas yg dimana terlihat ada teman teman nya yg sdah menunggu nya untuk di ajak ke kantin bersama.Sunghoon berjalan menuju kursinya dan langsung menduduki dirinya kasar, dgn kepala yg sdikit terangkat memperlihatkan leher putihnya yg basah karna keringat,seragam nya jadi sdikit transparan gara gara keringat, sunghoon membasahi bibir bawahnya dgn lidahnya, dan terlihat sengaja mengigitnya.
Sebagian murid yg masih ada di kls udah mau teriak aja! Ada yg gigit jari, ada yg napasnya udah terengah-engah, yg punya penyakit asma kaya udah mau mati, bahkan ada yg udah nge haluin yg dirty dirty, sisanya berdoa supaya jdi jodoh sunghoon kelak, biar jdi istri yg kedua, ketiga gapapa deh.
Kya sunoo yg lgi menampilkan ekspresi kagetnya trus ngibas rambutnya keatas,
"Hyungiee sengaja yahh? Omaygat!" Sunoo speechless abis itu keluar gitu aja mengundang tatapan binggung dri jay.
"Nuu, ngapa pergi? Tungguin kek cil!
"Gak kuat! Sunghoon hyung sengaja sengaja bikin takut suka trus khilaf!!" Teriak sunoo dri luar, sunghoon yg denger itu senyum ampe keliatan gigi taringnya, pengen ketawa sih, tpi takut sekelas pda ambyarr trus pingsan.
Lagian sunghoon bikin pertahanan anak orang hampir runtuh aja *ketawa* kek author:') gg.
"Gue pikir banyak yg ketawa pas lo di hukum tdi, eh ini malah ada yg terang terangan pingsan ampe kejang kejang liat lo keringatan tadi awokaowk" Jake cerita smbil megang handphone nya yg di miringin.
"Xian jing, jay lo jgn ngintilin gue mulu dong!! Banyak tempat itu jauh jauh sana! " Ini yg teriak heesung.
"Bang sung di belakang lo ada cincong!!"
"ANJENK ANJENK!"
"Gue injak tai masa"
"Cuci kaki jay"
"Lo kaya orang tolol tau gak"
"Ada rumah gede tu SEMBUNYI DISITU! Keker dri celah jendela!!"
"Gue nemu freezer dong HAHA! Siapa tau kalean aus kan,"
"—eh tapi kok gabisa di buka!!"
"Jay goblok itu kulkas udinnn! Mana bisa kebuka! Keluar lo dari situ!!"
Dor
Dor!"YESS satu musuh ENYAH!" Teriak jay kegirangan dgn sebelah tgn yg di angkat lalu di joget joget kan.
"NICE SHOOT!!"
"jay lo ngapain kasi emot lop lop mulu ke tu cwe!!" Teriak jake kesal karna jay yg selalu tebar pesona ga fokus ama musuh yg perlahan mendekat.
"Calm down ma bro! Satu gerakan dan semua pun,"
Dor!
"Lenyap seketika" Ucap jay dgn muka bangganya dgn jari tengah yg di acungkan membuat jake memutar bola mata malas sementara heesung udah sma muka julid nya.
Emang sih klo soal nge game tembak tembakan gini jay orang yg paling licik dan cekatan.
Dor!
Dor!
Dor!
KAMU SEDANG MEMBACA
Feign Love || Park SungHoon
Fiksi Penggemar"Lo serius sama tu cewe?" "Ngk" "Lah bukannya keluarga kalian udah deket? "Trus?" "Sapa tau di jodohin" "Bisa dibatalin" "Kalo dinikahin gimana lo?" "Masih bisa cerai kan" ------------ Ah haiii Welcome to second story[𝔣𝔢𝔦𝔤𝔫 𝔩𝔬𝔳𝔢] Baca lalu...