Misunderstand

501 84 0
                                    

Bisa bisa nya aku up
di minggu pagi!! Hehe:b

Okelah sebelum baca,
Vote dan komen dulu oke:)
Jangan pelit pelit ah bulan puasa.



+×+

"Hoon" Yg di panggil noleh.

"Masih jdi hobi?"

"Apaan?"

"Itu..prinsip ga masuk akal lo itu"

"Oh"

"Oh doang bangke, di jawab kek"

"Trserah gue lah, tergantung siapa yg menarik"

"Udah berapa cewe bro? kasian anjir"

"Ya kalo mereka yg mulai duluan, kenapa ga di manfaatkan"

"Hufff... Lo yg main gue yg pusing"

"Daripada lu sia siain, mendingan lo bagi satu ma gua"

"Nampak bngat lu ga laku"

"Si bangsd"

"Si jay juga suka tu cari mangsa"

"Player pro emang"

"Gada beda nya ama lo ngab"

"Yayaya gua tau"

"Hmm.... Target selanjutnya ada?"

Butuh beberapa menit untuk menjawab pertanyaan orang di hadapan nya ini.

"Ada"

"Wtf? Lagi? Saha anyink?"

"That is a secret, yg ini menarik"

"Ga asik lo ah"

"Bacot"


_


Cefe xxx.|

Penting, g terima penolakan! |

___

"Widih, mau ktemu ama siapa hoon?"

"Orang"

"Ya nama nya saha bambank"

"Manusia intinya"

-_-



□□□

Yara saat ini berjalan menuju tempat yg akan dituju, dia gabut aja kesana, dirumah gatau mau ngapain.

Setelah sampai dan mencari tempat duduk, dirinya mulai memesan menu yg menarik perhatian nya.

"Rainbow cake satu" Setelah memesan, yara mulai mengotak ngatik HP nya iseng buka Twitter.

"Apa ada berita yg menarik hari ini?"

Disini hanya ada beberapa orang pelanggan sja gak terlalu ramai, sebelum pintu masuk terbuka lagi dan yara yang menoleh sekilas langsung tau siapa yg datang disana.

Kebetulan yg pas dirinya memakai hoodie hari ini, yara dengan cepat memakai tudung hoodie tersebut gak mau dikenali kedua orang itu.

Yara mulai memakan kue nya dengan pelan, sesekali memperhatikan dua orang yang ada disana, gak ada apa apa gak terlihat mencurigakan.

Tapi tetap saja mereka datang berdua, apa mereka dating?
Itu sih terserah, untuk apa dia pikir begituan coba?

Dirinya gatau mau ngapain, tadinya hanya scroll ig tpi rasanya percuma saja fokusnya terahlikan kesana.

Apa yg dilakukan mereka sih? Seperti sedang membicarakan hal biasa sja, tdk terlihat seperti orang yang kencan.

Yara juga gatau kenapa dia kaya gini, disaat tu cowo berbicara ke tu cewe kenapa dia yg begini ya? Rasanya aneh sja.

Hatinya seperti gak menerima, mereka akrab apa punya hubungan spesial? Seperti Backstreet mungkin? Kalo iya jahat skali, teman nya kok gamau menceritakan hal itu ke dia?

"Apa gue harus panggil tala kesini? Atau gue tanya aja ya nanti?"

Yara binggung, tapi dia lebih memilih opsi kedua, tala orang nya gasantai dia bakalan heboh liat beginian nanti dan yara gamau itu terjadi.

Disaat dirinya kembali memperhatikan, wajah mereka sudah berdekatan aja, apalagi tu cowo memegang tangan tu cewe.

Kalo mau berbuat yg lebih ke hotel saja sana biar elit, kenapa harus disini coba? Menggangu pemandangan saja.

Yara dengan reflek berdiri, mengundang perhatian beberapa orang, termasuk meja yg sedari tadi yara perhatikan.

Mereka berdua kaget tentu saja, apa? Orang yg dibicarakan ternyata ada disini.

"Yara?"

"Jihan"

Tatapan yara sekarang membuat jihan jadi gak tenang, terlihat datar seperti biasanya tapi yg ini gak biasa jihan tau itu apa yg dipikirkan yara pasti itu salah.

Yara beralih menatap sunghoon, si kakel sombong itu terlihat biasa aja, kenapa? Dirinya kaget juga tau kenapa mendadak sudah ada yara disana?

Dia gamau terlihat kaget tentu saja, dirinya bakal liat dulu reaksi yara, dan ekspresi yara sekarang lucu aja, sunghoon yg liat itu tersenyum, miring tepatnya.

Sunghoon mengerti sekarang, dirinya gamau berulah dulu, entah kapan dia bakal secepatnya menjadikan yara miliknya.

Untuk skarang biarkan seperti ini dulu, situasinya emang seperti drama sekali.

Seakan dirinya yg sedang kepergok selingkuh sekarang.





Tbc

Sedikit lagi dan sampai;)
Aku lagi ada ide aja sekarang, terusin ngetik supaya gak rumit dan cepat selesai. Tadi ngetik ini dari selesai pas aku sahur.

Buat yg puasa hari ini tetap semangat yah!

Ayo vote dan komen nya jangan malas malas Oke:))

Liat, ini gayanya keren banget!!

Liat, ini gayanya keren banget!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Awvvvv kaya genk:v

Awvvvv kaya genk:v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









Feign Love || Park SungHoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang